I’am sorry (Kyuhyun birthday)


e

Baby, I’am sorry

at Apartment

“Oppa, kau tidak tidur?”

Kyuhyun memilih berhenti dari aktivitasnya mengetik, lalu mendongak menatap kilas wajah gadis itu dengan pandangan dingin yang tidak pernah Sooyoung bayangkan sebelumnya. Air mukanya yang datar masih bersedia melirik tatapan Sooyoung yang melongokinya. Suaminya masih sibuk menekuri pekerjaan yang bahkan sampai selarut ini belum terselesaikan. Sooyoung merasa hatinya diremas sakit, tidak biasanya Kyuhyun menatap dengan kejam seperti itu.

“Kalau begitu aku permisi.” Pamit gadis itu. Melempari suaminya dengan senyuman ragu dan saat dirinya memastikan jika Kyuhyun tidak lagi melihatnya. Air matanya terjun begitu saja tanpa ia perintah.

“Sial.” Prustasi pria itu. Kyuhyun ingin sekali menibani dirinya sendiri dengan batu besar agar hangover lalu amnesia untuk tidak mengulur-ulur kemarahannya, bahkan belum dua jam ia mendiami istrinya tapi hatinya langsung meraung-raung sakit. Apa memang semenyakitkan ini melihat wajah istrinya yang sedih seperti yang tadi dilihatnya?

“Ini hari terburukku.”

Kyuhyun merasa tidak harus menyelesaikan setumpukan proposal yang di deadline untuk minggu depan, pria itu bisa saja menyelesaikan masalah pekerjaannya di kantor seperti yang sudah-sudah ia lakukan.

“Pria itu? Siapa sebenarnya, dia?”

Kyuhyun menggeram, mengetuk-ketuk bollpoint kerjanya di meja melingkar yang ia gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan tertundanya. Ruangan khusus dengan interior minimalis yang disulap persis seperti kantornya. Pria itu bahkan jarang sekali menggunakan ruangan ini saat di rumah. Ia lebih nyaman bercengkrama dengan Sooyoung di ruangan lain, ataupun HyeJin putri kecilnya yang pasti sudah terlelap dengan sangat nyaman di kasurnya. Sekarang.

“Aku masa lalu Sooyoung, Kyuhyun-ssi.” Katanya. Khuhyun tersenyum hambar membayangkan kehebohan apa yang akan terjadi jika tinju yang ingin ia layangkan benar-benar terwujud saat di kantor tadi. Kyuhyun menggeretak mengingatnya.

“Senang rasanya bermitra denganmu. Semoga kerja sama kita membuahkan hasil fantastis.”

Kyuhyun benci sekali apapun yang di katakannya. Senyuman mengerikannya. Cara pria asing itu menjabat tangannya dengan sangat kuat. Semuanya.

Dada Kyuhyun naik turun seolah gelombang besar tengah menghantam karang hatinya yang hampir runtuh. Siapapun yang mengganggu istrinya akan menjadi musuh berat baginya.

“Seharusnya aku memang menghajarnya.”

Kyuhyun membenturkan dua telapaknya yang terkepal kuat-kuat. Mengacuhkan rasa sakitnya lalu mendesah menarik napas panjang sebisa yang ia tangkap agar jiwanya baik-baik saja. Lalu begitu melihat paparan waktu yang tercetak pada jam besar di dindingnya pria itu langsung mengembuskan napasnya kesal.

“Apa mereka sudah tidur.”

Mata Kyuhyun terpejam dan meyakini dua gadis tercintanya sudah berada di alam mimpi sekarang. Dan Kyuhyun bingung, meskipun diruangan yang ia tempati sekarang sudah tersedia kasur yang sama nyamannya tapi pria itu meyakini matanya tidak akan terpejam sempurna tanpa tubuh istrinya. Bantalan tidur yang ingin ia peluk sekarang. Lalu dengan ragu ia membanting harga dirinya begitu saja dan melangkah menemui Sooyoung… ia lelah, dan hanya dengan tidur pikirannya yang rumit akan segera kandas.

“Dia benar-benar sudah tidur.”

