Marry U 4 (Trouble in New Year)


cropped-images.jpg

 

“Kau akhirnya datang setelah sekian lama menghilang,” Mr.Choi tersenyum melanjutkan cara makan jamuan santap malamnya dengan tenang. Pria yang dituduhkan hanya mengedikan bahunya seraya tersenyum masam.

“aku tidak hilang paman, aku belajar dengan sangat keras di sana, membuat seluruh waktuku hanya tercurah untuk bisnis di Canada,”

Kyuhyun menahan seluruh perasaannya berusaha menutupi raut wajahnya yang tak terbaca, bahwa ia sedang ditekan rasa cemburu pada pria itu. Mr.Choi bahkan hampir tidak pernah menanyakan pertanyaan basa-basi terhadapnya, justru Kyuhyun yang terus memancing pria tua itu untuk sekedar menanyakan kabar meski pada akhirnya kekecewaan yang melingkupi batinnya karena usahanya untuk dekat dengan calon ayah mertuanya selalu berakhir sia-sia.

Siwon berdeham merasa tidak enak karena sejak tadi Mr.Choi justru terlihat sibuk memberondongi pertanyaan menyelidik padanya, tanpa sadar di sana ada Kyuhyun yang terus diam ditengah-tengah acara makan malam itu.

“Kenapa tidak di makan? Apa rasanya tidak enak?” Sooyoung bertanya penuh kasih sayang pada Kyuhyun membuat lamunannya terpecah belah. Dan Kyuhyun tersenyum menyadari ada Sooyoung disisinya. Gadis yang membuatnya bertahan disini, di tengah suasana yang tidak bersahabat dengannya.

“ah, tidak! rasanya enak. Apa kau yang memasak?”

Sooyoung mengangguk merasa tidak percaya diri, kali ini gadis itu dengan penuh tekad memberanikan diri untuk menyiapkan segalanya. Acara makan malam yang sederhana di malam akhir tahun. Lalu Ayahnya hanya memanggil Siwon—sepupu Sooyoung yang lain… yang kebetulan sudah pulang dari acara belajar bisnis di belahan dunia lain.

Dan di sebrang sana selalu ada Choi Minho yang mengamati bisik-bisik Kyuhyun dan Sooyoung penuh romantisme.

“Kau lumuri daging cincang ini dengan apa? Rasanya sedap luar biasa,”

Sooyoung merasa tersanjung membuat bingar merona di pipinya terlihat jelas, Kyuhyun merasa mengatakan kejujuran lidahnya yang tidak membantah jika ia merasakan sendiri bahwa masakan gadis itu memang pantas mendapat pujian khusus darinya.

“aku merasa tidak sia-sia membeli bumbu saffron yang terkenal itu, meski harganya mahal tapi sebanding dengan nilai rasanya, bukan?” Sooyoung mengerlingkan mata menatapnya.

Kyuhyun bahkan tidak tau jenis bumbu macam apa yang disebutkan oleh Sooyoung, dan pria itu tidak mau mendebatnya. Ia hanya merasa lega bisa bersanding disini bersama Sooyoung. Matanya melirik penuh rasa syukur di tengah-tengah mereka yang mengacuhkannya masih ada Sooyoung yang memberinya perhatian.

“Terimakasih sayang, kau membuatku merasa nyaman,”

Dan seketika mata tiga pria dihadapannya terperangah memperhatikan Kyuhyun yang tanpa malu-malu mengecup pipi Sooyoung. Bahkan gadis itu mengimbangi perlakuan Kyuhyun dengan uluran tangannya yang lentik, mengusap pipi pria itu dengan lembut.

“Kau bahkan tidak memuntahkannya jika rasanya sangat hancur, itu membuatku tidak enak padamu,”

Kyuhyun tersenyum dengan kaku merasa terintimidasi tatapan-tatapan mengerikan itu. Lalu bahunya menegap dengan rasa percaya diri yang tiba-tiba bangkit lalu meraih tangan Sooyoung. “Tidak sayang, bagiku masakanmu adalah masakan paling nikmat sedunia,” lalu mengecup punggung tangan Sooyoung dengan sayang.

