Marry U 5 (Towards Wedding)


lD35Ol9

========

“Lain kali hati-hati,”

Kyuhyun tidak bisa menutupi raut cemasnya pada ekspresi gadis itu saat ia meringis pedih. Lalu tangannya membuka tube berisi cairan putih penyembuh lukanya. Ketika tahu Sooyoung mengerang kesakitan, Kyuhyun langsung meniup-niup lukanya dengan raut bersalah.

“Apa masih sakit?” gadis itu mengangguk, lalu tersenyum begitu melihat reaksi Kyuhyun penuh kekhawatiran. Mata Sooyoung terpejam mengingat betapa mendebarkan saat tangannya meraih map berisi dokumen penting yang ia letakan di atas tumpukan rak yang sangat tinggi hingga harus menaiki tangga beberapa centi. Dan begitu tahu Kyuhyun datang menyapanya dengan riang, ia berjingkat dan langsung jatuh tersungkur begitu saja lalu darah menetes sangat banyak di lutut dan mata kakinya. Beruntung ia hanya menggunakan blus pendek hingga lukanya lebih mudah terdeteksi.

“Maaf  ya, sudah mengagetkanmu.” Sooyoung mengedikan bahunya, sepertinya Kyuhyun sedang menghibur dengan caranya. Sebenarnya ia merasa sangat malu karena gadis itu lebih tertarik menoleh saat mendengar suara Kyuhyun yang masuk ke ruangannya ketimbang meraih map yang sudah susah payah ia raih. Hingga kecelakaan itu tidak bisa terhindarkan.

“Kita ke dokter saja,” saran Kyuhyun melihat luka itu masih menganga dan tak kunjung kering. Sooyoung menolak keras kepala dan meraih wajah Kyuhyun yang sedikit kelelahan dengan keringat kecil-kecil di dahinya. Lalu tangan gadis itu mengusapnya dengan lembut.

“Gomawo Oppa, ini tidak sakit kok,” Meskipun pada akhirnya Kyuhyun akan terus memaksa lalu berakhir dengan sikap Sooyoung yang pasrah untuk mengiyakan paksaannya. Gadis itu berusaha untuk terlihat baik-baik saja.

“Senang sekali kau ada disini,” Kyuhyun mengusap puncak kepalanya lalu menciumnya pelan ketika wajah gadis itu menyesap di pundaknya.

“sayang sekali kau harus seperti ini. Seharusnya kehadiranku tidak mengagetkanmu tadi.” Lalu menyerahkan kotak besar padanya membuat mata Sooyoung mengerjap. Kotak yang terlihat seperti kado dengan warna krem halus langsung di buka olehnya.

“Waah, apa ini?” Sooyoung tidak bisa menyembunyikan untuk mengungkapkan perasaan takjub luar biasa, ketika meraih benda itu dengan mata berkaca.

“Aku hampir memilih gaun dengan model rok  yang terjuntai panjang tapi sepertinya kau terlihat sangat menarik dengan gaun cocktail mini itu,” gaun hitam yang dipadukan dengan warna kalem dengan ujung rok pendek rumbai di cermati oleh Sooyoung dengan teliti.

“Gomawo.. tapi kenapa kau memberiku ini sebelum hari ulangtahunku berlangsung,” Lalu Kyuhyun kembali memberikan gadis itu sesuatu. Sebuah undangan.

“Aku mengundang seluruh keluargamu, aku sangat berharap Ayahmu juga akan hadir. Karena pesta nanti malam akan sangat berarti untukku,” Kening Sooyoung mengerut lalu menatap tubuhnya sendiri dengan cemas. Keluarga Kyuhyun mengundangnya untuk  perayaan pesta peresmian kantor cabang baru dan dia tidak bisa tampil sempurna dengan kondisi kaki yang terluka seperti sekarang.

“Gwencahana, aku akan menjemputmu. Kau tidak perlu cemas. Cukup duduk dengan manis lalu menikmati pesata itu bersamaku.” Sooyoung meraih tangan Kyuhyun yang mengelusnya di punggung tangan kirinya.

“semua orang akan menertawakanku jika aku datang dengan kaki pincang seperti ini nantinya,”  Kyuhyun mengetatkan pelukannya setelah melihat bibir Sooyoung yang mengerucut sedih,  Pria itu seakan tau jika gadisnya  memang tidak punya pilihan lain untuk menolak, lalu menerima ajakan Kyuhyun dengan sangat terpaksa.

“Akan ku pastikan orang-orang itu tidak akan hidup dengan tenang  jika mereka benar-benar melakukan itu padamu.”

==00==

Night, Get-together

Kyuhyun tidak bisa mengedarkan pandangan ke arah manapun. Fungsi penglihatan itu sudah terkunci, terpusat dan terlalu fokus untuk menatap satu titik. Keindahan terpusat penuh di mata Sooyoung yang pekat cerah. “Kau selalu tampak cantik dengan busana apapun,” Lalu gadis itu hanya bisa terus tertunduk menyadari ada banyak tatapan mata iri yang memperhatikannya. Bahkan kaki miliknya yang terasa sakit tidak lagi ia permasalahkan lagi.

“Kenapa kau melakukannya?” Kaki mereka terus bergerak sesuai insting mengikuti aliran musik lembut yang mengalun indah. Tangan Sooyoung bertumpu penuh di pundak Kyuhyun seolah dia akan mati karena rasa sakit jika pria itu tidak melindunginya.