Hati-hati Kyuhyun menaiki ranjangnya. Menyelinap di balik selimut yang Sooyoung gunakan. Dan seperti di mabukan tubuh Kyuhyun yang tegang seolah melemah, Kyuhyun sempat menghirup aroma lili lembut dan lavender yang sangat dikenali dari tubuh ramping itu.. membuainya sampai tingkat kekesalannya terkikis begitu saja, lalu tanpa sadar bibirnya mengecup punggung Sooyoung, beruntung gadis itu tidak langsung terbangun. Dan tanpa menunggu waktu bermenit-menit mata Kyuhyun sayu menyisakan kelelapan dalam tidur yang ia impikan.

“eh.” Sooyoung tersentak dan langsung terjaga ketika sebuah tangan melingkari tubuhnya. Dan tersenyum begitu ia membalikan tubuhnya. Lalu bibirnya mengulum  rasanya ingin meledakan tawa dengan sangat keras melihat wajah damai suaminya yang terlelap.

“Dasar.” Sooyoung mencubit hidung runcing suaminya dengan gemas yang langsung dibalas erangan kecil dari suara pria itu. Kyuhyun masih tertidur bahkan tangan kanannya masih berusaha menjangkau untuk meraih tubuh gadis itu agar lebih dekat, seperti tidak ingin kehilangan bantal gulingnya yang berharga ketika ia tidur.

“eungh.” Sooyoung terkikik mendengar erangan pria itu saat tangannya terus bergerilya menelusuri gurat-gurat wajah menyebalkan itu ketika marah.

“Oppa.” Kyuhyun tidak bergerak sama sekali napasnya mulai teratur dengan tidur tampannya yang mempesona. “Oppa.” Bisik Sooyoung lagi.. lalu mendekatkan wajahnya ke pipi pria itu. “kau kenapa?” bibirnya mengerucut sebelum melepaskan ciumannya ke bibir suaminya. “Kau. Sangat menakutkan jika sedang marah. Tapi hari ini kau lebih menakutkan dari hari-hari sebelumnya saat kau marah. Kenapa tidak cerita? Apa yang membuatmu marah padaku. Kau baik-baik saja kan?” Lirihnya sambil mengusap wajah suaminya dengan pelan.

“ah.” Kyuhyun meringis merasa kesakitan saat tanpa Sooyoung sadari tangannya menyikut dada pria itu cukup keras. Lalu mata Sooyoung langsung membelalak mengerjap dengan hati berdebar begitu melihat suaminya yang langsung terbangun. Gadis itu sadar sejak tadi terus mengganggu tidur lelapnya. Dan sekarang ia merasa keberaniannya menjahili wajahnya berganti ketakutan, jika harus menyapa mata tajam itu yang sejak tadi membuatnya resah.

“Yebbo..” kata Kyuhyun pelan dengan matanya yang masih setengah mengantuk.

”hm, ya.” Gugup Sooyoung, ia memaksakan bibirnya untuk tersenyum pada makhluk paling menarik di hadapannya.

“Kau belum tidur?”

“aku.. aku… yah, aku baru saja akan tidur.” Ucap gadis itu terbata saking gugupnya. Kyuhyun tersenyum dan tanpa mengingat apapun yang sejak tadi membundel di hati kerasnya, pria itu mengecup wajah Sooyoung sekenanya.

“Tidurlah.. sayang.” Lalu wajah Kyuhyun melesak lemah begitu saja di pundak istrinya. Dada Sooyoung berdesir ketakutannya langsung lenyap. Apa pria itu memang cepat melupakan kemarahannya. Tapi biar bagaimanapun gadis itu bersyukur kemarahan suaminya tidak sampai berlarut-larut.

“Gomawo, Oppa.” Ucapnya lega dan menarik selimut yang melorot untuk menutupi tubuh mereka. Kesunyian langsung menyergap dengan detakan jam yang semakin keras seolah menjadi musik pengantar tidur bagi mereka yang terlelap dengan damai.

Sooyoung menggeliat merasa sangat terganggu namun mata kantuknya masih menahannya untuk terpejam. Dan kali ini dengan setengah kesal ia membuka matanya lalu memejamkan dua bola matanya lagi dengan senyuman mengembang, membiarkan suaminya menciumi wajahnya. Keduanya tersenyum menatap pantulan sinar mentari yang menerobos kamarnya di pagi-pagi yang menyejukan.

