Today for you


85252387917524562554864562

Happy B-day Sooyoung..!!

jika ada yang pernah baca ff ini di blog ini.. dulu ini ff Baekhyun b-day trus aku  ganti (Sooyoung version)

======FLUFF=====

Tangannya menggeram sambil menahan rahangnya yang terus mengeras menahan amarah luar biasa dihadapannya. Bagaimana mungkin ia menyaksikan pemandangan yang membuat hatinya panas. Sejauh ia melangkah mengikuti pria itu, Sooyoung hanya menggerutu kesal, menimpali kerikil-kerikil kecil namun tajam untuk ia tendang sekenanya, oh! Lihat pria itu, dengan raut terpancar cerah seakan kebahagiaan sedang dalam lingkupannya saja dan tidak memikirkan panas hatinya yang membara. Jemari miliknya masih enggan terpisah, justru semakin berpaut erat dengan gadis mungil dan mereka terlihat sangat cocok.

Sooyoung menekan kepalanya yang terasa hampir pecah, ini gila.. –Kyuhyunpria yang baru saja dipacarinya seminggu yang lalu, kini dengan terang-terangan sedang bermesraan dengan seorang gadis yang cukup cantik.

cantik? Tidak, Sooyoung merasa lebih cantik dari siapapun. Dengan rasa percaya diri tinggi ia percepat langkahnya, hatinya berdesir menderu penuh rasa sesak. Rasa kecewa menyeruak sampai pada pangkal ubun-ubun paling tinggi.

“Aww..” Pekikan keras terjadi saat dengan kasar tangan Sooyoung melepas tautan menyebalkan diantara jemari-jemari itu. Kyuhyun mengelus sedikit jemarinya yang terasa panas, sikap tidak terima dari gadis itu mulai muncul, sungguh ia tidak tahan lagi.

“Sooyoung..” gumam Kyuhyun memanggilnya, bibir pria itu tersenyum melihat kehadiran gadis itu yang secara mendadak, datang dengan tiba-tiba. Namun reaksi wajahnya tidak terbaca, Kyuhyun teramat sukar mengartikan bahwa gadis itu sedang dalam keadaan moody yang buruk.

“Apa kau puas?” teriak Sooyoung marah.

Kyuhyun mengerutkan alis tanpa pikir panjang pria itu mendekat secara perlahan berharap Sooyoung tidak memasang wajah galak lagi dan mengenyahkan sedikit harga dirinya untuk tersenyum semanis mungkin padanya, Sooyoung marah besar rupanya.

Dengan wajah sedatar yang ia miliki walau kesan imut dan manis dari wajah gadis itu masih sangat nampak… Sooyoung menggeleng wajah setengah kesal pada pria itu, apa dia tidak sadar juga.

“Kau kenapa?” diam, hanya keheningan sebagai jawaban yang memang pantas untuk pria itu rasakan.

“Kau-“ kesalnya, telunjuknya terulur menunjuk kejam gadis yang masih Kyuhyun gandeng dengan mesra.

“Dia, Cho ahra kakakku yang pernah kuceritakan padamu, dari bandara sepulang dari Macau, aku langsung memaksanya pergi bersama..dan kau lihat barang-barang ini..” Ceria Kyuhyun tanpa sedikitpun memikirkan keterpurukan hati gadis itu. Sooyoung acuh dan bersikukuh dengan pikirannya yang rumit.

“Kau gila Cho Kyuhyun, sudah pintar berbohong rupanya?”

Sementara gadis mungil itu langsung melempar senyum dan mengulur tangan, berharap Sooyoung menjabatnya penuh suka cita, namun hanya tepisan kasar yang didapat membuat Ahra tersenyum masam.

“Kau cemburu..” terkanya, Kyuhyun tersenyum dengan hingar bingar wajah yang memancarkan pesona luar biasa, membuat Sooyoung tidak rela melepasnya begitu saja.

Sooyoung menatap mata pria itu menyala-nyala. Ia masih belum percaya pada ucapan prianya. Memang benar, jika raut wajah Ahra dan Kyuhyun hampir sama, jadi benarkah.. jika mereka satu keluarga. Sooyoung masih meragukannya. Tapi jika ahra adalah kakak Kyuhyun yang sebenarnya, maka tamatlah riwayatnya.

Ahra tertawa lalu memeluk Kyuhyun dan mencium pipinya singkat… lalu bibir Sooyoung mengerucut setelahnya. Ah.. Tidak dia ingin meledak kesal sekarang juga. “Kau tau, Kyuhyun membawaku sebagai tukang kuli dan angkut barang sebanyak ini.. hanya untuk mempersiapkan hadiah spesial untukmu”

“Hadiah spesial?” Sooyoung mulai meredam sedikit amarahnya, mengendus lelah dan menatap kedua raut itu bergantian. Meski ragu Sooyoung memperhatikan wajah dua manusia itu, ahra—Kyuhyun, kenapa dilihat terus menerus wajah mereka semakin mirip saja. ‘Ah.. aku pasti sudah gila,’

“Yaa, Nuna kau tidak boleh mengatakannya, inikan kejuatan untuknya..” Kyuhyunmenepuk pelan pundak kakaknya itu, dan  cukup sukses membuatnya mendengus sakit dan lelah.

“Biarkan saja, pacar imutmu yang seperti model ini sudah kehabisan oksigen dari tubuhnya, dia marah begitu dan kau ingin menambah kesalahpahaman ini..” marah Ahra lalu membiarkan keheningan muncul menyelimuti suasana canggung yang datang menyeregap secara berkala.

