Cheating 5 (Sweet Yeoja)


8x8po

cheating

Cheating 2

Matahari menerbitan terik yang silau. Mata Kyuhyun menyipit saking panasnya. Di tutupnya perlahan bagian kaca kemudi miliknya, matanya memicing langsung ketika seseorang datang dengan kaki melangkah santai menapaki jalanan yang cukup ramai. Kyuhyun langsung bertanya-tanya, apa yang membuat gadis itu dengan berani menapaki kakinya di jalanan yang padat lalu lalang manusia.

Bagaimanapun Choi Sooyoung adalah seorang idol. Bagaimana mungkin kaki panjang miliknya melangkah dengan begitu santai di tengah-tengah para fans yang hampir saja menyerbunya.

“aishh.. manis sekali,” Kyuhyun berdecak ketika bibirnya tidak bisa menampik sedikitpun untuk memberikan komentar spontan. Serta merta hatinya berdesir melebihi angin muson saat rambut gadis itu terkibas dengan sangat indahnya.

“Dasar gila, dia pikir dia siapa, kenapa bisa ada idol seperti itu. Aku tidak percaya.”

Kyuhyun masih bertahan di mobilnya. Matanya waspada mencecari arah berjalan gadis itu lalu tangannya bergerak melajukan kemudi mobilnya perlahan-lahan. “Mau kemana dia?”

Kyuhyun hampir ingin beranjak menuruni alat tunggangannya, sepertinya ia mulai kesal dengan pandangan para fans yang mengejar-ngejar Sooyoung, terlebih ada banyak fanboy dengan mata pengaguman yang lantang membuntuti gadis itu pergi.

“Berani sekali dia, kemana member dan manajernya, kalau dia di culik bagaimana?”

Kyuhyun memukul-mukul dashboar dengan jemari yang entah kenapa sejak tadi tidak bisa terdiam dengan tenang, tangan miliknya malah semakin gencar memainkan sesuatu kebiasaan, pria itu jika pikirannya sedang kacau maka kacau pula tingkah lakunya.

“Tidak ada alat penyamaran?” Kyuhyun melihat sekeliling isi mobilnya, hanya ada boneka bantal milik Heechul yang tertinggal di dalamnya. Gigi Kyuhyun menggeretak. Huh..!!

“Apa dia sedang mengikuti acara variety show?” Kyuhyun bahkan tidak melihat kameramen resmi stasiun televisi selain kamera-kamera canggih milik para fans yang mengganggu aktivitas berjalannya.

“Ah dia berhenti,”

Kyuhyun melongokan wajah melihat papan restauran yang terdampar di hadapannya. Restaurant ramnyun. Kyuhyun menganga dengan wajah menggeleng akibat syok.

“Ya Tuhan, hanya untuk makan saja gadis itu melupakan predikat keartisannya.”

Kyuhyun menghentak-hentakan kakinya yang kesal. Waktu bersama member suju untuk rehershal di tinggalkan begitu saja begitu melihat gadis itu yang tanpa sengaja melintas di pinggiran kota Seoul. Kyuhyun mengembuskan nafas, bersiap apakah dia akan keluar lalu menariknya ke dalam mobil dan membawa gadis itu pergi ke antariksa. Itu mustahil, kan?

“Oh syukurlah,” Dari dalam restauran Tiffany terlihat menyapa Sooyoung, meskipun mulutnya tertutupi masker Kyuhyun masih mengenali sosok itu. Setidaknya apa yang dilakukan Tiffany lebih baik agar gambarnya tidak tersebar luas di media sosial nanti. Tidak seperti Sooyoung. Cuek dan konyol.

Kyuhyun tersentak dari cara dia bertindak seperti stalker ulung ketika bunyi communikatornya berdering nyaring. “Yeobseyo..” Kyuhyun menyernyit, ketika suara itu meledak-ledak penuh kemarahan. Kyuhyun setidaknya mengerti kesalahannya jika waktu latihannya terkuras dengan sangat banyak siang ini.

“Ya, Hyung aku kesana sekarang..!!” Sebelum ia benar-benar pergi, matanya menerawang lega ternyata ada banyak membernya disana dan ketika melihat manager snsd itu keluar dari balik pintu restaurant kemudian memperingati netizen si para para pembuntut untuk tidak mengusik gadis-gadis itu, barulah Kyuhyun benar-benar terpuaskan, lalu mobilnya berbelok meninggalkan Sooyoung bersama para keluarganya kecilnya disana.

