Cheating 6


cheating

c.r poster from s.cha

SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 6”

On the Stage

====

Uforia dengan semangat pecah membelah, lalu riuh sesak dengan suara-suara histeris yang dipenuhi lautan manusia di sana. Di panggung besar kokoh itu menjadi tempat maha dahsyat untuk penampilan Super Junior  yang benar-benar membius ratusan ribu Elf yang datang. Kemunculan member SUJU dengan tembang hits seperti Mamacita, Swing, Bonamana, Mr.Simple dan puluhan lagu lain memberi sinergi luar biasa disana.

“Apa kabar semua?” dengan suara menggema kuat, Leeteuk menyapa para penggemarnya penuh semangat.

Sedangkan Sungmin lebih sibuk memperhatikan wajah Kyuhyun yang tampak lesu, tidak bersemangat sama sekali. Lalu begitu ada kesempatan luang saat mereka disibukan dengan nyanyian ke 5, Sungmin menghampirinya, senyum jahat tampak nyata terpancar disana. Masih ingat jelas ketika ia memergoki Kyuhyun dan Sooyoung yang saling mencumbu di mobilnya saat di basement kemarin lusa. Oh… evil itu pasti tersinggung jika aku mengatakan ini. Ucap Sungmin di hatinya dengan perasaan jahil.

“Kau tahu, aku melihat Sooyoung pergi dengan pria itu?”

Kyuhyun merengut tidak berminat mendengar dan ingin menghindari pertanyaan intimidasi menyebalkan dari membernya. Sungmin menahan Kyuhyun untuk tidak pergi menghindarinya.

“Kyu, aku serius..” Kyuhyun melotot dan terpaksa dengan tubuhnya yang lemas, ia mengikuti intruksi Sungmin. Membiarkan pria yang baru menikah itu membisikan sesuatu di telinganya.

“Sooyoung pergi bersama..” Sungmin tersenyum menatap mata penasaran Kyuhyun sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan kalimatnya, meskipun tubuh Kyuhyun merespon tidak peduli nyatanya dari cara dia menatap Sungmin tajam, pria itu seolah tidak sabaran dengan informasi yang akan ia dengar. Menyiapkan mental sekuat baja agar ia tidak kesal lalu memberikan amukan pada siapapun jika mengganggu jiwanya.  Termasuk Sungmin.

“apa?” Kyuhyun menunggu dengan ekspresi datar namun matanya tajam penuh kekesalan.

Telinganya berdengung kesal hanya untuk menunggu. Panas. Sejak tadi Sungmin hanya memberinya cengiran kurang meyakinkan.

“Lama sekali.. kau mau bicara apa sebenarnya.” Marah Kyuhyun lalu melangkah gontai mendahuluinya. Suasana panggung Supershow sangat meriah. Kyuhyun merasakan tangannya bergetar dingin karena merinding menyaksikan ada banyak ELF yang datang menyaksikan penampilan Super Junior di sini. Shapier Blue occean membahana memenuhi seisi panggung dengan lampu kemerlip kebiruan yang mempesona.

“Eh. Aku belum selesai bicara. Dasar!” Sungmin mengejar magnae itu dari lajur panggung maha besar itu, sambil melambaikan tangan menyapa para fans yang menjerit histeris karena senyumannya.

Kyuhyun jengah, lalu mendengus menatap kesal Sungmin yang menarik-narik kostumnya.

“Siapa? Pacarnya? Aku tidak peduli!” elak Kyuhyun, jika saja mereka tidak ada di panggung besar mungkin Kyuhyun sudah mengekang Sungmin di gudang penyimpanan hadiah dari para fans.

“Pacar? Bukankah pacar sigadis jangkung itu kau?”

Kyuhyun tercenung hampir menerbitkan cengiran karena tergelitik oleh kata-kata Sungmin.. namun wajahnya berusaha sedatar mungkin untuk tidak tertegun berlebihan dan langsung bereaksi, lalu entah bagaimana cara dia merespon Sungmin yang tertawa meledeknya. Pria itu makin genjar meledeki Kyuhyun, oh.. setelah ketahuan bermain api cinta bersama Sooyoung secara diam-diam, Sungmin kerap memergoki apapun keseharian magnae dengan pantauannya.