“Kau berlebihan, terimakasih ya,” dan Sooyoung membalasnya dengan pelukan, tidak memperdulikan orang-orang yang terpekur disana menatapnya dengan reaksi yang berbeda-beda. Lalu Ayah Sooyoung menyadari kesalahannya, dan di malam ini tanpa sadar sudah sangat lama ia mengacuhkan Kyuhyun lagi, mungkin sudah kebiasaan meladeni calon menantunya penuh antipati padahal ia sudah berjanji jika ia sudah tidak mau lagi bersikap kurang ramah padanya. Lalu Mr.Choi meletakan dua alat makannya hati-hati di piringnya. Merasa sudah selesai dengan acara makan malamnya.

“Siwon-ah, jika tidak keberatan kau bisa ke kamarku, banyak hal yang ingin aku katakan padamu,” Siwon menoleh lalu tersenyum penuh minat. “tentu saja paman, aku tidak keberatan,” dan membungkukan badannya pada Kyuhyun yang baru Siwon temui untuk sekian lama.

“Dan maaf Kyu, kau tidak boleh membawa putriku kemana-mana,” Hati Kyuhyun hampir merosot, sepertinya pria itu belum terbiasa menerima kenyataan pahit.

“tapi kau boleh tinggal disini untuk malam ini,” mata Kyuhyun membelalak hampir tidak percaya, Ayah Sooyoung memberinya ijin untuk tetap bersama anak gadisnya. “aku tau kalian ingin menghabiskan malam tahun baru dengan penuh kenangan,” tanpa menatap Kyuhyun lagi Mr.Choi meraih tangan Siwon yang membimbingnya melangkah pelan masuk ke kamarnya.

Siwon sempat melirik Kyuhyun yang tampak bahagia. Lalu ada dorongan untuk ikut tersenyum menatap bahagia senyuman Kyuhyun dan Sooyoung yang sangat kontras dengan reaksi Minho yang murung.

Mungkin Kyuhyun tidak mengenal Siwon karena meskipun mereka berada di fakultas dan pernah bertemu di kelas yang sama saat kuliah tidak menjamin bahwa mereka bersahabat. Kyuhyun adalah orang yang serius tidak mempedulikan pergaulan anak kuliahan waktu itu, dan itu semua membuat dahi Siwon menyernyit… dalam benaknya selalu bertanya-tanya bagaimana cara Kyuhyun bertemu dengan Sooyoung lalu menjadikan gadis itu tunangannya. Dan senyumnya langsung terbit begitu tau Kyuhyun mengejar Sooyoung dengan cara yang rumit dan waktu yang lama. Mungkin dengan mengorek informasi lebih dalam pada Pamannya sedikitnya rasa penasaran itu terungkap.

===000===

“Aku tidak mengerti, kenapa pernikahan kita di undur dengan waktu yang lama? Apa keluargamu belum sepenuhnya percaya padaku?”

Kyuhyun memainkan rambut Sooyoung yang bergelombang,bersandar tepat di dadanya lalu merapatkan kembali pelukannya seolah tak ingin terpisahkan. Dari balkon besar itu mereka menatap pantulan langit yang berkilat memancarkan letupan kembang api yang samar-samar tampak jauh dari jangkauan mata. Udara dingin langsung menyeruap lalu mereka hiraukan. Berpelukan dengan perasaan saling memiliki rasanya sudah cukup menghangatkan.

“Sabar ya,” gadis itu mengusap lembut punggung Kyuhyun. Menenangkannya. Ia tahu pria itu sudah sangat serius mengikatnya dalam sebuah pernikahan. Dan entah mengapa alasan-alasan itu selalu datang dari pihaknya, Sooyoung tidak mau menyalahkan keluarganya yang meminta Kyuhyun melakukan banyak persyaratan lain. Bahkan gadis itu merasa dirinya biasa saja, dia bukanlah seorang tuan putri yang harus serba sempurna melakukan ritual pernikahan.