***

SM Buillding

“Seharusnya kau lebih hati-hati Taeng, bagaimana mungkin kau bisa terpergok lagi saat berkencan,”

TaeYeon mengembungkan pipi mulusnya, dengan kesal ia tatap Sooyoung yang masih saja menceramahinya. “Ya, lain kali aku akan hati-hati.”

Sooyoung bersedekap menatap lalu memperhatikan gelagat membernya yang terlihat seperti mencari-cari sesuatu.

“Ah mana ponselku?” keluh Kid’s Leader dengan nada berdecak. Sooyoung ikut mencari-cari di dalam tasnya.

“Kau taruh dimana, kenapa kau jadi pelupa sekarang?” Lalu TaeYeon merengek hampir menangis, ada banyak jadwal yang tersimpan disana, jadwal latihan, take vokal, makan, kencan semua sudah tersetting dalam konsep ponselnya. Bagaimana jika ponsel itu hilang? Itu hadiah dari fans yang sangat berharga.

“Padahal aku ingin upload gambar anjingku di Instagram,” Sooyoung memutar bola matanya kesal.

“Bukan waktu yang tepat sekarang. Mungkin ponselmu tertinggal di ruang latihan.”

Mata TaeYeon menyipit seolah berpikir.

“Ah, ya kau benar. Tadi aku menitipkannya pada Manager Oppa, ya sudah bawakan tasku ke mobil. Nanti aku menyusul.”

Sooyoung menggelengkan wajahnya melihat TaeYeon langsung berlarian dari Lobby menuju lift yang langsung masuk saat terbuka. Ada-ada saja dia. Keluhnya dalam hati. Dan ketika Sooyoung akan melanjutkan langkahnya, mulutnya harus memekik sakit karena seseorang menariknya keluar begitu saja.

“Yaa! Apa-apa’an kau ini?”

Sooyoung mengerutkan alisnya, bibirnya terdiam menahan sakit begitu pintu mobil hitam mengkilat itu terbuka lalu tubuhnya terdorong masuk begitu saja.

“Ini perampokan, kau mau menculikku?”

Sooyoung mendengus saat pria itu langsung membuka topi dan masker yang menutupi wajahnya. Sooyoung tidak kaget dengan siapa yang sudah membuat langkahnya kelimpungan tak karuan tadi, ia biarkan tubuhnya menjejeri langkah pria itu yang langsung membawanya memasuki basement.

“Hoh..” Kyuhyun melegakan napasnya yang naik turun. Senyum di bibirnya langsung terbit menatap Sooyoung yang terlihat mengerucutkan bibirnya.

“Kyeopta,” Kyuhyun mengacak-acak rambut Sooyoung dengan gemas.

“Oppa, kenapa kau selalu saja membuatku jantungan!”

Kyuhyun masih tersengal tidak karuan karena menyiapkan diri untuk menculik Sooyoung yang begitu sibuk terlalu menyulitkannya.

“Good evening yebbo-ya,” Tidak menunggu waktu lama yang rumit, Kyuhyun langsung menarik tubuh Sooyoung untuk ia peluk sebagai pelampiasan rindunya.

Sooyoung tersenyum meresponnya dengan tepukan pelan di pundaknya. “Good evening,” kata Sooyoung lalu melupakan kekesalannya begitu saja.

“Kau semakin sibuk sekarang,” Sooyoung mengangguk. “ya, begitulah.”

“Aw.” Sooyoung meringis sakit begitu Kyuhyun mencubit hidungnya dengan gemas lalu membelai pipinya dengan sayang.

“Aku mendengar percakapanmu dengan TaeYeon tadi.” Sooyoung langsung berfikir jika pria itu lebih membahayakan dari apapun yang ia tahu. Selalu saja tahu apapun yang aku lakukan. Batin Sooyoung penuh rasa waspada.

“Kau pikir mengajari TaeYeon untuk berhati-hati itu benar?” Sooyoung beringsut menjauhi tubuhnya agar tidak terjangkau lalu dipeluk sesuka hati oleh pria itu.

“Tentu saja. Dia itu ketua dalam Team sudah seharusnya berhati-hati jika ingin keluar jalan-jalan.” Kyuhyun memiringkan senyumnya merasa lucu atas jawaban Sooyoung yang kurang definitif.

“Lalu?” potong Kyuhyun, ia langsung menangkup dua tangan Sooyoung membuat gadis itu bergidik takut. “Bagaimana denganmu?” cecarnya.

“Kemarin kau berlenggang santai di pinggiran jalan memakai kaus hitam, rok berumbai putih corak, tas kuning yang terselempang begitu saja di bahumu. Lalu memamerkan rambut tergerai dan tersibak-sibak seperti sedang melakukan syuting produk iklan syampo.” Sooyoung tidak menginterupsi perkataannya, gadis itu menganga sebentar sebelum ia mengatupkan bibirnya lagi. ”bagaimana bisa kau tau?”