“Oppa.”

“nde.” Kyuhyun tersenyum mengusap wajah gadis itu dengan riang. Wajahnya tenang seperti tidak mengingat bahwa semalam ia baru saja menjadi monster mengerikan.

“kau sudah tidak marah padaku kan?”

Kyuhyun yang baru akan mendaratkan ciumannya di bibir Sooyoung langsung terhenti. Wajah mereka dekat menerpa hembusan napas masing-masing dengan tenang.

“Marah?” Sooyoung mengangguk. Seolah tersentak oleh ingatan otak Kyuhyun merespon langsung memprosesnya. Seharusnya memang ia masih marah…

Dan Sooyoung langsung menahan kesedihan di wajahnya melihat suaminya bergegas meninggalkan dirinya begitu saja. Menutup kamar mandi kecil yang tersedia di kamarnya dan hanya suara gemericik air yang menggantikan pintu berdebum tadi.

“ternyata kau masih menyimapan kemarahan yang bahkan aku sendiri tidak tahu.. apa kesalahanku.”

“Eomma.. tadi Appa bilang aku berangkat sekolah dengan Eomma saja. Dia buru-buru.”

“Benarkah?”

HyeJin mengangguk. Gadis kecil itu langsung terhenti dari cara dia memakan cerealnya dengan lahap. Mulut penuhnya mengunyah dengan semangat. Lalu menemukan wajah ibunya yang terlihat menyedihkan membuat hati kecilnya terenyuh, setidaknya anak kecil itu tahu jika Sooyoung sedang tidak baik-baik saja.

“Eomma, kenapa sedih?”

Sooyoung meringis memberinya senyuman kecil pada putrinya. “Eomma tidak apa-apa?”

“Tapi kenapa Eomma seperti ingin menangis? HyeJin kan tidak nakal.”

Sooyoung mengelus kepala bocah itu dengan sayang. “tidak. Eomma tidak menangis, Eomma tahu HyeJin anak yang baik.”

“Siapa yang membuat Eomma sedih, nanti HyeJin adukan pada Appa, biar orang itu dihukum.”

Sooyoung tertawa mendengar penuturan menggemaskan putrinya. “Tidak ada sayang, kalau begitu selesaikan makanmu, kita bersiap-siap untuk berangkat.”

HyeJin mengacungkan jempolnya dengan semangat.

“dan sepulang sekolah nanti, kita mampir ke toko kue, HyeJin tidak lupa kan? Appa ulang tahun hari ini.”

“ah, jinja? Aku lupa Eomma.” Bocah itu hanya memberi cengiran, padahal sebelum berangkat tadi Ayahnya sempat menggodanya dengan sangat lama, kenapa tidak mengatakan selamat ulang tahun tadi.

“Eomma HyeJin suka kue buatan Eomma, Appa juga, Halmony dan Haraboji juga, jadi Eomma buat saja… Appa pasti suka.”

Sooyoung tersenyum masam, seharusnya dia memberi kejutan kecil, tapi melihat gelagat Kyuhyun yang kurang bersahabat membuatnya ngeri.

“hmm, benarkah? Kalau begitu kita mampir supermarket saja membeli bahan-bahan membuat kue bolu. HyeJin mau kan membantu Eomma membuatnya..”

“Yeay… arachi.. HyeJin juga bisa membuatnya..”

at Cafe

Ting…

“Bersulang.”

Kyuhyun ikut mengacungkan gelas kecilnya dengan lesu. Sepulang dari kantornya ia langsung di tarik teman-temannya untuk merayakan hari jadinya dengan pesta kecil-kecilan di cafe langganan mereka. Donghae dan Eunhyuk saling menatap dengan wajah penuh kerutan bingung.

“Kenapa Kyuhyun terlihat murung? Tidak bersemangat sekali, biasanya dia akan ribut jika sudah bergabung dengan kita.”

Donghae berbisik pelan di telinga Eunhyuk, menatap wajah Kyuhyun yang sangat menyedihkan, tanpa tenaga sama sekali.

“Kenapa lagi memangnya? Paling-paling dia tidak mendapat jatah dari istrinya semalam.”