“Jadi siapa, Sooyoung pergi dengan siapa?”

Sungmin tertawa lalu memberi Kyuhyun isyarat agar wajahnya mendekat. “Pria hebat, dan lebih menawan kau kalah telak darinya. Sainganmu banyak adikku.”

Sungmin menepuk punggung magnae itu penuh perhatian, Kyuhyun hampir menimpali Sungmin dengan tinju berat namun tertahan sabar, jika saja mereka tidak bersama para fans di panggung itu. Kyuhyun pasti sudah memerangkap Sungmin mengikatnya dengan seutas tali lalu mengurungnya. Tidak peduli jika istrinya nanti akan menangis meraung-raung dan mencarinya. Kyuhyun tidak peduli.

“Sooyoung terus saja mendekapnya, merangkul lengan pria itu dengan mesra. Aku yakin gadis itu sadar dengan kamera Tv yang membuntutinya. Tapi tetap saja Sooyoung santai menggandengnya dengan mesra. Aku merasa Sooyoung adalah fangirls pria itu. Sabar ya, Kyu..”

Kyuhyun tertarik, tapi lebih tertarik menarik kerah kostum yang Sungmin kenakan untuk mencekiknya lalu Sungmin terkikik geli dengan kegelisahan mata Kyuhyun. “Siapa? Jo in Sung? Kim Woobin? Bratpit?”

Sungmin mangut-mangut, ia teringat jika Sooyoung memang penggila artis-artis tampan itu. Gadis itu pernah menceritakannya sewaktu mereka bekerja sama sebagai Dj sukira beberapa taun lalu.

“Bukan. Bukan mereka?”

“Siapa? Member boyband? Pelawak? Pembaca berita? Atlet?” telak Kyuhyun tidak sabaran.

“Haha.” Sungmin tidak bisa menahan tawanya. Ekspresi magnae terlanjur menyedihkan dengan tingkat penasaran yang lumayan tinggi. “Kenapa tertawa? Sooyoung pergi dengan siapa?” Kyuhyun mulai menunjukan reaksi tidak sabarannya.

Sungmin angkat tangan memberi tanda jika ia menyerah begitu dengan kuat Kyuhyun mencengkram tubuhnya lagi. “Baiklah.” Bisik Sungmin sambil terkikik pria itu mendekatkan bibirnya ke telinga Kyuhyun.

“Sooyoung-” Kyuhyun mengangguk seiring pelannya Sungmin bersuara.

“Pergi-” Sungmin memindai satu persatu kata dari kalimat yang ingin ia lontarkan pada Kyuhyun.

“Yaa.” Kesal Kyuhyun, lalu bersaha bersabar dan menganggukan wajahnya lagi… merasakan jika Sungmin sangat bertele-tele. Membuang waktu berharganya di panggung besar itu. Musik pengiring lagu-lagu mereka tetap setia membangunkan semangat bergejolak bagi pengunjung yang datang.

“Dia pergi bersama Ayahnya…”

Kyuhyun tercengang. Menatap Sungmin dengan mata elangnya yang menusuk. Dan Sungmin tertawa puas lalu bersyukur ia bisa melarikan diri sebelum Kyuhyun melakukan hal yang membahayakan jiwanya.. Kyuhyun merasakan waktunya terbuang dengan sia-sia namun hatinya tidak menampik jika dia merasa lega bahwa Sooyoung tidak bersama pria-pria yang akan membuatnya kesal karena api cemburu selalu berkobar-kobar jika ia melihatnya.

“Yaa.. Sialan kau!!.” Kyuhyun merengut namun bahagia dengan aksi pengejaran untuk mengintai Sungmin. Jika tertangkap ia yakin akan langsung menggulung Sungmin dan memanggangnya bersama daging-daging panggang kesukaannya.

“haha.. evill..”

Sungmin dan Kyuhyun berlarian dan saling mengejar. Membuat member-member yang lain merasa pusing lalu kualahan karena tubuh mereka terpentul dan terhuyung begitu saja saat menjadi sasaran tempat persembunyian Sungmin untuk menghindari amukan Kyuhyun.