“aku bahkan bisa melakukan hal yang lebih gila dari ini,” kemudian mata Kyuhyun melirik keluarga Choi yang terduduk gelisah memperhatikannya di sudut sana. Mereka tampak menyerah tidak bisa berkutik. Semestinya keluarga Kyuhyun tidak perlu repot-repot menyiapkan pesta meriah hanya untuk sebuah perusahaan cabang baru, hal itu hanya alasan kecil dan akal-akalan Kyuhyun lainnya untuk menyiapkan semua ini lalu Kyuhyun tersenyum cerah mengetahui pesta ini tersusun sesuai rencana.

“Sepertinya malam ini aku tidak bisa tidur dengan baik,” Jantung Sooyoung bahkan tidak bisa berhenti berdegup, mendengar sambutan Kyuhyun yang sangat luar biasa tidak terduga. Pria itu mengumumkan di tengah-tengah pidatonya jika acara ini di khususkan untuk memberitahukan ‘hal penting’ pada semua undangan yang hadir. Mengejutkan!

“Aku dan calon istriku Choi Sooyoung akan menikah seminggu lagi.” Suara itu masih terngiang di ingatan Sooyoung, bagaimana mungkin mengatakannya dengan ucapan tanpa beban. Apa bisa? jika acara sakral seperti itu akan dilaksanakan dengan sangat mendadak. Terlebih gadis itu tidak bisa membayangkan kemarahan keluarganya yang tidak tahu menahu soal ini. Sooyoung yakin setelah pesta berakhir ia akan menjadi manusia yang disalahkan.

“Tidak perlu di pikirkan, sudah seharusnya kita menikah,” kata Kyuhyun. pesta dansa itu makin larut dengan bertambahnya pasangan-pasangan yang turun untuk ikut menikmati romansanya. “Kau bisa tidur disini jika kau takut untuk pulang,” Sooyoung menggeleng. Ia tidak ingin menambah masalah.

Menjadi chaebol family di keluarga Choi mengharuskan Sooyoung hidup dengan penuh aturan dan didikan yang keras. Mendiyang kakeknya sudah mewariskan peraturan jika dia hidup dalam pengawasan keluarga secara ketat.  Terlebih Sooyoung adalah satu-satunya cucu perempuan disana membuatnya semakin tidak  bisa membantah tentang apa yang menjadi ketetapan di keluarganya.

“Hah,” Sooyoung mendesah mengingat betapa malangnya dirinya.

“Ayahku melihatku terus,” Kyuhyun tersenyum mendengar suara Sooyoung yang mencicit takut. “Tidak apa-apa, kau harus tetap seperti ini, biarkan dia berdiskusi dengan keluargaku.” Kyuhyun mengikuti arah mata Sooyoung lalu begitu menemukan sosok pria yang menatapnya sangat tajam senyuman Kyuhyun semakin tergambar jelas. Pria itu menyeringai senyuman yang terpuaskan melihat Minho ada disana bersama Siwon disampingnya. “aku yakin pernikahanku yang seharusnya berjalan mulus harus selalu bermasalah karena campur tangan Minho.”

“Hm,” Sooyoung yakin mendengar suara kecil Kyuhyun yang tertelan angin, seperti meredup begitu saja.

“Kau bicara apa?” gadis itu berusaha meyakinkan pernyataan Kyuhyun, meski tidak menampik jika Minho lah yang menjadi dalang rumitnya pernikahan mereka. Namun gadis itu harus bernafas lega karena mendiang kakeknya juga berwasiat jika ia melarang pernikahan antar saudara.

“Menikah bukan hal terlarang bukan?” Sooyoung tersenyum miris mengiyakan ucapan calon suaminya. Menikah antar saudara tanpa cinta seperti yang dilakukan ayah dan ibunya hanya mengakibatkan perpecahan hingga berujung perceraian, Sooyoung tidak mau itu terjadi, dan lagi-lagi dadanya harus membusung penuh keharuan karena Tuhan telah mengirim Kyuhyun untuknya. Pria yang selalu berjuang mempertahankannya hingga detik ini.

“Cih, aku benci saudaramu.” Tanpa sadar Kyuhyun terpekik melihat gelagat Minho dengan mata penuh pengawasan padanya.

“Apa??” Kyuhyun sadar ia bersama siapa sekarang lalu raut wajahnya berubah tenang agar Sooyoung tidak menganggapnya pria yang keji.

“Tidak! Aku hanya mencintaimu saja,” dan mata Sooyoung membelalak dengan tubuh mengejang. Wajah Kyuhyun sudah menempel wajahnya, mencium bibirnya dengan rakus lalu melumatnya. Dengan jantung berdegup Sooyoung baru bisa mengatupkan matanya, setelah ciuman itu berakhir dengan lembut dan lebih  berperasaan. Mata mereka terpejam memaksakan nuraninya untuk menikmati kecupan itu, tidak peduli dengan pandangan terpana bercampur kaget manusia-manusia yang melihatnya.

“Mereka pasangan yang tidak terpisahkan,” Siwon bersedekap santai di tempat ia terduduk di kursi tamu, bibirnya seolah tak ingin diam untuk memberikan respon luar biasa pada Kyuhyun dan Sooyoung di lantai dansa sana. Tanpa sadar kata-kata Siwon seolah menampar keras sosok Minho yang duduk sangat gelisah. Sejak awal melangkah ke tempat ini Minho sudah mencium hal yang tidak beres. Pria itu benar-benar tidak betah dengan suasana seperti ini.

“Bisakah kau tidak tertawa,” ketusnya melihat betapa Siwon terlihat sangat mendukung pasangan itu. Saat Kyuhyun memberikan pidato sambutan Siwon bahkan meneriakan kata setuju dengan lantang.

