Cheating 4 (Jelousely)


64563_404654596284557_145828902_n1

Jelousely

FLUFF

Angin di malam hari memang buruk, biasanya Sooyoung tidak menyukainya. Namun kali ini berbeda… di saat udara dingin yang menyeruak menusuk-nusuk permukaan ari kulitnya, dia akan bergegas menyalakan pemanas ruangan ke temperatur paling maksimal. Sekarang tubuhnya yang hampir menggigil dingin ia biarkan, AC yang menimbulkan angin besar hampir mengibas anak rambutnya.

Dingin-dingin-dingin…  hanya kulit luar tubuhnya yang merasa kedinginan luar biasa, namun entah mengapa semakin dingin ia rasakan, panas yang membakar di dalam tubuh justru menghentak-hentak tidak karuan. Seperti tidak terampuni Sooyoung mencoba tenang, wajahnya yang memerah seperti terbakar diusapnya sangat kasar.

Kesal. Wanita itu tersenyum getir. Berusaha untuk tidak peduli,  namun nyatanya hatinya berseru memberontak. Oh Tuhan, apa lagi ini… Ia merasa sangat memalukan sekarang.

“Pria kurang ajar,” Sooyoung mengerucutkan bibirnya setelah giginya menggeretak hebat. Layar tipis communicatornya di genggam sangat kuat, ingin rasanya ia banting benda tidak bersalah itu, yang bersalah adalah hatinya karena tidak mau menerima kenyataan.

“Romantis?”  dengan enteng pria itu mengatakannya di sebrang telfon.

Sooyoung yang penasaran, saat Kyuhyun menyuruhnya menyaksikan cuplikan adegan yang ia perankan lalu terkirim di ponselnya langsung meledak. Mata miliknya harus membulat dengan pekikan keras dari bibir tipisnya. Untung saja dorm sedang sepi. Semua member shosy sedang tidak disini.

“Me-nye-bal-kan.!” Sooyoung benar-benar ingin membuang communicatornya.

Wanita itu berteriak dengan kesal. Cukup! Ia tidak ingin bertingkah seperti orang gila yang kesetanan, pria itu dengan sikap kurang ajar—dan sewenang-wenangnya memamerkan adegan dirinya berciuman dengan lawan mainnya dalam drama musical, entah ini realita yang harus ia terima untuk kesekian kalinya… tapi tetap saja Sooyoung tidak bisa menyiapkan hatinya dengan lapang.

Pintu berdenting dan Sooyoung harus cepat-cepat menyeka air mata memalukan yang menggenang dan sudah tidak bisa tertampung lagi. Kaki panjangnya melangkah berharap para member tidak ada yang curiga jika ia sedang dalam keadaan kurang beres.

Pintu terbuka begitu saja membuat wanita itu menganga. Ia berfikir jika Sunny atau Hyeoyeon akan pulang lebih awal dari aktivitas individunya. Tapi hippotesanya salah besar.

“Hai, mantan pacar?” katanya dengan senyuman paling menawan yang sangat memabukan. Sooyoung bahkan tidak sadar jika pria itu sudah sangat dekat dengannya.

“Kau sedih ya?” lalu Sooyoung terdiam mematung dengan sangat kaku. Untuk beberapa kalinya pria itu mengunjungi ke dormnya lagi. Dia dengan siluet keren tanpa batas benar-benar menghancurkan dinding pertahanan Sooyoung, jika dia sangat  me.nga.gu.mi.nya.

“Tidak ada orang?” Sooyoung mengangguk ragu-ragu. Matanya ketakutan menangkap pandangan lekat pria itu.

“Baguslah.” Kyuhyun mengedikan bahunya, lalu memeluk tubuh wanita itu begitu tiba-tiba. Sooyoung tidak bisa memberontak apalagi menolaknya. Otak wanita itu seperti bebal tidak bisa berfikir untuk menghindar atau apapun yang seharusnya  bisa  ia lakukan.

“Mau apa oppa kemari?” Sooyoung sebenarnya tidak ingin bicara sama sekali, hati dan fikirannya sudah di serang setan prustasi yang berlebihan. Ia hanya mencairkan suasana canggung yang hanya dia saja yang merasakannya. Kyuhyun masih memeluknya.

“Aku kangen mantan pacarku.”  Lalu Sooyoung mendorong tubuh pria itu. Mendadak hati yang bergemuruh itu menggepul menyisakan asap-asap kemarahan yang bertubi-tubi. Sadar, jika ia sedang marah padanya.

“Pergi sana! gadis yang kau cari tidak ada di sini.”  Kyuhyun tersenyum tipis bahkan Sooyoung tidak menyadari jika pria itu sedang tertawa menjawab pernyataan darinya.

“Kau sudah melihatnya kan?” Kyuhyun memiringkan wajahnya menatap lekat wajah wanita itu yang mendadak di serang rasa gugup berlebihan,

“Tidak cemburu?” Sooyoung langsung melempar pandangan marah… dan Kyuhyun menyukainya. Tatapan mencela Sooyoung adalah pengakuan, jika wanita itu teramat sangat cemburu. Video singkat yang ia kirimkan nyatanya sangat jitu, dan pria itu dengan rasa percaya diri yang tinggi ingin memastikan secara langsung bagaimana reaksi wanita itu sekarang. Kyuhyun tersenyum miring dan itu benar-benar merusak suasana hati Sooyoung yang berkabut penuh kekecewaan.