Donghae mengangguk kesalahan besar jika bertanya padanya jawabannya tidak akan jauh-jauh dari hal kotor.  “dasar monyet mesum.”

Lalu Donghae tersenyum teringat sesuatu yang menggelikan, taruhannya dengan teman sejawat yang sudah lama tak bertemu. Dan ketika bertemu ia langsung memberinya tantangan.

“Kyu. Apa di kantor ada masalah? Apa ada klien baru yang menjengkelkan? Kenapa kau sangat murung, aku berani jamin karena masalah itu kau jadi bermasalah dengan Sooyoung, benarkan?”

Kyuhyun terperangah, kata-kata Donghae bahkan melebihi cenayang hebat.. bisa menebak kesulitan hidupnya. Rasanya Kyuhyun tidak bernafsu lagi melakukan apapun, meski seharusnya ia bahagia dengan hari lahirnya sekarang.

“Kau hebat, bisa menebak masalahku.”

Donghae menjentikan jemarinya. “Tentu saja.”

Eunhyuk menatap Donghae dengan tatapan takjub. “Yaa, mokpo sejak kapan kau-“

Donghae memotong ucapan Eunhyuk. “Sebenarnya Woobin hanya hanya bercanda. Apa aktingnya memukau? Dia hampir saja menjadi aktor jika Ayahnya tidak melarangnya.”

Jemari Kyuhyun yang sedang bermain bibir gelasnya dengan malas langsung terhenti, kali ini ia begitu tertarik topik pembicaraan Donghae, yang justru sejak tadi terkesan membosankan karena Donghae dan Eunhyuk membuang waktu dengan terus membicarakan gadis-gadis sexy di sekitar cafe tersebut.

“Apa hubungan Woobin dengan Sooyoung?”

Donghae tertawa, bagaimana mungkin suara pelan Kyuhyun yang dingin begitu menusuk dadanya.

“Santai bung, kau jangan emosi begitu.”

“Lee Donghae, jelaskan apa maksud permainan kekanakanmu itu!”

Damn. Donghae memejamkan matanya dengan bulu kuduk yang tiba-tiba meremang membuat tubuhnya terasa dingin tertekan ketakutan luar biasa. Kyuhyun marah, Donghae tidak habis pikir akan berhadapan langsung dengan wajah mengerikan itu.

“Hae-ya, kau sudah gila? Bukankah aku sudah menceritakan jangan bermain-main dengan pria itu? Dan lagi kau mengaitkan permainan sintingmu dengan nama istrinya. Gosh.. bodoh kau!”

Donghae mengusap air mukanya yang mulai pucat, keringat dingin hampir membanjiri sekujur tubuhnya,  jujur saja ia ingin membunuh Eunhyuk, kata-katanya hanya bisa menyudutkannya saja. ‘matilah aku.’

“Begini Kyuhyun-ah.”

“Aku tidak mau berbasa-basi, siapa Woobin?”

“Dia temanku, yang sudah sangat lama tinggal di Las vegas dan sebenarnya dia tidak mengenal Sooyoung sama sekali.” Donghae berani bertaruh setelah ini Kyuhyun akan memusuhinya selamanya. “Begini.” Ucapnya bingung. “intinya tiga hari yang lalu kami bertemu, dan dia bilang akan menjalin kerja sama di perusahaanmu, kau tahu kan, dia sudah menjadi pria amerika. Kelakuannya tidak bisa disebut baik lagi.. sikap sok coolnya, terlalu otoriter.. dan aku mulai membenci tingkahnya yang menyebalkan.” ragu-ragu Donghae menjelaskan yang justru membuat isi kepala Kyuhyun hampir meledak kesal.

“Jadi aku mengerjainya.” Donghae menelan salivanya dengan susah payah.

“dan aku yakin… aktingnya berhasil..” Tangan Donghae terulur dengan salah tingkah. “Yah.. tentu saja, dia tidak akan segan mengambil taruhan ini.. agar kau marah, dan tentunya kau mudah terpancing amarah jika itu menyangkut Sooyoung.”

“Lee Donghae..!!”