“brother, kau ini kenapa? Kita bahkan bisa bergabung di tengah-tengah mereka,” katanya lalu dengan mata menyipit menggoda pria itu melanjutkan. “Tapi… kau tidak akan malu kan? Jika semua orang berasumsi kita seorang gay,”  Minho menggeretak kesal lalu melempari Siwon dengan makanan kecil sekenanya.

“Diam kau!!” Siwon menghela nafas penuh rasa sabar. Ia tahu Minho sudah terlampau jauh mengagumi sosok penyayang Sooyoung hingga menyalah artikan cinta padanya. Siwon yakin akan ada waktu yang tepat agar Minho mau mengerti, lalu sepupunya bisa melepas gadis itu dengan lapang.

Keluarga Kyuhyun sudah sangat serius pada rencana pernikahan itu untuk apa menunda-nunda lagi. Batin Siwon. Yang bisa pria itu lakukan adalah berusaha bersikap dengan adil.

Sejak tadi Sooyoung hanya bisa menyentuh pipinya yang terasa panas.

“Mimpi apa aku?” Gadis itu kini bernafas lega setelah berhasil melarikan dirinya di tempat yang lebih aman. Ia sempat melihat Kyuhyun yang tersenyum padanya saat pergi menjauh.

20120112_kfashionista_snsd_sooyoung

Membiarkan pria itu bercakap-cakap dengan para tamunya.

“Bagaimana jika ayahku nantinya marah besar? Aku jadi semakin takut,” dengan langkah berat karena menahan kakinya yang masih terasa sakit gadis itu kini menghela nafasnya. Merasakan angin segar menerpa wajahnya. Lalu tersenyum melihat bening air dari kolam renang besar di hadapannya. Ini membantunya melupakan bisikan-bisikan tamu Kyuhyun yang mencecari pertanyaan menyelidik. Merasa ingin tau apa benar pernikahan mereka akan segera berlangsung. Membuat Sooyoung harus menahan rasa sesak di dadanya.

“Indah sekali,” Pantulan cahaya kuning dari lampu neon memberikan efek luar biasa, Sooyoung bisa melihat refleksinya yang sedang tersenyum. Kakinya mengayun memain-mainkan air itu yang terasa dingin.

Lalu begitu ingat ucapan Kyuhyun sebelum ia meninggalkannya dahi Sooyoung menyernyit. “Pergilah ke tempat yang kau suka, atau kau bisa bergabung di meja keluarga kita. Tapi jangan keluar, apalagi ketempat balok besar  disana. Aku tidak suka melihatnya.” Kata-kata Kyuhyun membuat benaknya bertanya-tanya. Dia tidak menyukai tempat seindah ini… di rumahnya sendiri…

images

Sooyoung terpaku di hadapan kolam renang besar dengan model minimalist modern, letaknya strategis berjejer tepat di samping rumah besar keluarga Cho. Selera pemilik rumah pasti sangat tinggi. Bahkan hanya untuk sebuah kolam renang keluarga Cho mampu mendesain sempurna menyulapnya bagai surga yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

“Dia tidak suka renang?” Seulas senyum menyungging di bibir Sooyoung. Kyuhyun menyatakan hoby  yang berbanding terbalik dengannya. Gadis itu berjongkok memainkan air itu dengan tangannya. Andai kakinya sedang tidak cedera ia pasti sudah bearada di dalam air itu.

“Cepat siapkan hidangan penutupnya,” Sooyoung terpekik, teriakan kepala pelayan mengagetkannya. Gadis itu lalu bangkit dan merasa tak enak karena di tempat ini ternyata  ada beberpa para pelayan yang sibuk menyiapkan jamuan untuk para tamu di dalam sana.

“Astaga,” Sooyoung baru menyadari dirinya yang terlalu lama bersembunyi, semua orang pasti mencarinya. Dan Kyuhyun pasti tidak tau jika dia ada di tempat ini sekarang. Tempat yang paling tidak di sukainya.

Dan mata Sooyoung harus membelalak ketika seorang pelayan wanita datang dengan senampan besar berisi makanan membuat langkahnya berat hingga Sooyoung harus menghindarinya, lalu terhuyung karena kakinya yang sakit tidak bisa mengimbangi tubuhnya.

Prang.

Pelayan itu hanya bisa membelalak kaget. Ia terpaku di tempat sedetik kemudian tindakannya benar-benar mengancam kariernya sebagai taruhan. “Yang terjebur ke dalam kolam renang adalah Nona Choi, bagaimana ini?” benaknya terasa panik.  Lalu ketika dia sadar yang hanya bisa ia lakukan hanya berteriak  mencari pertolongan.

“Tolong…!”

Kyuhyun merasakan nafasnya menderu dengan cepat. Setelah berlari menerobos orang-orang yang hanya merasa penasaran dengan keributan yang terjadi. Pria itu lalu tersadar. Sooyoung tidak ada di ruangan itu. Dia tidak melihat gadis itu dimana-mana.

“Sooyoung-ah,”

Tanpa pikir panjang tak peduli  dengan  resiko apa yang terjadi, Kyuhyun nekat memasuki kawasan yang sangat ia jaga untuk di hindari. Mencari di kedalaman air dengan matanya yang berat, meski air begitu jernih namun tangan Kyuhyun tak bisa menjangkau tangan gadis itu.

“Sss..” ia ingin berteriak memanggil nama gadis itu namun ketika sadar sudah beberapa kali air menenggak di mulutnya. Pandangan Kyuhyun tiba-tiba mengabur, lalu tubuhnya  berhasil terseret tangan seseorang. Dengan keahlian renang yang cukup Sooyoung berhasil menyeimbangkan tubuhnya kemudian berhasil membawa tubuh Kyuhyun yang sangat berat.