Kyuhyun menatap gadis itu lamat-lamat terkesan tajam dan menusuk membuat bulu romannya merinding ngeri. “Kau ingin ku gigit atau bagaimana hah?”

Sooyoung tertawa. “Seperti kau bisa saja.” Kyuhyun menjentikan jemarinya memberi peringatan.

“Jangan meremehkan sikap pria yang hatinya sedang dibuat kesal oleh gadisnya.”

Sooyoung mencondongkan wajahnya terlihat menantang namun raut wajahnya tetap merasa takut. Kesalahan besar jika gadis itu menantang pria yang pandangannya menikam terlalu dalam seperti itu.

“Kalau begitu gigit saja aku,”

Kyuhyun tertawa mendengarnya. Padahal jelas-jelas Sooyoung bergetar saat mengatakannya. Takut? Gadis itu sedang ketakutan sekarang.

“Baik, dengan senang hati..!”

Tangan Kyuhyun terulur menarik wajah syok gadis itu, menangkup segurat wajah cantik dengan bibir pualam menggoda, dan seperti yang di tantangkan Kyuhyun menggigiti pelan bibirnya saat ciuman itu beradu lembut.

“Kau puas?” Kyuhyun mengakhirinya dengan senyuman tenang tidak memperdulikan wajah Sooyoung yang semerah tomat. Seperti terbakar, Sooyoung mengibaskan tangannya menyisiri sedikit angin yang terkipas di wajahnya demi desiran yang timbul karena ia membutuhkan angin segar, sekarang. Sooyoung tidak bisa bernapas tenang jika bersama pria itu.

“Choi Sooyoung! Kau selingkuh?”

Sooyoung membelalakan mata dan langsung membuka kaca pintu mobilnya dengan terburu, melihat Sungmin yang mengetuk-ketuk pintu itu dengan tidak sabaran membuat hatinya tersentak. Gelisah, Sooyoung merundukan wajahnya malu.

“Sooyoung-ah,” Sungmin tersenyum lebar melihat gadis itu yang membalasnya dengan senyuman kaku. “Tadi TaeYeon mencarimu. Dia masih ada di dalam,”

Kyuhyun menepuk pelan punggung gadis itu, merasa khawatir jika Sooyoung berpikir akan meninggalkan lalu menjauhinya setelah ini. Kyuhyun tidak mau itu terjadi.

“Pergilah, mungkin TaeYeon membutuhkanmu,” Sooyoung mengangguk dengan senyuman masam.

“Dia pasti mencari tasnya sekarang, kalau begitu aku permisi.” Kedua pria itu mengangguk.

“Hati-hati ya,” Sooyoung langsung bergegas dan hanya menganggukan wajahnya mendengar Kyuhyun yang mengkhawatirkannya. Kyuhyun memandangi punggung gadis itu yang berjalan dengan langkah menjauh. Hatinya berdebar kencang, semoga saja hubungan mereka akan tetap baik-baik saja sekalipun ada banyak aral yang merusak lalu menghancurkannya. Rumit, Kyuhyun menyimpulkan kisah cintanya.

“Kau mengganggu pacar orang lain!!”

Sungmin berseru tajam begitu tubuhnya tergelosor bebas di punggung kursi kemudi mobil Kyuhyun. Pria itu tersenyum, mengingat-ingat bagaimana dan apa saja yang baru Kyuhyun dan Sooyoung lakukan, ia hanya berharap Kyuhyun tidak melakukan hal ini diluar batas. Sungmin tidak bisa memperingatkan Kyuhyun lebih jauh untuk mengorbankan lalu menyingkirkan perasaannya pada gadis itu. Ia tahu Kyuhyun menyukainya. Bagaimanapun ia hanya bisa menutup mata berpura-pura tidak mengetahui apapun tentang ini.

“Sebaiknya kau jangan mengganggunya, Kyu.. Dia sudah punya pacar.”

Kyuhyun berdecak dengan bibir mengerucut. Ia sudah berusaha menjauh dan melupakan gadis itu. Tapi sulit. Semakin besar melupakan semakin besar rasa tersiksanya.

“Dari pada aku mengganggu istrimu..!!” ledeknya membuat Sungmin tersulut amarah. Pria itu langsung melempari Kyuhyun dengan bantal kecil di mobilnya.

“Yaa! Nappeun..!!”