“Ampun Kyu. Haha..”

“Yaa.. Kena kau. Kenapa bisa kau mengerjaiku. Sudah bosan hidup rupanya!”

Kesal Kyuhyun begitu tangannya sudah berhasil menangkap tubuh Sungmin lagi. lalu saat Kyuhyun ingin memberinya pukulan kekesalan.. tiba-tiba Leeteuk datang dengan mata berkilat marah lalu meledakan sikap provokatifnya pada 2 member itu, dan menonyor kepala mereka dengan sangat kuat. Membenturkan kedua kepala itu bersamaan. Kening Kyuhyun dan Sungmin saling terbentur hebat dan rasa sakit langsung menyergap hebat di kepala mereka.

“Kalian pikir sedang ada dimana. Kita sedang konser. Serius sedikit.” Ketus Leeteuk sang Leader tanpa menyembunyikan senyuman agar mengecoh para penonton yang melihatnya. Setidaknya kemarahannya bisa diartikan sebagai fanservise menyegarkan karena bibirnya merekahkan senyum pada dua member nakal itu. Dan para fans benar-benar terkecoh mereka menjerit merasa senang personil Suju itu menunjukan kedekatan satu sama lain di atas panggung.

“Yaa.. Hyung, perlakuanmu bisa masuk gosip berita kriminal besok. Kasar sekali kau. Sakit tahu.”   Sungmin mengelus puncak rambutnya, lalu menata jambulnya lagi.

“Dasar.. ini asetku, bagaimana mungkin kau hampir membuat isi otakku musnah, kau ingin menghancurkan IQ ku hah..!! bagaimana jika aku gagar otak? Amnesia? Aku mungkin tidak bisa mengingat Sooy-“

Kyuhyun terjerembab antara tertegun dan kaget, “ah.. hampir saja aku mengatakan Sooyoung tadi.” Dengusnya dalam hati.

“Sooy-? Siapa? Gadismu?” Leeteuk bertanya memastikan sedang Sungmin membulatkan mata. Dia tidak ingin semua orang mengetahui hubungan Kyuhyun dan Sooyoung dulu, lalu bagaimana dia juga tidak bisa membantu Kyuhyun yang sejak tadi diam, gugup lalu salah tingkah lebih mendominasi sikapnya sekarang.

“Tidak ada… dasar Leader galak, tidak waras.” Kyuhyun memijat kepalanya dengan mata kesal ke arah Leeteuk.

“Yaa.. Cho Kyuhyun!!”

Sungmin tertawa merasa lega dan membiarkan magnae itu pergi bergabung dengan para member lain lalu melanjutkan acara menyanyinya.

—-

S.M Building Entertainment

Suju’s Space

“Ah, akhirnya aku bisa menculikmu lagi.”

Kyuhyun menghela nafas menggantinya dari sesak menjadi lega, lalu menghirup udara kebebasan sepuasnya. Satu tangannya masih melekat menggandeng jemari lentik Sooyoung. Deru napas Sooyoung seirama mengikuti napas terengah yang Kyuhyun lakukan. Setelah berlari lalu menguntit bak penjahat untuk melihat situasi yang meyakinkan saat di Lobby gedung SM menghindari dari keramaian, dan setelah melihat keadaan aman tanpa serangan Kyuhyun dan Sooyoung langsung berlari kecil dan berhasil menyembunyikan diri.

“Ya ampun Oppa, aku pikir kau akan membawaku kemana? Seperti teroris saja.”

Sooyoung menepuk dadanya yang terengah lalu meneguk air yang kebetulan ia bawa untuk take vokal  di ruang latihan. Matanya menerawang mengamati barang-barang para personil Suju yang tampak mencolok dari kostum, sepatu, pernak-pernik panggung dan mata Sooyoung membulat mengikuti pergerakan Kyuhyun yang memberikan kejutan padanya.

“Taraaa…” Ucap Kyuhyun dengan nada riang. Dan Sooyoung mengerutkan keningnya lalu mendengus kesal. Oh.. pria ini menyeretnya dari rombongan para member snsd yang akan latihan untuk konser lusa, hanya untuk melihatnya pamer hadiah ulangtahun miliknya dari para fans-nya.