“Oppa..!!” Sooyoung berteriak membangunkan Kyuhyun disana, berusaha membangunkannya dengan memberinya nafas buatan sebisa mungkin. Gadis itu rasanya ingin marah pada dirinya. Karena dialah yang membuat keadaan begitu buruk.

“Oppa sadarlah,” gadis itu menepuk-nepuk pipi Kyuhyun dengan takut. Lalu menekan perut pria itu yang ia yakini sudah banyak terisi air.

Kemudian ada banyak langkah menderap mendekat. Pandangan mereka campur aduk…  syok yang melingkupi benak mereka. Bukankah baru saja mereka menyaksikan adegan romantis pasangan itu lalu mengapa kini berganti suasana yang memilukan.

“Kyuhyun-ah, kau kenapa?” Orangtua Kyuhyun langsung memeluk tubuhnya. “Dia, tidak bisa berenang… dan memiliki ketakutan pada air yang terlalu dalam,”  Ibu Kyuhyun menangis membuat Sooyoung merasa bersalah. Sungguh Sooyoung tidak tau jika Kyuhyun memiliki hydrophobia seperti itu.

“Mianhae..”

Tanpa menunggu lama terdengar sirine ambulance yang bertalu-talu… Lalu pesta berakhir begitu saja setelah tubuh Kyuhyun sudah masuk dalam ambulance.

===

at Hospital

Sooyoung masih terduduk untuk menunggu. Tidak mendengar saran keluarga Cho untuk pulang lalu istirahat. Sooyoung tidak menghiraukan sakit yang berdenyut perih dari lukanya.. dengan perban di lutut dan mata kakinya yang jelas terbuka lagi akibat terkena air…  melihat luka di kaki calon menantunya membuat Ibu Kyuhyun menjerit lalu segera menyuruh dokter untuk memeriksanya.

“Oppa..” Sooyoung bergumam lirih, ia bahkan tidak menyadari jika di ruangan itu hanya ia dan Kyuhyun saja disana. Siwon berhasil meyakinkan kedua keluarga besar itu untuk pulang dan menyerahkan sepenuhnya masalah Kyuhyun padanya. Mereka yakin Kyuhyun akan baik-baik saja dengan adanya gadis itu disana.

Bahkan orangtua Kyuhyun juga beranggapan, jika pria itu sadar orang pertama yang akan Kyuhyun cari adalah Sooyoung, calon pengantin wanitanya.

“Mianhae Oppa, aku benar-benar tidak tau. Seharusnya kau tidak melakukan itu?”

Setengah frustasi Sooyoung menunggu pria itu pulih, menyebut-nyebut namanya pada akhirnya hanya hening yang menjawab cengkeramanya. Dokter bilang Kyuhyun akan segera pulih secepatnya.

Minho mematung di sudut pintu sana, memandangi dari pintu yang terbalur dengan bingkai panil kaca diatasnya. Entah mengapa hatinya risau merasa ada yang salah. Dan ia ingin menyalahkan dirinya, ia merasa sangat bersalah. Walau kejadian itu sama sekali tidak tersentuh kesalahannya sama sekali.

“Engg..”

“Oppa, kau sudah sadar..!”

Kyuhyun mengerang kecil dengan tubuh yang masih lemas sebisa mungkin pria itu membuka matanya yang terasa berat. Pandangannya masih samar kemudian tersenyum melihat siapa yang ada di sampingnya.

“Kau?” Lalu hatinya berdegup saat sekelebat bayangan mengerikan itu tiba-tiba muncul mengingatkannya. Membuatnya meringis kesakitan.

“ya, ini aku.. kau baik-baik saja oppa?” Kyuhyun mengangguk. Lalu ketika tubuhnya merasa lebih ringan pria itu memaksakan diri untuk bangkit.

“Istirahatlah, kau baru saja pulih,”

“aku sudah tidak apa-apa.” Pria itu tersenyum menerawang seluh ruangan ia di rawat, dan bebauan obat menyergap penciumannya.

“Bagaimana kakimu?” Kyuhyun melirik ujung kaki Sooyoung, padahal sewaktu datang ke rumahnya lukanya sudah nyaris tak terlihat. Pria itu hanya melihat langkah Sooyoung yang sedikit terseret lalu melihat perban di kaki gadis itu membuat hatinya bersalah.

“aku baik-baik saja kau tidak perlu khawatir,” raut wajah Sooyoung yang mendung tidak bisa ia sembunyikan. Pria itu meremas buku-buku jarinya sebelum ia sandarkan di dadanya. Sooyoung bisa merasakan detak jantung Kyuhyun yang keras dan cepat.

“Kau tau, tadi itu rasanya seperti mati.” Komentar Kyuhyun, lalu menatap wajah Sooyoung yang tertunduk. “Begitu tau kau ada di sana,” Kyuhyun tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Ia semakin benci dengan kolam renang mewah milik keluarganya. Setelah menikah Kyuhyun akan pindah dan singgah di apartemen saja, memilih menjauh dari hal-hal tidak terduga seperti tadi.

“Maaf.”

“Kau tidak bersalah Sooyoung-ah.”

Kyuhyun mendongakan dagu gadis itu agar menatapnya. “aku dengar kau perenang hebat saat sma,” lalu  melirik kaki Sooyoung yang bermasalah. “Tapi melihat cederamu yang parah, aku tidak yakin kau bisa menyelamatkan diri.”

“Aku tidak tau jika kau-“

“Sudahlah.. jangan katakan..”