“sebelum pergantian akhir tahun seharusnya kau sudah sah menjadi istriku,”

“hm,” Sooyoung bergumam dan diam saja ketika tangan Kyuhyun mengetatkan pelukan itu. “Maaf,”

“Bukan kau yang bersalah Sooyoung-ah,” Lalu pelukan itu mengendur, Kyuhyun mendongakan pandangan gadis itu mengarahnya, mengamati wajah itu lamat-lamat sebelum kecupan itu terjadi begitu saja. “Selama aku masih di beri kebebasan menemuimu, itu bukanlah masalah besar,” wajah Kyuhyun semakin serius, menghela nafasnya sesaat yang tercekat.

“Namun jika keluargamu sudah sangat keterlaluan menyulitkan intensitas pertemuan kita,” Kyuhyun terdiam sesaat setelah mengedikan bahunya penuh penyesalan. “aku benar-benar akan menculikmu, tanpa kompromi,”

Sooyoung terkekeh sebelum kembali serius menjawab keseriusan dimata kecoklatan pria itu. Tampak tajam dan tidak main-main menembus pertahanannya untuk kembali memeluk prianya itu.

“Sepertinya aku tidak keberatan,” sambil mengedipkan matanya penuh hasrat Sooyoung tersenyum simpul menggoda pria itu. Kyuhyun tau Sooyoung bukanlah tipikal gadis yang mudah mengumbar pesonanya pada siapapun, dan dirinya merasa puas karena hanya dengan Kyuhyun, gadis itu tampak tidak malu-malu lagi seperti awal-awal perkenalan mereka yang panjang dan terjal.

“Aku mencintaimu nona,”

Lalu gadis itu hanya diam saja menikmati suasana tahun yang berganti dengan senyuman. Memandang langit yang makin kelam bercampur terang akibat percikan api yang meletup-letup. “Kau tidak membalas pernyataanku?”

“Oh,” Dan Sooyoung mendengar ada nada muram saat Kyuhyun menggerakan bibirnya.Ia merasa sedih, pria itu hampir di ganjar habis-habisan oleh sikap keluarganya yang acuh tak bersahabat. Lalu tangannya mengalung merangkul lehernya seolah menyerahkan hidupnya pada pria itu.

“Selamat tahun baru sayang,” Lalu menubrukan bibirnya yang basah untuk menyesap lawannya. Melumatnya penuh gairah yang memabukan.

Dan Minho ada disana berdiri memperhatikan mereka yang semakin meresahkan, sampai langkahnya terburu ingin menginterupsi sebelum tangan miliknya diremas lalu tercegah.

“Jangan Minho, kau tidak boleh ikut campur urusan mereka lagi,” Minho menoleh mendapati Siwon yang memberikan senyuman penuh ketenangan disana.

“Jika kau keras kepala merusak hubungan mereka, kau akan berhadapan denganku,” dan tanpa terduga Siwon mengatakan begitu saja kata-katanya sebagai bentuk ancaman padanya. Pria yang dirasa cukup berbahaya dan tak terampuni.

“Apa??”

95 thoughts on “Marry U 4 (Trouble in New Year)

  1. Ughhhh kyuhyun oppa yang malang. Yang sabar yaa, nama.y jg mau nikahin anak orang pasti butuh perjuangan dan pengorbanan. Semangat terus demi sooyoung eonni 💪
    *Terima Kasih Buat Fanfictionnya ☺

  2. Wagh siwon kyanya memihak kyuyoung Nih asyikk
    Wuuhh minho dasar keras kepala kerjaannya gangguin kyuyoung ajah

    #piis minho,, aku cuman becanda😀

  3. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  4. so sweet banget kyuyoung nya🙂 ituh si minho ngapain sih seneng banget gangguin hubungan kyuyoung? mungkin minho salah mengartikan kasih sayang soo ke dia selama ini, jadi dia berusaha menjadi penghalang hub. kyuyoung. untung ada siwon yang mendukung kyuyoung🙂

  5. Kyuyoung ada yg ngebelain ternyata..
    Apa ayahnya syo yg minta siwon ngehalangin keusilan minho?
    Smga kyuyoungnya cepet married! ^^

  6. Duh minong mulai lagi deh-_-. Untung ada siwon yg nyegah kalo ngga kyuyoung bakal ke ganggu deh huft

  7. meskipun acuh tp ternyata keluarga soo sebenernya baik😀
    cuma minho tuh yg masih susah
    siwon oppa daebak😀

    kyuyoung jjang!!!