Donghae tersentak jantungnya hampir saja runtuh, Kyuhyun menyentaknya dengan begitu kejam. “Maafkan aku Kyu… aku tidak tahu si bodoh itu sudah keterlaluan mengerjaimu… dan aku merasa senang karena kau menolak kontrak bisnis dengannya, jangan mau.. pria itu hanya akan merugikanmu saja…”

“Yaa.. Kyuhyun-ah, jangan Kyu.. kau hanya sia-sia saja mempertaruhkan reputasimu hanya untuk menghajarnya.”

Eunhyuk menjangkau tubuh lemah Donghae yang hampir tumbang karena cengkraman dilehernya begitu keterlaluan kuatnya. Donghae sampai terbatuk-batuk dan kepalanya pusing sekarang. Beruntung Eunhyuk terus menghadang dari amukan Kyuhyun… dan Donghae masih bisa menjaga keseimbangannya..

“Apa kau sudah gila, hah??”

“Sabar Kyu.. sabar..”

Kyuhyun mendongak menetralkan kemarahan sebisa yang ia lakukan, lalu emosinya hampir menyulut lagi mengingat bagaimana sikap tengil dan angkuhnya Kim Woobin itu saat mengatakan sejerentetan prestasinya dan hal yang tidak bisa dimaafkan dari pria itu.. ‘Sooyoung sudah pernah tidur seranjang denganku.’ Membuat Kyuhyun naik pitam waktu itu…

“Aku tidak habis pikir dengan mu Hae-ya..”

“Percaya padaku Kyu.. aku tidak punya maksud lain, aku hanya ingin kau jauh-jauh dan tidak bekerja sama langsung dengan pria semacam itu.. dia terkenal dengan reputasinya yang buruk.”

“Kyuhyun-ah, tolong maafkan Donghae.”

Kyuhyun mendesis sebelum ia melemparkan kemarahannya lagi, ponselnya berdering membuatnya diam dan untuk beberapa detik ia mengangkatnya.

“Yeobseyo…”

“putraku sayang, kau tidak sedang lembur kan? Jangan pulang ke apartementmu.. pulang ke sini.. istri dan anakmu sudah hampir selesai membuat kue ulangtahun. dan-”

“arasho… gomawo Eomma.”

Beep..

Dan Kyuhyun langsung berlari menjauh meninggalkan Donghae dan Eunhyuk yang terduduk merenung di kursi sana.

“Ikan mokpo.. kau bukan hanya membangunkan macan tidur tapi kau sedang menusuk srigala liar yang masih terjaga..”

“Jadi…” Donghae bingung dengan perkataan Eunhyuk.

“Jadi bersiaplah ke neraka karena tidak ada seorangpun yang mau menampung penderitaanmu sekarang.”

“Yaa.. monyet gila..!!

—-

at Home..

Duaar..Pletak..

Letupan terompet langsung menyergap tubuh Kyuhyun yang napasnya masih terengah karena begitu terburu-buru untuk datang, dan begitu melihat para keluarga tercintanya menyambutnya dengan senyuman, pria itu hampir mati karena ingin menangis haru.

“Saengil chuka Hamidaaa..”

“Saengil chuka Hamidaaa..”

“Saengil chuka Hamidaaa..”

“Saengil chuka Kyuhyun Appa-neun…Saengil chuka Hamidaaa..”

Kyuhyun mengusap wajahnya, bibirnya tak berhenti tersenyum walau hatinya merasa sangat kejam menyia-nyiakan waktunya dengan percuma untuk mabuk walau sekedar menenangkan jiwanya..

“Appa.. selamat ulangtahun.”

HyeJin tersenyum dalam gendongan Kyuhyun, Ibunya langsung menepuk punggung putranya dengan kesal.

“Kenapa pulang semalam ini… HyeJin bahkan belum tidur sejak tadi siang.”

“Benarkah?”

Kaget Kyuhyun dan langsung di balas anggukan lucu dari putrinya. “hoam.. Appa ambil hadiahnya.. itu dari HyeJin.” Dengan mata sipitnya yang kantuk bocah kecil itu menunjuk balok besar dengan pembungkus warna-warni boneka.

“hmm.. tentu saja, tapi kau harus tidur ya sayang.. ini sudah malam..”

Hyejin mengangguk. “Haraboji.. Hyejin ingin tidur denganmu.”