“Lalu untuk apa kau menyelamatkanku?” Kyuhyun meringis, sepertinya Sooyoung salah… ia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

“Ada banyak orang disana,” Kyuhyun tersenyum mengenangnya. “Pasti sangat lucu, saat semua orang beramai-ramai mengangkat tubuh kita.” Sooyoung tersenyum, meskipun di hatinya sangat ingin mengatakan untuk protes, jika orang-orang baru mengetahui kecelakaan itu, setelah Sooyoung berhasil menyelamatkan nyawanya. Tapi sepertinya itu tidak penting lagi. biarlah Kyuhyun beranggapan sesuai nalarnya.

“Ya. Aku  juga ingin mati saja saat ibumu mengatakan,” kata-kata Sooyoung menggantung, ia takut jika Kyuhyun tersinggung.

“aku tidak bisa berenang. Begitu kan?” Sooyoung mengangguk lalu memeluknya sambil menangis.

“Kenapa aku bisa tidak mengetahuinya,” tangis gadis itu membuat Kyuhyun beku, tangannya terulur membelai rambutnya.  “Ku pikir aku bisa menyembunyikan kelemahanku di depanmu sampai kita menikah nanti. Tapi ternyata kau mengetahuinya lebih cepat dari yang kubayangkan.” Ucap Kyuhyun. “bahkan dengan cara yang sangat memalukan.” lalu mengecup puncak kepalanya.

“Aku akan menceritakannya nanti setelah kita menikah.”

Sooyoung mengangguk lagi. Lalu mengecup pipi Kyuhyun membuatnya kaget. “Cepatlah sembuh..!!”

“Impas…!” seringainya. Sooyoung tidak mengerti kata-kata pria itu, lalu mengedikan bahunya seolah tau.

“Tidak ada kebetulan yang di sengajakan. Kau sakit dan kebetulan aku juga merasakannya. Wajahmu ketakutan saat di air dan kebetulan aku juga merasakannya. Bisnismu dan bisnisku juga kebetulan sama. Warna kesukaan,  penyanyi favorit, buku bacaan  juga kebetulan sama.”  Sooyoung menyipitkan matanya benar-benar ingin menginterupsinya.

“Bagaimana dengan hoby?” Kyuhyun berhenti berkata-kata. Hanya mulut menganga yang tidak bisa bersuara. Sedetik kemudian ia memaksakan bibirnya tersenyum. ‘dulu aku juga seorang perenang sayang, tapi..’ batin Kyuhyun tersenyum pahit, lalu menepis hal itu dalam-dalam pria itu tidak ingin mengingat masa lalunya. Sooyoung menepuk pundak pria itu menenangkannya.

“jangan khawatir.. kita tidak perlu memaksakan untuk selalu sama, terkadang perbedaan yang akan membuat kita untuk bisa saling menguatkan..”  Kyuhyun mengangguk.  “Gadis pintar!!”

“Menurutku justru kebetulan adalah hal yang tersengaja.” Kyuhyun mengerutkan alis matanya menimang-nimang perkataan gadis itu.

“Tuhan sengaja mempertemukan kita dengan kebetulan yang terjadi.” Sooyoung menjelaskan dengan senyum merekah. “Lebih tepatnya takdir adalah pengikat kebetulan yang terjadi diantara kita.”  Kyuhyun mengacak rambut gadis itu menunjukan kesetujuannya. Lalu matanya menerawang mencari-cari sosok manusia lain.

 “Apa tidak ada orang?” Mata Sooyoung mengekori arah matanya ke penjuru ruang.
“Kurasa mereka semua sudah pulang.” Kyuhyun mengangguk dengan wajah yang mulai terpancar kecerahan… merasa lebih sehat dan baik-baik saja. Lalu terbatuk yang dibalas seringaian gadis itu.

“Kebetulan sekali… kebetulan aku mengerti isyarat itu,” bisik gadis itu nyaris tak bersuara.

Mereka tersenyum dengan wajah tanpa jarak, memiringkan kepalanya dan saling menyapu hangat bibir masing-masing. Melumat penuh gairah mengulang kembali cara mereka melakukannya saat berdansa semalam.

==

Siwon bertopang dagu mengamati, sedang Minho hanya bisa memasang wajah datar, benar-benar tanpa ekspresi. Bahkan pria itu benar-benar terlalu lemah tanpa emosi. Ia ingin marah namun langsung surut ketika mengingat bagaimana Kyuhyun menyelamatkan gadis itu meskipun nyawa menjadi taruhannya. Minho bahkan tidak bisa mengenang apapun tentang dirinya. Apakah dia juga pernah melakukan hal yang sama seperti yang Kyuhyun lakukan. Sepertinya tidak! Membuat hatinya menyernyit sakit. Mengakui sikap Kyuhyun yang luar biasa hebat.

“Terkadang aku melihat mereka seperti meja dan kursi, piring dan sendok, amplop dan perangko,” Siwon tertawa yang dibalas dengan tatapan mendelik dari  Minho.  “Lebih tepatnya mereka terlihat seperti adik-kakak, sepasang kekasih, sepasang suami-istri, sepasang sahabat dan sekarang aku melihat mereka seperti kembar siam… pasangan sempurna, bukan begitu kan.. Choi Min-“

Siwon harus memotong ucapannya mendengar suara sepatu terantuk menjauhinya. Dilihatnya Minho yang hanya melangkah gontai seakan tanpa nyawa.

“Minho-ya, kau ingin pergi kemana? Tunggu Hyungmu.”

Siwon mengejarnya lalu berhasil menangkap bahunya untuk dirangkul.

“Bagaimana menurutmu, Kyuhyun hebat kan?” Siwon tidak menyerah, membuat mood pria itu kembali turun.

“Hebat apanya? Dia itu tukang cium sembarangan. Pria macam apa itu!”