9113969128370916021507105695

“Apa yang kau pikirkan?”

“Menyebalkan!”

“Kau marah?”

“Tidak. Jika kau ingin pamer ini lebih baik aku pergi. Para member pasti mencariku sekarang.”

Kyuhyun menghela napasnya lalu menarik gadis itu untuk duduk bersandar di setumpukan kado besar di belakangnya.

“Aku tidak pamer Sooyoung sayang. Lihatlah semua hadiah ini untukmu.”

Sooyoung menoleh ke belakang lalu mengambil salah satu box diantaranya. Bibirnya mengerucut saat melihat paparan tulisan sayang di ketas-kertas kemerlip yang ditujukan untuk Kyuhyun.

“Jelas-jelas ini dari para fansmu.”

Kyuhyun mengangguk tersenyum lalu mengacak rambut gadis itu pelan, dan tanpa peringatan kepalanya bersandar di bahu gadis itu membuatnya terdiam.

“Sebentar saja, pinjamkan pundakmu untuk aku terpejam. Kau tahu kepalaku sedang sakit sekarang?”

“Benarkah?”

“hm..”

Lalu Kyuhyun meraih tangan Sooyoung dan mengelusnya persis di puncak wajahnya dengan lembut. Sooyoung membiarkan dirinya menurut lalu tetap membelai wajah lelah Kyuhyun dengan jemarinya.

“Jika kau sakit sebaiknya-“

“Leeteuk Hyung memukulku.” Katanya. “dan… masih sangat sakit sampai sekarang.” Dan Kyuhyun melanjutkan mata terpejamnya, membiarkan dirinya dimanjakan gadis itu seperti seorang bayi yang ditimang sayang oleh Ibunya.

Sooyoung menurut lalu melongoki wajah damai Kyuhyun sambil tersenyum, untuk beberapa menit ia bertahan menjadi sandaran pria itu.. namun melihat siluetnya yang sangat jelas membuatnya tidak menahan diri untuk kembali menyentuhnya dan membelainya lagi… Jemari gadis itu hampir menggapai wajahnya namun terhalang begitu tangan Kyuhyun menagkapnya.

Cup..

Sooyoung mengerjap berkali-kali, melihat punggung tangannya dikecupi dengan mesra oleh pria itu. Memberinya efek kikuk dan malu padanya. Darahnya panas oleh sengatan listrik yang tiba-tiba menjalari tubuhnya… Lalu hanya semburat wajah merona yang wajah gadis itu tampilkan sekarang.

Saengil Chukha hamnida…

Saengil Chukha hamnida…

Saranghaneun Sooyoungie,,,

Saengil Chukha hamnida… 

Sooyoung menahan diri untuk tidak menangis dihadapan Kyuhyun… lalu melihat ekspresi sedih gadis itu membuat Kyuhyun merasa bersalah. “Maaf.” Kata Kyuhyun lembut. “Apa lirik lagunya salah? Kenapa kau menangis.” Tanya Kyuhyun tanpa menghilangkan wajah berdosanya setelah mengajukan pertanyaan itu dengan lucu.

Sooyoung menggeleng dengan ekspresi sedih lalu memeluknya. “Kenapa mengucapkan dulu? Angka di februari bahkan belum tepat mendarat di tanggal 10.”

Kyuhyun mengusap puncak kepalanya dengan sayang. “Karena aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Dan aku tidak suka jika para fanboymu mendahuluiku.” Ucapnya dengan nada lembut.  “Kau boleh memilih salah satu dari setumpukan hadiah yang ada di belakangmu. Jika kau mau semuanya akan aku berikan untukmu.”

Sooyoung tertawa remeh sedetik berikutnya ia menggeleng. “Tidak, itu tidak perlu oppa. Lagipula itukan hadiah ulangtahunmu, seharusnya kau menyimpannya.”

“entahlah.. rasanya aku hanya ingin menyimpan hadiah dari dirimu saja. Felt craft mu masih terpasang dan selalu ku gunakan, bagus sekali terimakasih ya, mantan pacarku yang manis.”