“ho’ho.. dengan senang hati sayang.. sini.. sini.” Kyuhyun menyerahkan tubuh riang putrinya pada kakek dan neneknya yang langsung menggiring bocah kecil itu masuk ke kamar mereka.

Dan di sudut lain pandangan Kyuhyun langsung bertemu dengan mata Sooyoung yang sembab. Kyuhyun menyernyit.. apa dia menangis?

“selamat ulang tahun.” Kyuhyun diam merasakan ucapan Sooyoung yang bergetar takut. Perasaannya terpukul merasa sudah sangat bersalah memperlakukan istrinya seperti orang asing kemarin malam.

“Maafkan aku..” Kyuhyun langsung memeluk gadis itu kuat-kuat, tidak ingin melepaskannya, ia bahkan rela jika Sooyoung menindasnya dan membalas perlakuannya dengan lebih kejam.. ia tidak sanggup menerima hukuman apapun dari istri tercintanya itu.

“Gwenchana, Donghae Oppa sudah menjelaskan, aku tidak apa-apa.”

Kyuhyun mendekatkan wajahnya menangkup dua telapak tangan gadis itu ke pipinya. “pukul saja aku, seperti ini…”

Sooyoung tersentak kaget dan langsung menyeret dua telapak tangannya yang sedang menampari wajah suaminya dengan keras..

“Yaa.. michigesseo.. jangan lakukan ini.. aku memaafkanmu..”

Kyuhyun tersenyum dan menemukan bibir Sooyoung sedang menyapa bibirnya memberinya kehangatan di malam penuh mimpi..

“Mianhae.. jeongmal..”

“nde.. kau ingin apa sayang?” Sooyoung membelai wajahnya dengan lembut.

“tidak ada..”

Kyuhyun menjawabnya dengan nada sesal. “tapi jika kau memberikan tubuhmu malam ini aku juga tidak akan menolaknya..“

Sooyoung tersenyum sambil mengangguk membiarkan tubuhnya terhuyung dari gendongan suaminya… mereka saling mencium menggigit kecil sampai lumatan itu bersatu.. berpagutan satu sama lain.

“Kau semakin tampan saja sekarang..”

“ckck.. benarkah? Kau juga semakin menarik dari hari ke hari.. ”

Mereka tertawa melempari pujian satu sama lain sebelum akhirnya berakhir dengan percintaan manis yang lebih mengejutkan…

“selamat ulang tahun.. sayang..”

 3

86 thoughts on “I’am sorry (Kyuhyun birthday)

  1. sweet banget. bacanya aja sambil senyum senyum sendiri^^ donghae donghae candaan mu keterlaluan bang, walaupun dia punya niat baik ama kyu’-‘

  2. KYuhyun klo marah menakutkan sekali kasihan sooyoung gx tau ksalahanya tiba2 didiami yg sabar ya my unnie :*
    Ini semua gra2 donghae aish awas kau lee donghae , membuat rumah tangga kyuyoung kek ginih tpi skrang udah baikan lg alhamdulillah🙂

  3. wkwk aku nangis waktu soo di cuekin kyu masa :’)
    enyuk pernah kena damprat kyu
    ehh ongek ikut-ikutan
    tapi enyuk mah ngga separah ongek
    kan enyuk mah via phone
    nah ongek ? :”

  4. ya ampun LEEdongdong dasar dongdong.. kasian syoo kgk tau apa apa eh tiba tiba d abaikn ama kyu.. hadeuh..

    duh s kyu, kgk bisa tdur klo g sama syoo ..aih, Sweet deh..

    daebak…

    happy birthday Kyuhyun oppa…

  5. Donghae cari gara2 sama kyu.. Beruntung kali ini dia selamat kekeke~
    kyu mah kalo udah menyangkut syo, bakal overprotective dia xD

  6. wayolooo ikan mokpo hahah bukan hanya sekedar bangunin macan atau serigala, tapi setan wkwkwk untungnya si ikan mau jelasin ya jadi salah pahamnya ky ga runyem fiuhhh~~

  7. Si donghae ga bisa baca situasi kayaknya,, hehe
    ngerjain org, tapi berimbas ke sooyoung kkk~

  8. awalnya rada kesal ma kyuppa gara” masa marah sm youngi segitunya krn prnh pcaran ama cwok lain ehh tp trnyata woonbin bilng prnh tdur ama youngi hahahaa pntasan ajah kyuppa mrah smpe gitunya😀
    lanjut lanjutttt
    ehh blm ngucapin, HBD kyuhyun oppa smoga sehat selalu dan cpat nikah dan brsatu ma sooyoungie amiiinn

  9. donghae minta dilempar -_-
    jgn cari masalah sama kyu apalagi tentang sooyoung.
    kasian sooyoung gak tau apa-apa didiemin gitu.

    tapi akhirnya happy ending!!