Siwon menghela nafasnya namun kali ini rasanya benar-benar melegakan. Sejak tadi Minho terus merenung lalu gelisah dan terlihat sangat mencemaskan keadaan Kyuhyun. Di balik musibah memang selalu ada berkah yang terjadi. Musibah yang di alami Kyuhyun dan Sooyoung setidaknya membuka keberkahan hati Minho yang alot menjadi sedikit lunak. Dan sepertinya pernikahan mereka benar-benar akan berlangsung 7 hari kedepan…

“Ngomong-ngomong Hyung, apa kau tahu kira-kira mereka akan berbulan madu kemana?”

Siwon menatap pria itu waspada. “Yya… jika sampai kau menguntit mereka. Ku pastikan kau akan ku kurung di lemari pakaianku,” Minho mendelik mendengarnya. Padahal ia berniat memberikan sesuatu untuk mereka, ia memiliki rekomendasi tempat bulan madu yang indah dan menggiurkan suasana. Namun mendengar komentar negatif Siwon membuatnya meledak.

“Kau sama saja dengan pria itu. Mengancamku untuk terus mengurungku… kalian pikir aku ini apa? Karung beras…!!”

 =====

133 thoughts on “Marry U 5 (Towards Wedding)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Lanjut dong🙂 tapi jangan dipw yak🙂 keren ceritanya , makin penasaran kenapa kyu takut berenang . Good job !

  3. wow keren,
    eonni kosakatanya baku banget, tapi aku suka. daebak. next chap gk ush di ksh pw, tapi terserah eonni sih😀

    fighting eonni!

  4. suka banget sm critanya
    ehh ini yg befor storynya yg kyuhyun calon suami sooyoung trus kyuhyun dtng masuk kmar sooyoung trus minho mnghasut appa sooyoung krn trlalu cmburu kan?
    wahhh next nexttt dong

  5. Annyeong iyank3 – ssi.
    Uuwuaaaahh… Kykynya semua yg dirimu karyakan mengndung zat addictif yg menyehatkan, membuat aku selalu ketagihan, kkeekkk…
    Untuk nezt part, pengennya sih gak dipw, tpi klo harus dpw, aku boleh minta by fb ya, cz aku ga main sosmed lainnya.
    Gomawo ya iyank3 – ssi.

  6. ciee.. yang mau nikah..
    kasihan banget kyuhyun, ternyata punya trauma.. semoga cepet smbuh kyu..
    ah~ minho yang sabar yah, dirimu akan mendapatkn yang lbih baik, semangat!!😀 :p
    ditunggu cerita yang lainnya, semangat eonni!! #bilang eonni gak apa apakan? :p

    • Andweee.
      Sayang Minho nyaa.
      Tapi penasaran kenapa dia segitu excitednya dengan Sooyoung. :O

      Next part isinya yang happy ending aja ya thor. Heheheh😀

  7. Sikyu sok sweet!
    Udah tau ga bisa berenang, malah ngotot nyelamatin sooyoung.pabo! Tapi jujur sih ya, dia itu gentle plus cinta mati sama sooyoung. Kalo gue dapat perlakuan kayak gitu, udah mati seneng dari kemarin-kemarin.hahaha two thumbs up buat cho-ssi!🙂
    bulan madunya sabang aja, kalo ga raja ampat! Ujung barat sama ujung timurnya indonesia!
    Dijamin ga nyesel! Hahaha

  8. So sweeet…..!!!
    Thor cariin pasangan donk buat siwon n minho, kasian mereka ga ada pasangannya hihihihi

  9. so sweet sekali ♥ lucu dengan comment minho pria tukang cium sembarangan, haha
    ini series kah? kalau iya part yang pertamanya apa? hehe maaf kudet, btw ceritanya kereen (y) ♥ keep writing ^^

  10. so sweet nya kyuyoung ♥♥ penasaran nih padahal dulu kyu jago renang kenapa sekarang dia jadi pobia gitu? ditunggu next partnya

  11. penasaran knpa kyu bisa jdi setakut itu sma air klo misalnya dulu dia juga bisa renang..
    syukur deh klo minho udh mulai sadar klo soo itu emg cma punya kyu seorang..

  12. Kyuhyun soo sweet yaaa:) minho sepertinya sdh mulai sadar nich.. Next partnya KY weeding yaaa?? Yeayy. Kalo bisa engga ush di pwin thor;p part selanjutnya

  13. nooooo!!! jgn di pw thooorrr ribet susah gitu minta2nya. btw pendek yes thor . next chap panjaaaaaaaaaanggggin bgt lagi ya thor

  14. Yasalam minho-_-. Akhirnya sadar juga dengan kejadian kyu begitu. Semoga minong ngga ganguin mereka lagi.
    Asik udah mau nikah kyu bener2 gentle. tumben

  15. Aku suka bgt sm setiap ff yg eonni buat. Pemilian kata”nya ϐªƍυSsss…(y). Ditunggu deh next story nya. Klo saran aku sih next story jgn di ksh pw soalnya rata” readers adalah pelajar eon #maapSotoy hehehhe🙂 keep ur imagine😀

  16. Yeay!! Akhirnya di lanjutin juga😀 … Tambah keren deh Thor!! … Astaga Minho dari pada ganggu KyuYoung mending luh ama gua aja -_- … Kyu sweet bngt meskipun gk bisa berenang tapi tetep berusaha nyelamatin sooo meskipun nyawa taruhannya… GENTLE!! Next part, Kyuyoung Married?? and Honeymoon? woah gak sabar thor.. Nanti pngn di Protect?? Kasih tau PW nya ya thor🙂 .. Next Thor!! Hwaiting!!