  8. knpa sih keluarga soo gitu bgt sma kyu, mitis juga soalnya bcanya semacem calon menantu yg tak dianggap..

  9. daebak! kalo diterusin berchapter bakal bagus nih thor.. apalagi lagi minho kaya gasuka gitu, hihi

  10. yang sabar ya kyu ngadepin keluarganya soo, untung siwon dukung kyu, minho nyerah aja dah,,…🙂
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  11. Eonni….. aku fans ff eonni. Keep spirit yaaaa i love your ff so much. Even im not commented on ur ff properly. But youre really the best. Jjang!!

  12. Annyeong iyank3 – ssi..
    Aku selalu suka karyamu, tau knpa? Karena selalu banyak kejutan, setiap liat postingan mu di menu KSI, aku ga sabar buka, cz aku penasaran bgt kejutan apa yg aku akan dpt, dan itu menyenangkan. Untuk series (bisa dsbut gtu kan?) kali ini tetep disajikan dengan kualitas nomor wahid, ajib dah pokoknamah, gomawo iyank3 – ssi, karya selanjutnya juseyeo…!

  13. Daebak
    Jadi siwon udh lgsg kasih restu nih hhaa
    Si minho g ada kerjaan lain y selain gangguin kyuyoung =))
    Trus pernikahannya diundur?
    Yg sabar ya kyu

  14. choi abeoji tega sekali kau pada kyu oppa. kasian kan kyu dicuekin mele kkkk.

    si minho selalu saja mantau kyuyoung.

    yang sabar ya kyu nanti juga nikah kok sama soo eonni.
    fighting!!

  15. kyu oppa kasihan banget, dia susah banget kayanya diterima di keluarga soo eonni, sabar ya oppa…🙂
    lanjutkan ceritanya eonni, mash penasaran…. -__-

  16. Emg gapapa yaa kalo minho suka sooeon?? Kan saudara.-. Kenapa si ayhnya soo dingin banget sama kyuhyun?? Eommanya juga engga pernah keliatan, apaa jangan2 sudah meninggal?? Kyuhyun dapetin soonya susah banget kayaknya semogaa di ff selanjutnya diperjelas
    Amin.

  17. Kyu udh ngebet banget nikah sama soo tp diundur terus sama keluarganya soo, miho udh gak bisa ganggu mereka lg karena udh ada siwon skrg hehe. Buatin perjuangan kyu dapetin soo dong thor

  18. yeay !!!
    akhirny ad siwon yg mbela kyu…
    hn…tp kyu mmg sabar bgt ya ngadepin keprotectivan kluarga choi trhdp soo

    next ak jg mau pnjlsan gmna kyuyoung bsa mjlin hub smpai kya gni.

  19. Kasian kyuhyunnya😥
    Sifat soo di ubah aja biar ga terlalu penurut gtu😀
    NEXT nya Cepet yaw😉

  20. Ohalah aigo .. Kyu.. yg sabar yaaa, sepertinya emg keluarganya Soo over banget sama Soo, maksudku.. yaa jadinya Soo terkesan penurut gitu, padahal dia juga cinta sm Kyu…
    Hahahahahaha yeeeaaayyy!!! Ada Siwon oppa yg pro ke Kyuyoung.. Minho udh dong, cukuplah gangguin Kyuyoung sampe pernikahan mereka ditunda.. kesian Kyuyoung nya, terlebih lg Kyu.. ehhmm, btw ttg sifat Sooeon yg agak penurut -dia ga bisa nuntut banyak dr appanya- lambat laun diubah aja chingu..
    Maksudku, mungkin karena hubungannya ama Kyu itu ngambang, ngambang yg dlm artian dia sm Kyu itu kurang dpt respect, knp ga lama kelamaan Soo nya juga kesel gara2 dia sm Kyu terlalu dikekang -sering gdpt respect baik- jadinya yaa Soo kaua nyuarain isi hatinya, dia mau hub nya ama Kyu tuh direspon baik.. apa bisa kaya gitu atau chingu udh nentuin alurnya gimana? Ehm mianhae aku jd ngasih pendapat yg ribet plus bertele-tele..
    Tapi ini cuma saranku aja, jd klo chingu ga srek, abaikan! Hehe..
    Arra, ditunggu gimana kelanjutan hub nya Kyuyoung..
    HWAIITTIINNGGG!!!