  10. Wah nicelah ff nie. Haeppa keterlaluan ngerjain kyuppanya. Kasian soo eon didiemin. Untung dah baikan. ^^

  11. Chagie, permainanmu sungguh keterlaluan dan kekananak membua kyuyoung ampe kek gitu?!
    #sentilhae

  12. Aku tau kalo aku telat ngucapinnya.. tapi rapopolah ya.. saengil chukkae Kyuhyun oppa!!! Aku ga berharap apa-apa, cuma pingin oppa ama Sooyoung eonni kok.. kekeke..
    Yaampun.. ternyata itu ulah si Hae??? Kyu sampe ngediemin Soo kaya gitu aigoo..
    Soo ampe nangis tapi Kyuyoung nya happy end .. yeeaaayy.. tapi ini masih ada next nya kan chingu??? Kan tgl 10 nanti Soo yg ultah hehe.. ah ya, aku blm dapet pw sweetness mr.chu chingu.. aku udh inbox di fb, tp blm dibls.. atau ada yg salah? Biasanya beberapa author suka ngasih format buat minta pw.. apa formatku salah??? Aku mau chingu..
    Rapopolah, aku tunggu aja, gomawo chingu.. ditunggu Kyuyoung ff lainnya.. Hwaitinggggg!!!

  13. Happy Birthday Kyuppa :* ,,,
    SCH Uri KyuHyun ..
    Ff nya sangat sangat sangat daebbakkkkk ,,, pantesan aja kyu marah , jika itu menyangkut sooyoung (orang yg sangat sangat (100x) dicintainya ) ..
    Pesan buat Haeppa ,, ” Haeppa berdoa pd tuhan , agar diberi kekuatan dalam menghadapi neraka dunia (Uri KyuHyun hahahahah) ,, mkanya jgn usil .. Jangan pernah membangunkan macan tidur ….”
    Untung aja Hyejin tidur dg haraboeji+halmoeni nya (anak pintar , ngerti aja).. Jadikan kyuyoung bisa “….” #Huaaaasukangebayanginnya

  14. Happy Birthday Kyu appa hahahaha
    semoga semuanya semakin baik. semoga cepet jadian sama soo eomma yaaa hahahahaha

    aku duka skali deh sama karya” kamu. eassy reading banget. simpel tapi berkesan. keren deh. ditunggu next storynya yaa

  15. saengil chukae oppa hehe….pas banget cerita ini d hari ultah’a kyu oppa hehhehe donghae usil amat sih ya kasian kyuyoung jadinya ckckckc

  16. Firstly, i’d like to say ‘happy blessed birthday to our beloved evil makne’ 🎂🎉🎁🎈
    Hyejin ngegemesin ya 😋 aduh, tulisan authornim beneran kenak deh di hati. Mulai dari yg sedih-sedihan sampe yang romantisan bahkan yg nc beneran kerasa dan yg penting gak ngebosenin. Aku harap chingu terus nyalurin inspirasinya yg luarbiasa yah ^^ jadi pengen belajar nulis deh😀

  17. ini tuh sweet banget, ciee yang cemburu, haha kan udah di kasih tau di radio star mereka ga saling kenal oppa haha aahh happy birthday uri evil magnae! god bless you ♥^^ untuk author your fanfic memang selau daaaeeeebak (y)

  18. Hohoho,,, ternyata itu cuma salah paham, kyuhyun sama sooyoung udah baikan terus bersenang”. Untuk donghae tunggu amukan evil. Haha next next seru