80 thoughts on “Cheating 5 (Sweet Yeoja)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Yaaa ming oppa ganggu kyuyoung pacaran Ɑ̤̥̈̊ǰǰά̲̣̣̣̥ nih -_- ,, kyupil kalau berani goda’in saeun bakal di lempar ming oppa ke jamban lho😀

  3. Hahaha yaampun itu kyuhyun ngikutin soo kemana2 yaaa. Sooyoungsters sejatiiii. Gallery Sabar nunggu kelanjutannya aaaaaaa

  4. hahahaha si sungmin sok tau dehh. yang tahu kan cuma si siwon.
    aku juga suka sama pictnya soo yang itu. manis cakep kakinya luar biasa.. huwaaa.. ditunggu ff lainnya.

  5. kyuhyun stalker
    pacar soo siapa sih?
    bisa dicincang sungmin kalo gangguin istrinya😀

    next part ditunggu🙂

  6. wkwkwkwk bener tuh kata babykyu, Ming lol daripada kyu gangguin saeun mending lari ke sooyoung kan hahaha

  7. Bgus next squell di tnggu eoni ku harap kyuyoung cpt bersatu n sooeoni cpt putus sma pacarx

  8. Jd di sini mereka ‘bermain di belakang dari someone’? ahhh.. I don’t care… biar aja selingkuh, lgian Soo eon kyaknya cinta sma Kyuppa jg….. daebak…. nextnya dong….

  9. awalnya gak ngertiiii tp pas buka link cheating yg pertama baru nyambung deeh otak gueeee!! hahahahaaa😀
    suka bgt ama cerita yg bertemakan SM fams gini. maksudnya beneran menggambarkan profesi asli mereka dan ngerasa kalo hubungan mereka itu beneran nyata. meskipun di dunia nyata mereka masih menjadi misteri bagi guee T.T
    dilanjut lagi yaaaa !!!! ^^9

  10. Soo smoga cepet putus deh dri kyung ho
    Kyu udh jadi kyk stalker soo beneran
    Dasar kyu mesumm
    Ditunggu next.a

  11. Annyeong…
    Cckk… Damn! I love it, kalo aja ini real, kkkkeekk evil bgt mrk, aaaa aku bisa gila jika dlm kurun waktu seminggu tak membaca karya mu iyank3-ssi, gomawo ya

  12. Yakk syoo eonni putusin aja namjachingunya dan balikan aja sama kyuhyun..
    Sungmin oppa merusak suasana ni yaa..
    Ffnya udah bagus pake banget cuma kurang panjang:(( Next part dipanjangin yaa thor !!

  13. Kok selingkuh ??
    Bukannya kyuyoung udah jadian yaa ?? Lanjut thor, jangan lama-lama .
    Fighting !!

  14. Haha ketahuan sama sungmin… thor kok pendek bgt sih.. aku mau yg panjang…😀 semoga kenyataan yaa😀 kyuyoung jjang! authornim too jjang!

  15. ahhhh sweet bangeettt ;3333. semoga aja jadi kenyataan yaaa semoga sooyoung berakhir dengan kyu ;””))))

  16. hhaaaa kasian sungmin. mkany.jgn.coba2 mg.ganggu evil. aplg yg lg galau

    ak ska dg jln cerita ff n. pdhl biasany klo ff kyuyoung bergendre life nature kya gni. aplg ad si ajhusi ddlmny,mood ak lngsung drop. tp gk brlaku utk karyamu n🙂

    smga aj kdpanny hub kyuyoung gk brtmbh rumit…

  17. Bagus kyu gangguin ajh soo terus sampe dya putus sama tuh ahjussi,,semoga di kehidupan real mereka,kyu jg bersikap begitu,,

  18. si kyu gaya nya udah kayak stalker aja. wkwkwkk…
    hah.. kata sungmin si soo selingkuh emang soo nya pacaran beneran sama kyungho? ditunggu part selanjutnya

  19. ya ampun jadi ceritanya soo udah punya trus selingkuh sama kyu🙂
    ditunggu ff yg lain🙂
    semangat😀

  20. maksudnya selingkuh apa chingu??? Terus tadi si Sungmin juga bilang kalo Soo udah punya pacar, iya, tapi apa Soo masih hubungan dengan JKH ??? kan katanya dia sukanya sama Kyu.. kok disini aku makin ga ngerti…… wah tanda-tanda harus ada sequel lagi nih.. hehehe..
    ditunggu Kyuyoung ff lainnya, semoga Kyuyoung reall!! dan mereka happy end .. Hwaitingggggggggg!!!!!!!!

  21. kyu bener” ky stalker haha
    aku agak gk ngerti deh maksudnya soo selingkuh?
    over all daebak ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s