  21. minho selalu aja gangguin kyuyoung haha
    sekarang ada siwon jadi gak bisa gangguin lagi deh
    ditunggu kelanjutanya ya^^

  22. Kyuhyun kcian bngat dc dcwekin sma klargax soo….tpi dss lain dia so sweet bget dc smpai rela mnclik soo sgla, mskpun sperlkukan tdak baik sma kluaga choi tpi dia dpat blsan yg stmpal krena sllu ad soo dampingx hehehe slmat thun bru ya thor mga2 ff slnjutx cpat kluar…..;)

  23. syukur deh siwon nyegat minho..
    lama” kasian juga sm kyu kya dicuekin terus😦
    happy new yeat buat author tercintah ^^
    semoga di tahun yg baru ini makin banyak ff kyuyoungnya ^^ hehee ngarep

  24. Poor Kyu… Hahahhahahahaahhaah Puas banget ada yang mencegah Minho untuk merusak hubugan KyuYoung… Yeay!!! Siwon Oppa ada di pihak Kyu….

    Happy New Year Thor🙂

  25. kirain siwon oppa bakal jadi rival baru’a kyuhyun oppa eh..ternyata dia ngedukung uri kyuyoung hehehehe minho g’ bisa berkutik jadinya

  26. wuehehehe…
    kyuhyun ada yg masuk k pihak mu.. aah.. siwon-ah… luph yu.. hahay…
    daebak.. keren…😀

  27. Seru banget author.. Kasian banget kyuppa, itu sebenernya minho suka sama soo kah?. Bagus, untung ada siwon yg ngancem minho /smirk/?. Daebbak! Suka semua ff di blog ini, keep writting^^)9

  28. minho usaha banget buat misahin mereka.. aih.
    kasihan sekali kyuhyunnya.. yang sabar yah kyupil.. :p
    hohoho.. bagus siwon oppa, minhonya biar kgak berani lagi misahin mereka.. ckk

  29. yeaaayy hidup siwon!!!! hahaha mangenak minho makanya jangan protektif banget ke kyuhyun sooyoung, liat kan kenanya sama siwon wkwwkwk ;P

  30. Minho sdh sangat keterlaluan. Tdk bisakah dia membiarkan dua sejoli yg saling mncintai bahagia tanpa harus mengganggu terus? Seandainya Siwon tdk mengahalangi, pasti dia sdh jadi perusak momen romantis Kyuyoung.
    Kyu sdh sangat sabar selama ini… jadi tdk ada salahnya kalau dia menculik Soo haha…
    Next semangat!
    Semoga Kyuyoung cepat nikah, supaya Kyu bisa memiliki Soo sepenuhnya.

  31. lah itu sebener nya minong ada hubungan apa sama kyuyoung ? ko begitu ? apa minong naksir soo ?

  32. Siwon kyknya udh tau kalo minho jga ska sma soo
    Duh kashan ya kyu, tetep aja dicuekkin, untng msh ada soo yg selalu perhatian sma dy
    Minho plis jngn gangg” hub. Kyuyoung lagi yaa
    Ditunggu next.a

  33. Bwahahaaa… Aku Puas’, Bhkan sngat Puas!! Minho dpet ancaman dri Siwon. Inilah yg Aq tunggu” d.mna minho akhirnya akan berhenti mengganggu hub.KY.
    Ok Kyu, Rupanya dewi Fortuna mulai memihakmu. Semangat’!!
    One Again. Happy New Year Mbaaa..😉

  34. ksihan ya kyu… jgn menyerah utk berjuang kyuuu… nanti hasilnya akan setimpal^^
    huaaa siwon tau ternyata.. semoga minho ikhlas in kyuyoung..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s