Sooyoung termenung atas kata-kata gadis itu, ditatapnya mata Kyuhyun yang memandangnya dengan rasa bersalah. Sooyoung melemas bahu, oh.. jadi benar gadis mungil itu kakak Kyuhyun? Sepupunya kah, ah.. bukan? lebih tepatnya saudara kandungnya.. dan Sooyoung mengintai kedekatan saudara itu sampai sejauh ini. Oh. Ini memalukan. Dengan gugup dan segudang perasaan malu ia mencoba tersenyum cerah. Kikuk, gadis itu hanya merundukan wajahnya. Perasaan bersalah dan malu langsung mendominasi. Ia tidak bisa bersikap biasa, ia bukan tipe gadis tebal muka.

“Maaf..”

Kyuhyun tertawa misterius, ah.. bodoh.. Kenapa tadi tidak mengerjainya saja sekalian.

“Sooyoung-ah..” gadis itu mendongak sungkan, memalukan jika ia masih bisa mendongakan dagunya tinggi-tinggi dihadapannya demi keangkuhannya yang tadi dijunjungnya setinggi langit tadi, klise memang.

“Surprize…!!” Dengan gaya kekanakan Kyuhyun berteriak merentangkan kedua tangannya dan memeluk pacarnya itu penuh kebahagiaan. Sooyoungbalas memeluknya erat dan tersenyum damai.. namun rasa takutnya tidak bisa ia tutup, ia pikir Kyuhyun akan marah lalu memutuskannya begitu saja.

“Saengil chukha hamnida

Saengil chukha hamnida

Saengil chukha Sooyoungie..

Saengil chukha hamnida… Yeay..”

Ahra tampak ikut bertepuk tangan mengikuti permainan adiknya, hah! Rasanya sulit melepas pria itu untuk merubahnya sebagai pribadi yang sedikit dewasa. Baru tahun lalu mereka lulus.

“Ini ambilah.. hadiah-hadiah ini untukmu..” Sooyoung tertawa dengan kekhasannya, tampak tak enak hati menerima bungkusan-bungkusan yang ada dalam tas belanja itu. “Maafkan aku Kyu.”

“gwencaha..”

“Unnie mianheyo.. aku benar-benar minta maaf.”

Ahra tersenyum mealngkah maju lalu memeluknya dengan sayang. “oh.. tidak apa-apa Sooyoung-ah, itu artinya kau benar-benar mencintai si bodoh ini.”

Sooyoung balas memeluknya. “gomawo unnie..”

Kyuhyun menepuk punggung mereka bersamaan. Hari ini hari spesial pacarnya. Kyuhyun ingin sekali menghabiskan waktu berharga gadis itu bersamanya… selama mungkin..

“Seharusnya kita tidak merayakannya di tengah jalan seperti ini..” Kyuhyunpun menggandengnya dan berlari meninggalkan kakaknya. Ahra mendengus sekesal mungkin, walau masih terlihat Sooyoung menoleh sambil membungkukan tubuh kearahnya. “mianhae Unnie..”

“Huh..!! dasar anak-anak remaja!”

“Sooyoung-ah.. bagaimana jika kita merayakannya ketaman bermain.. kita naik roller coster, hallilintar atau kau mau bungi jumping bersama?”

“Ide bagus, palli.. sebelum langit semakin gelap..”

“tapi sooyoung aku ingin bicara sesuatu..”

“apa?”

“Aku mencintaimu..”

“haha.. kau membuatku malu..”

“kenapa tidak menjawab pernyataan cinta dariku?”

Sooyoung merangkul tubuh pria itu lalu mengecup singkat pipinya. “Cho Kyuhyun, aku mencintaimu…!!”

“nde. saranghae..!!”

Teriakan dua pasang manusia tadi memang terlihat seperti bocah yang sedang menjajaki masa transisi…pada umumnya. Ahra menghempas napas lelahnya untuk kesekian kali..

“huh.. dasar anak-anak, tapi setidaknya aku sudah tidak membawa barang yang berjibun seperti tadi..” Seringainya dan berbalik arah meninggalkan dua manusia itu.. rumah dan makanan ibunya sudah menanti.

1

#HappySooyoungDay

#YouShouldBeHappy

56 thoughts on “Today for you

  1. Hwehe kasian bgt ahra unnie nya sempet di semprot sama syo😀
    salah paham siih.. Kyuyoungnya cute! >.<
    happy bday my lovely shikshin unnie~🙂

  2. hahaha… maklum org kasmaran memang sprti itu. kadang brtingkah sprti anak2.. kkk
    Daebakk… sweet..

  3. Wah .. Malu banget tu Soo eonni😀
    Ff nya kerenn !! Kyuppa so sweet banget .. Saengil chukka eonnii !! \^^/

  4. hhaa ngakak bgt sooo cemburu sma ahra?
    Udh dijelasin g mau dgr?bnr” deh
    Ditunggu ne ff kyuyoung yg lain

  5. Si oppa kirain beneran selingkuh ehh ternyata dia bersama kakaknya ..
    Hehehe ..😀

    Mereka memang sudah dewasa, tapi jiwanya saja yg seperti remaja …😀

    Selamat Ulang Tahun Soo eonni🙂
    #Happy26thSooyoungDay
    #수영아생일축하해

  6. eonni aku mau baca ya hehe..
    sepertinya keren.. oh iya happy birthday buat soo eonni. tambah cantik baik Dan yang lain lain yah..
    iyankz eonni fighting keep writing

  7. maluuuu bgt pastii sooeon hahahahahaha
    hmm happy birthday soo eon saranghae kyuyoung jeongmal ^^ 😘

  8. Kyuhyun ada ² aja. Seneng banget ngerjain sooyoung. Tapi kyuyoung tetep romantis kok. Happy birthday sooyoung unnie.

  9. Pingback: [Link FF] Today for you | Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s