Sooyoung tersenyum manis memandang gantungan kunci mobil yang ia buat sendiri untuknya, masih terjaga baik dan Kyuhyun terlihat benar-benar menyukainya. “Kenapa kau selalu memanggilku mantan pacar sih?” dengan pura-pura merajuk Sooyoung menanyakannya dengan nada kesal, membuat pria itu gemas lalu mencubit pipinya yang tembam. “dasar kurus,” ceria Kyuhyun. “tapi pipimu tetap saja terlihat gendut. Makanan selalu menjadi prioritasmu, aku mungkin akan selalu cemburu dengan para makananmu tahu.”

“Tentu saja, aku tidak bisa hidup tanpa makan.”

“Yaa.. ralat kau tidak bisa hidup tanpa aku, pangeran tampanmu.”

Sooyoung mendecih lalu menganggukan wajahnya membenarkan. “hey, kau belum jawab, kenapa kau selalu memanggilku mantan pacar, memangnya-“ Sooyoung tidak melanjutkan karena Kyuhyun memenggal kalimatnya.

“Karena status mu sekarang adalah selingkuhanku, mau bagaimana lagi.. sebelum dispact membongkar datting sembunyi-sembunyi kita kurasa aku hubungan kita akan baik-baik saja. Dan.. dengan sangat menyesal aku harus selalu memanggilku begitu.. tapi jika kau mau mau ku panggil Yebbo juga itu tidak masalah..ckck.”

“Baiklah terserah kau saja.” Dan Sooyoung mulai merasa nyaman dengan perdebatan mengasikan dari pria itu. Lalu kepalanya bersandar di pangkuan Kyuhyun.

“kau.. Kenapa tidak mau dengan hadiah-hadiah ini? Aku yakin ada satu-dua barang yang kau suka,”

“Tidak apa-apa.”

“lalu apa yang kau inginkan?”

Kemudian Sooyoung bertopang dagu lalu memandang pria itu penuh bahagia.

“Bisa mendengar suaramu menyanyikan lagu ulangtahun untukku saja, aku sudah senang. Gomawo.”

Wajah pria itu mengeras nampak kurang puas, Kyuhyun hanya memberinya satu kecupan mautnya disaat gadis itu lengah membuat Sooyoung terkesiap malu, kemudian Kyuhyun membuka isi tas yang ia bawa, dan satu tangkai mawar segar ia berikan pada gadis itu.

“Yang ini, apa kau juga akan menolaknya.”

Sooyoung tidak bisa menutupi wajah terkejutnya, bau bunga itu semerebak, dan tangannya ingin sekali merampas bunga itu dari tangan Kyuhyun. tangan Sooyoung menggapai-gapai namun tidak sampai tersentuh karena Kyuhyun menahannya.

“jika tidak keberatan berikan bunga itu padaku.”

Kyuhyun tertawa sesaat setelah bunga itu terenggut oleh tangan Sooyoung lalu bibirnya tidak bisa lagi terkatup untuk tidak menyunggingkan senyum menawannya saat Sooyoung menghirup wangi bunga itu.

“Sepertinya kau menyukainya.”

“Ya, aku sangat-sangat menyukainya. Bunga ini indah.. seindah kau.”

“Bunga dari selingkuhanmu.”

Sooyoung tertegun dan langsung tersedak oleh rasa kaget yang menderenya.

“ckck.. ini bunga dari fans, aku merasa risih jika kau mengatakan hal seperti tadi, kuharap kau tidak mengulanginya. Arasho?”

“Kenapa? jadi kau hanya menganggapku sebagai seorang fans? Aku ini lebih dari sekedar fanboy mu.. tahu.”

Sooyoung tertawa. “Tidak juga, sebenarnya, aku ingin mengatakan jika bunga ini dari pria tampan mempesona tak terkalahkan yang jika dia sedang tersenyum lembut seperti sekarang, nyawaku serasa terbang, dan jiwaku melayang, dia pria setan yang sudah mengusik hatiku dengan kejam dalam beberapa waktu ini.”

“Bagus. Gadis setan kau memang tahu segalanya tentang isi hatiku..” Kyuhyun mengacak rambut Sooyoung gemas.

“Apa kau bilang? Gadis setan?” Sooyoung menggigit bibirnya kesal, sementara Kyuhyun melanjutkan tawanya.