  17. Nahhh gitu dong, kyuyoung bentar lg mau nikah hahaha yes
    ya sebenernya pnasaran knapa kyu bisa phobia sama air yg dalam
    Kayaknya minho mulai ikhlas nih hahahaha
    Next partnya asap ya… jangan dikasih pw thor, ribet soalnya😀

  18. Daebak
    Knp kyu takut ama air?trus dlu kyu perenang yg handal?kenapa bsa jd gitu akhirnya?
    Pengen tau nih
    Next ne😀

  19. qu hanya bsa bilang “WOW KERENN”.
    Next series ny dtunggu ya. jgn lupa bg password ny klau.diprotect thor…
    Semangat utk karya ny…

  20. ohh aku baru mudeng knpa minong begitu ke kyuyoung
    ternyata minong suka sama soo ish ish ish
    buat selanjut nya jan di pw ya hehehe

  21. wah, g nyangka bakal ada insiden kaya gitu…kyuhyun nekat juga ya main ngumumin pernikahan g pake diskusi dulu…tapi untungnya g ada yang protes

  22. Jiahhh ya ambpunn kyupa krennn n sweet bgt sihh jd gemes q ….
    Daebak full kyuyoung moment …
    Akhrnya minho kyaknya ud rela …
    Next…

  23. Akhirnya minho nyerah juga ,
    Wahh daebak kyuhyun oppa keren bgt . di tunggu chapter slnjutnya . di protect ato enggk trsrah aja deh heheh😀

  24. Akhrx prnkahan mrka sdah dttapkn snang rsax…. Kyuyoung so sweet bget dc bkin iri hehehe dtnggu part slnjtx ya thor……ngmong2 tntng pw aq trsrah pnlisx za, yg pntng klo pkai pw engga trlalu ssah buat mnta pwx…? Smngat ya😉

  25. aaaaa selalu suka sama couple yg satu ini…mereka sweet banget siiiii aigoo jadi g’ sabar nunggu next story’a chingu hehe pas mereka menikah, minho udah bener2 nyerah kayaknya buat misahin uri kyuyoung hahahahaha

  26. Jadi kyu oppa dulu perenang yang hebat, tapi kenapa sekarang jadi takut apa dulu ada sesuatu yg terjadi …

    Aduh pasangan ini bener” dah bikin iri🙂😀

  27. jangan di protect dong thor next chapnya✌ Ffnya sweet banget,ternyata kyuhyun takut sama air yang dalam toh wkwk.Aduh itu si minho daripada lu gangguin kyuyoung meningan lu sini sama gue wkwk✌✌

  28. dari sekian barang yg bisa dikurung kenapa mesti “Karung Beras” ???
    susah deh bayangin Minho sama karung beras😀
    next thor🙂

  29. Kasian liat minho patah hati walau kadang ngeselin kkk~

    jangan d pw dong eonni,,
    jadi ribet ntar .
    Hehe

  30. Yeayy akhirnya minho udh mulai bsa nerima kyu
    Hahaa minho di samai sma karung beras
    Masa lalu kyu yg jadi perenang gmna yaa? Penasaraan
    Kyuyoung mesum yaa.. dmna” ciuman muluu
    Kyu frontal bngt jadi orang..wkkwk
    Smoga ayahnya soo stuju sma rencana kyu
    Ditunggu next.a

  31. no PW… susah ntar minta pwny..

    tentuny NC dong hheee
    trus ceritain knp kyu phobia air..trus asal usul ktemuan mereka

  32. Wah so sweet bgt m0ment kyuyoungnya. Next cerita tentang pernikahan kyuyoung chingu trus gak usah pake pw, hehehe

  33. Ada apa sama kyu oppa ?kenapa dia ngga bsa berenang ._.
    Trus kenapa sama minho oppa yg selalu curiga dan ngga ska sama kyu oppa:(
    Next thor hehehe😉

  34. Si kyu rela nolongin soo padahal dia gak bisa nolongin dirinya sendiri so sweet banget. Akhirnya minho udh mulai bisa ngelepasin soo. Next chap ditunggu thor^^

  35. baca dari awal ff tapi baru akunkomen disinj hihi
    minho move on gih, soo eon udah nemuin prince nya
    kyuhyun so sweet..
    daebak!!
    btw jangan di pw plisss

  36. Omaygad sweet couple.. aku gak tau kalau cerita ini ada seq nya ^^ next juseyo thor.. ceritain ttg sookyu bulan madu donggg pasti so sweeettt.. aah jadi kepo aku😀 buruan di post ya thor.. no password ya thor ^^

  37. yaudah next chapnya pas pernikahannya kyuyoung aja thor kalo bisa sih gausah dipakein pw hehe pasti seru ngeliat si choi brother itu adu mulut ck ujung2nya malah jadi lucu hahaha

  38. Kyaa~ mereka bakal nikah 1 minggu lagi yuhuyyy… Duhh kira2 bulan madu dmna ya ?? Hhahahaha😄
    Jngan dong thor jngan dipw klo dipw kasih tau saya pwnya ya thor😁

  39. Ye… akhirnya minho mulai ngasih restu…. semoga kyuyoung cepet nikah🙂
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  40. Jangan di pw ya thor.. dan semoga di part selanjutnya mereka sudah menikah dan kyuhyun cerita ke sooyoung

  41. Gilaaa so sweet bgtt ♥♥, suka bgtt crita nyaaa lanjut yaa min jngn lama” & jngn di pw’in dong heheheh

  42. Nah Lho Thorrr.. Next.A NT hutang penjelasan knapa kyu hydrophobia, yg kta Hti Kyu dlu.A dia seorang prenang dlu.A.., Oiaaa.. Honeymoon.A d.Lombok ajaaa.. Pulau lombok jga bgus n’ suasana.A tnang yg pas kek WGM.A Eunjung & Jangwoo. ^_^