“aku datang ingin membersihkan diri,” Sooyoung dengan alisnya yang berkerut bingung sudah tidak Kyuhyun pedulikan lagi, lalu pria itu menarik wajah wanita itu. Bibir wanita itu seakan lumpuh tidak bisa menariknya lagi untuk tidak bersentuhan lembut dengan bibir pria itu, namun bagaimana pun ia menghindar nyatanya ia menikmatinya… bibir itu ikut bergerak menyapu dengan matanya yang terpejam menjawab lumatannya dengan lembut. Kyuhyun tersenyum ditengah-tengah ciumannya.

“Terimakasih,” bisiknya lalu menatap jam yang bertengger di ruang tengah dinding dorm snsd dengan nada kecewa.

“sayang sekali, aku masih ada siaran. Aku akan datang kemari lagi nanti. Jangan lupa, jika kau merindukanku, telfon aku segera…”

Sebelum Kyuhyun benar-benar melangkah pergi bibirnya menerbitkan senyuman merekah menatap baik-baik ekspresi wanita itu yang tidak terbaca. Mungkin ia masih syok. Dan Kyuhyun tertawa sangat puas saat memberikan satu serangan lagi yang sangat mendadak di bibirnya. Sooyoung yang masih lengah lalu Kyuhyun mengecupnya singkat menimbulkan mimik lucu dan menggemaskan di raut wajah wanita itu.

“bye, mantan pacarku… ku harap statusmu akan berubah menjadi calon istriku. Meski waktu akan lekang dengan sendirinya.. kau tetaplah gadis yang selalu kurindukan!”

Speechless. Sooyoung tidak bisa berkata apa-apa lagi. Yang bisa ia lakukan kali ini adalah melihat punggung Kyuhyun dari kejauhan, memastikan jika pria itu benar-benar nyata mendatanginya, dan apa yang baru saja mereka lakukan?  Sooyoung bahkan tidak ingat apa saja yang pria itu katakan. Kata-kata manis yang selalu ingin ia dengar dari suaranya yang merdu. Darah yang berdesir hebat mengaliri uap-uap panas merambahnya ke pipinya. Sooyoung bisa merasakan jika pipinya sangat panas kali ini. Dua telapak tangannya terulur menepuk-nepuk pipinya…

“oh. Aku aku pasti sudah, gila..!!”


72 thoughts on “Cheating 4 (Jelousely)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. so sweeeeeeeeeeeeet
    tapi aku bingung deh, hubungan kyuyoung itu apa ?
    mantan pacar ? tapi ko kyuhyun main kisseu kisseu aja

  3. knpa kyu manggil soo mantan pacar?? emangnya hubungan mereka apa??
    tapi ff.nya bagus..
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  4. Hahaha.. Ff nya lucu gak kebayang ekpresi2 soo eon dari liat video yang dikirim kyuppa sampe tingkah tengil kyuppa.. Sequel juseyo..

  5. bingung sama relationshipnya apa kenapa mantan pacar? apa udah tunangan? tapi kok berubah statusnya jadi calon istri. kalo bukan semuabkok kisseu kisseu ?
    i wish ada lanjutannya🙂

  6. Kaget pas kyu bilang mantan pacar.. Tapi dia juga bilang calon istri..
    Kyu ini agak ajaib! xD
    syo nya yg sabar aja deh.. Kkkk~

  7. benernyaaku kurang ngeh apa hubungan KyuYoung. suami isteri bukan. Tunangan?
    Dan Kyu Hyun suka bnget bkin Soo eon cemburu ye….. next juseyooo

  8. Annyeong…
    Yaaa ampun… Aku biasanya menghondari kata2 diabetes dari komentarku selama ini, tapi ini benar2 bisa membuat diabetes ku kambuh, setelah membaca ini serasa seperti habis minum coke favoritku yg sangat kurindukan rasanya, mengejutkan, dan manis pada rasa berikutnya pada akhirnya aku selalu merasa 1 gelas tak cukup untuk memenuhi kehausanku akan sebuah kesegaran, kira2 begitulah ku gambarkan ff ini, gomawo iyank3-ssi, jeongmal gomawo, ff berikutnya sangat ditunggu, juseyeo…

  9. Mantan pacarr ?apa mereka sebenernya pernah pacaran trus putus atau mereka mau menikah jadinya bukan berstatus pacar lg ?._.
    Molla but next ff nya ditunggu semangat untuk buat ff kyuyoung lainnya thor😉

  10. Mantan pacar disini maksudnya hubungan mereka lebih dr sepasang kekasih gitu?
    Kyuhyun emang paling jago bikin sooyoung berhenti ngambek. Sweeetttt 😍

  11. Waaaaa romantis bngt sih kyuppa
    Sooeon gk taau mau ngapain tuh
    Kyu kode bngt msh ska sma soo…
    Sequel plisss… ditunggu ff slanjutnya

  12. Sweet bgt critanya…
    Gk bsa byangin ekspresi ny Soo eon yg jd patung gtu.
    Next ff dtunggu…

  13. hah?? speechless…itu Kyuhyun apa-apaan…masa mantan pacar disebut tapi masih kaya gitu juga sih…

  14. lha mantan pacar? jadi soo udah tunangan gitu sama kyu ya makanya statusnya berubah jadi mantan pacar? haha kyu demen banget ngegombalin soo huhu hihi makin anget dah soo di dorm sendirian pikiran melayang

  15. wah ini kyu jahil banget, cari cari kesempatan nggak pake malu bikin soo jadi speechless
    nice ff!

  16. hahahah mantan pacar yg berubah jd calon istri, sangat yakin bgt kyu pas ngomongnya😄 dasar kyu gila!!! untung soo nya polos(?)jdnya rada pasrah aja hahahaha

  17. Yaah thor pendek amat kurang panjang :3 sooyoung bls dndam jg dong ke kyuhyun.
    Btw, crtanya bgus kok, greget wkwk

  18. Pingback: (LINK FF) Jelousely | Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s