“Kenapa? Setan pacaran dengan setan apa itu salah..”

“Cho Kyu—“

Dan kemarahan Choi Sooyoung meredam digantikan ciuman dalam yang lebih intens memberinya kesan intim yang sangat rahasia.

“aku mencintaimu..” lalu bibir mereka berpagut mesra, saling memiringkan wajah menekan rasa rindu yang akan mereka alami selama beberapa minggu ke depan..

“aku pasti merindukanmu.. di India sana.”

Sooyoung mengelus tengkuk pria itu halus. “Ya.. pasti menyenangkan. perjalanan fluttering ke Indiamu, Pd-nim Lee Ye Ji baik sekali mau memberikan liburan gratis untuk Kyu-Lin.”

“andai saja kau ikut.”

“itu tidak mungkin Cho Kyuhyun.”

“kau bisa menciumku lebih lama lagi jika kau merasa menyesal untuk tidak ikut dengan kami, aku menyerahkannya gratis untukmu…” Kyuhyun tersenyum miring mengatakannya. Dan Sooyoung mencibir dengan senyuman masam.

“Simpan saja gombalanmu. Aku tidak tertarik.”

    CUP…

Sebelum Sooyoung melakukan protesnya karena lagi-lagi Kyuhyun merenggut bibir gadis itu tanpa permisi.. menciumnya dengan keahlian sijago cium yang ia miliki. Membuat jantung gadis itu hampir terkikisi oleh kegugupan lagi.

Pria itu bangkit berdiri lalu menepukan tangannya dengan semangat, bibirnya merekah menebar senyuman manis dihadapannya.. ia bernyanyi seolah Sooyoung akan tertarik.. dan benar saja gadis itu hanya tertawa sendu karena menahan rasa haru yang begitu besar, mendengar suara emas Kyuhyun melantun dengan sangat merdu.. “Gomawo Kyu.” Ucapnya dalam hati terdalam.

“Happy birthday Sooyoung..”

“Happy birthday Sooyoung..”

“Happy birthday—Happy birthday..”

“Happy birthday Choi-Sooyoung..”

unduhan

HBD SOOimages (1)

#HAPPY26thSOOYOUNGDAY

#HAPPYSHIKSHINDAY

#HAPPYBELLOVEDYEOJAINTHEWORLD

73 thoughts on “Cheating 6

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. itu knpa soo sama anu (?) nya ngga putus aja sih ?
    biar status kyu nya bukan ‘selingkuhan’ gitu tapi PACAR

  3. saengil chukae uri sooyoung🙂 hah…g’ pernah bosen deh sama couple ini hehehe jadi berandai2 coba mereka jadian beneran ya hehe

  4. aaa kiyu so sweet deh..
    hah iyah panggilannya mengacaukn pikiran, mantan pacar ckck..
    sungmin iseng bener ya.. haha
    daebak.. keren..😉

  5. Entah knpa plg ska kyo crta’n tu kyuppa syg bgt ma soo
    Kya ff ne
    Q ska bgt
    Next part y thor

  6. Semoga Kyuyoung bisa secepatnya mengumumkan hubungan mereka, supaya gk sembunyi2 terus dari org lain. ff ini bikin senyum mengembang, gregett jg… nice

  7. Mrk pacarannya diam2 tak ada yg tahu selain sungmin tapi gimana seandainya semua terbongkar apakah mrk akan ttp bersama atw malah berakhir, ceritanya makin so sweet

  8. Waks..😀
    Ming oppa mulai ketularan berjiwa evil tuhhh.. Aq suka Aq suka.
    Yampun jiwa narsis kyuppa sllu mncul tpii mkin romantis perlakuan.A untk Syoo…
    G’mna next.A y… dg LDR(?)