  19. Annyeong…
    paernah ku bilang kan, klo aku tuh suka bgt sma cara iyank3 – ssi menokohkan kyuppa sebagai sosok sesorang yg amat sangat mencintai uri sooyoung.
    Aaa…joha…. Pertahankan itu, please…
    Gomawo iyank3 – ssi

  20. Donghae sih cri gara2 aja ama kyu aplgi klo ada hubungannya ama soo habis lah kau hae!
    Kirain siapa yg jdi masa lalu nya soo trnyata woobin…
    Oke tetep keren ffnya unni…
    Dtunggu aja klnjutnnya

  21. Ternyata itu penyebab kyu marah sama soo hoho kyu cemburuan akut nih=))))
    Donghae oppa sih pke ngerjain kyu oppa._.
    Aku suka sama jalan ceritanya thor, like it!! Ditunggu ff lainnya ♥

  22. Ihiyy daebak eonn! FFnya bener-bener sweet>< Aduh itu si haeppa bikin kyupil marah aja deh,kasian tau sooyoung yang jadi kena imbas-,- Btw,happy birthday cho kyuhyun evilmagne!!

  23. Gara” donghae, kyu jadi marah sma soo
    donghae bener” bangunin macan yg lagi tidur dlem tubuh kyu
    untng kyuyoung bisa baikan lagi..
    saengil chuka hamnida kyu oppa…
    hope kyuyoung is a real couple
    ditunggu ff lainnya

  24. donghae..donghae siapa suruh buat kyu marah, kan kamu bisa ngomong langsung lw woobin itu jahat…….
    kyu HBD😀
    ditunggu ff yg lainnya🙂
    semangat😀

  25. ckck matilah kau lee donghae haha cari masalah lagi dg si evil kyu apalagi bawa2 soo next ff lainnya

  26. ulahnya si ikan mokpo nih ada ² aja. dasar donghae..! kyuhyun kalo lagi marah sumpah nyeremin banget. kkkkkkkk.. selamat ulang tahun kyuhyun.. ciee dapet jatah nih dari sooyoung.. hahaha.. ditunggu ff kyuyoung lainnya.

  27. makanya kyu dikonfirmasi dulu jangn langsung main marah aja sma soo, kan kasian soo nya gak tau apa2 tau2 marah..
    tp untungnya semua sdh jelas. hae cari masalah aja tuh sdh tau kyu bsa hilang kendali klo sdh menyangkut mslh sooyoung…

  28. aisssh kyu harusnya tanya langsung ke soo jgn diemin gitu pantes aja dia sedih bgt gitu..
    donghae oppa seengganya kasih tau soo kl mau ngerjain kyu…
    huuuh tp syukurlH semuany udh jelas ^^
    kyuppa selamat ulang tahuun :*

  29. Donghae cari masalah nii berani” nya ngerjain si evil sampe kayak gt,,kesian kn sooyoung nya,,untung ajh sooyoung maafin kyu,,nice ff thor

  30. Dasar kyu main marah ajA pdhal belum tentu soo salah…nAh kan baru tau kan kalo istri u ga selingkuh

  31. Kagak nyangka. Yang membuat marah Kyuppa itu Haeppa ternyata.
    Tapi, siapa juga yang gak marah kalau ada yang berkata seperti itu tentang istrinya. Hoaaa~
    Singa yang terbangun dari tidurnya itu, sangat kejam >_<

  32. kyaaaa. deg2 serr bacanya >.< kyu appa kalo udh marah serem iiihh!!!
    btw, selamat ulang tahun kyu appa ^^
    all the best for you!! o:)
    semoga tahun ini lebih banyak lg kyuyoung moment nya !!!!! saranghaeyo~ ♥♥♥

  33. Happy birthday kyu Evil smga kdpnny akn mjd lbh baik

    kya …mmg bnr2 dh si donghae ngerjain org gk mkir 2kli. untung aj kyu gk ngamuk d.saat it jg

  34. Awalx sedih knp kyuppa marah sma sooeoni tpi ending ska bgts next squellnya di tnggu n happy birthday kyuppa

  35. Oh.. hohooo.. Happy Birthday Kyuhyun 28th…
    Dan.. Smoga d.beri k.kuatan bwt donghae yg sbntar lgii bkal dpet Hukuman dari Kyu jhahaaa.. #LoL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s