  43. Chaa 1 minggu lagi married,, wahh kyu hebat banget naruhin nyawa nya tuk soo padahal dia punya phobia

  44. Ahh kyyuppa sweet bgts gk tkut law nyawanya melayang aku aj sdh tkut bca pas kyuppa ikut jga nyebur awalx bgung spa yg bkalan tolongin sooeoni ehh mlah kyuppa aduhh sweet next part di tnggu eoni krenn bgts penasaran sma kisah mereka menjelang hari pernikahan smpai sdh menikah n punya anak psti jdi keluarga kecil yg sweet

  45. nah lho.. ada apa sama kyu ampe phobia gitu…
    ah kyu so sweet deh…
    ternyata masih ada minho dan siwon d sana, tak sengaja ntn kiss scane kyuyoung.. haha
    yey.. minho udh mengikhlaskn soo.. siwon bikin ngakak mulu deh.. godain minho mulu..

    daebak ..

    next pengennya sih no password, but terserah author sih..
    kalo d PW jgn lupa bagi bagi ke aku ya…
    muehehe😉

  46. keren lah si kyu, rela nolongin soo walaupun pnya ketakutan jg. jd terharu T-T, tp emg dr mslh ini jd ada berkah bikin minho nyerah. kekuatan cinta kyuyoung~ tp dibantu siwon jg yg bnyk bacot jg(?)hahahha…

  47. Kyuppa gentle banget walaupun nggak bisa berenang tapi tetep aja berusaha nyelametin soo eonni😀
    Ditunggu next partnya…..

  48. Wkwkwkwkkw kocak banget minho lama2 ngeselin tapi suka.. kapan sadarnya tu bocah jadi penguntit. Ini minho lama2 minta di cariin pacar sama siwon, pasangan kyuyoung always romantic ^^

  49. Minhooooo awas aja kalo nguntit mereka bln madu, gue kurung juga dilemari *samaan wkwk
    next part jgn di pswd pleaseeeeeee

  50. wah udah mau nikah nih :3 tjie…tjie…
    Wah buat pernikahan mereka romantis eon🙂 dan nanti di jelasinkan knp kyuppa jd nggak suka renang?soalx aq penasaran😀
    semangat eonni utk buat nextnya…

  51. Minho keren, udh mulai bisa relain sooyoung…
    Kyuhyun juga keren, rela ngelakuin apa aja buat sooyoung…
    Sooyoung gk kalah keren, bisa disayangi 2 pria dgn sepenuh hati 😍😍😍😍

  52. Woaahhh so swett… kyuhyun nyelamatin soo young pdhal dia sendiri ngga bisa berenang..
    di tunggu lanjutannya.
    Jgn di pw donk ya.😀

  53. ternyata kyu ga bisa renang.
    aduh itu gaun itemnya langsung bikin aku penasaran langsungtak cari.
    next part terserah authornya sih mau dipw apa ga.

  54. ditunggu kelanjutannya… kyu gentle banget, walaupun tdak bisa renang tapi mencoba menyelamatka soo…

  55. ya ampun kasihan kakiny soo huhu
    knp kyu bs phobia air?? dlu dia jg atlit renang ya? prnh kecwlakaan???
    yeeee akhirnya seminggu lagi nikah heehe
    minho sudah ikhlas yaaa ^^

  56. akhirnya choi minho menyerah jugaa..😄 knapa jadi ikutan lega yak?? wkwkwkw mendalami cerita ngt nih akunya brarti.. lanjuutt dtunggu next part author..

  57. Ini cerita selalu keren😉
    Dan ini mah harus d lanjut ampe punya anak klo bisa? 😉
    Dan masalah PW ,mening jangan di Pw😀 soalnya ribet, aku kan sekolah pusing minta pw aku😉 jd jgn d pw yaw😉

  58. Yyeeeaaayyy!! Kyuyoung mau nikah!!! Akhirnya.. Minho mulai ngerelain Soo buat Kyu???? Akhirnya.. yaaa meskipun dia masih sayang sm Soo tp seengganya dg ngeliat Kyu nyelamatin Soo dia pasti tersentuh..
    Kyu phobia sm air??? Dia punya trauma buruk ya??? Aku malah salah fokus , aku fikir pelayan yg buat Soo jatuh bakalan ngeboong, ternyata perkiraanku meleset…
    Eoh nextnya Kyuyoung nikahkah atau ada yg lain.. saranku honeymoonnya di Maldives atau di Eropa aja chingu, hehee.. tp itu cuma saran .. terserah chingu gmn..
    Okeee, ditunggu nextnya secepatnya dan lebih baik gausah di pw, agak ribet, tp terserah chingu lg deh kkkkk~
    HWAITINGGGGG!!!!

  59. Kyu keren, walaupun tau dirinya punya trauma, tapi dia tetep mau nyelamatin Soo. So sweet, daebakk!!
    Next part, Kyuyoung nikah dan honeymoon jg kan? dan masalah diprotect atau pun gk, mana yg baik menurut chingu aja deh hehe

  60. sweet bgt walaupun kyu takut sm kolam renang tpi kyu ttp berusaha buat nyelamatin(?) syoo
    masalah pw sih terserah author aja😀
    next ditunggu ..

  61. next nya kyuyoung nikah kan..??
    kyu romantis banget, walau nggak bisa berenang, tapi dia tetep berusaha nyelametin soo, walau akhir nya dia yg di selametin…
    next yahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s