  9. uwaaaa Kyuyoung sembunyi2 nih aigooo..
    itu Ming oppa ngajakin berantem ya, Syoo pergi sama ayahnya? aaigoo itukan bumonimnya.. ada2 aja sih, tapi gapapa sih.. Kyu jadi sempet penasaran dan kebawa emosi juga …
    By the way, aku fikir ini tentang apa kelanjutan yg cheating 3.. ternyata ultahnya Syoo toh..ohiya kalo bisa nanti chingu post ff lagi pas hari jadinya Kyuyoung #readersmaksa kekeke..
    okee.. izin baca ff mu yg lain, Fightttttttiiiiiiiiiiiingggggg!!!! ohiya lupa! Saengil chukkae Syoo eonni!!!! Saranghae… #Happy26thSooyoungBirthday

  10. Annyeong…
    Ini…selalu….menggemaskan, selalu membuat dadaku serasa ditumbuhi beribu bunga sangking suenengnya. Aku makin terbang melayang merasa terwakili imajenasiku dlm stiap karya mu iyank3-ssie, you are the best.
    And….Hhhappppyy Birthday uri sooyoungie… Happy birthday Ny. Cho, semoga dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, dan kesejahteraan yg melimpah ruah, aamiin. Gomawo to iyank3-ssie

  11. Wuaahhh so sweet kyuhyun oppa sungmin oppa jahat bangett=))))
    Btw hbd soo eonni wish aku buat soo sehat selalu tambah sukses cepet jadian sama kyuhyun:’) aku kepengen kalian menjadi pasangan rl bukanya sm JKH:’) ditunggu ff nya thor;)

  12. Haha Ksian Kyu Dikerjain Sungminn:D Sbaryee Bangg:p
    Kyuyoung Mkin Sweet Berharap Ff Ini Bsa Jdii Kenyataan:3

  13. Si oppa kena dikerjain sama Sungmin oppa … Kekekeke …

    Ahhh manisnya🙂🙂
    Happy KyuYoung Day🙂

    #Happy26thSooyoungDay
    #수영아생일축하해

  14. Tiap kali baca ff ini berharap bnget semua hal yg ada di ff ini kejadian sebener nya di real life mereka,,inii niih yg bkin gw selalu gagal move on dr kyuyoung

  15. cheating yang kereeeeeeeeeeen. pacarnya soo yang di cheating kemana deh. siwon oppa mau bantuin jg ilang hhu

  16. So sweet nya kyuyoung. Jadi iri deh. ㅋㅋㅋㅋㅋ. Soo yang sabar yah bakal ditinggal kyu liburan di india. Ditunggu part selanjutnya
    .

  17. happy bday kyuyoung….
    kyu ahli bgt ya dalm hal culik menculik..hihihi…
    smoga soo (” ~ “)☹◦°˚˚˚°◦Cέρα᪪ƭт◦°˚˚˚°◦☺ putus dr kyungho trus married ma kyu #ngareptingkatdeewa
    ditinggu cheating slanjutny

  18. #Happy26thSooyoungDay walopun terpisah jarak, tapi ky tetep masih bisa romantis2an kan hahaha😀 awas kyu hampir aja kamu keceplosan itu depan Teuk wkwk -_-

  19. kyaaaaa….. so sweet thor… tapi kurang panjang… anyway bagus kok ffnya… and for sooyoung eonni HAPPY BIRTHDAY TO YOU…..^^

  20. SCH oennie….<3<3
    ak ikut terharu dh dg cara kyu …
    aplg dtmbh dg kalimat yg dia katakan. ak gk bsa bayangin gmna klo hub mereka ketahuan dispact..
    next ff dtunggu

  21. so sweet so sweet so sweet 😍 andai mereka selingkuh beneran yah.
    #Happy26thSooyoungDay. Sooyoung eonni, you may not listen or see this message, i just want you to know that we’re always here for you and support you. Giving you an unlimited love everytime until you got a gold medallion for swimming ^^ You’re such a great inspiration for us. SONE LOVE YOU, SOOYOUNGSTER LOVE YOU, KNIGHT LOVE YOU and of course CHO KYUHYUN LOVE YOU. (i wish) hehe 😘

  22. Waaahhh— daebak =D
    Gak bsa komen apa2 lgi deh 🙂
    Mreka so sweet dan cocok bget ({})
    Saengil chukkae hamnida uri Sooyoungie :* ({})

  23. sooyoung eonni happy birthday :*
    aku ga ngerti masa sm hubungan ky disini, bloon bgt yah? hihihihi
    semoga cepet real sama kyuppa yaa sooeon^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s