Cheating 7


cheating

“Kyu pinjam ponselmu. Ponselku mati. Aku harus memastikan adikku sudah sampai rumah apa belum?” Siwon langsung menyambar communicator yang tergeletak di ranjang tidur milik Kyuhyun tanpa memilih untuk mendapat persetujuan dari pemiliknya.

“Ambil saja.” Kyuhyun menjawabnya acuh dan kembali sibuk mencukur bulu-bulu kecil yang bahkan tidak terlihat disekitar dagu dan sekitar area tersebut. Krim putih yang ia gunakan hampir memenuhi area mulut pria itu. Kyuhyun tersenyum menyibukan diri memandang refleksi dirinya di cermin besar wastafelnya. Aku tampan juga!

“aarkhh.. Yaa! Kenapa kau memukulku!” ringisan sakit dari Kyuhyun tidak Siwon hiraukan, pria itu justru melotot marah padanya setelah berhasil memukul pelan kepalanya… ia kesal dengan raut wajah yang tidak terduga. Sejak tadi ia berdiri Kyuhyun tidak menyadari kehadiran Siwon yang tiba-tiba mendatanginya terlebih labrakan kemarahan pria itu membuat nyalinya menciut untuk sesaat.

“Apa yang kau lakukan hah?” Sambil menyodorkan ponsel Kyuhyun, Siwon tampak menahan gelombang kemarahan dari sorot matanya membuat Kyuhyun sedikitnya bergidik takut. Apa yang dia permasalahkan? Kyuhyun terdiam kesal di hatinya lalu begitu matanya menangkap sirat kekesalan dari Siwon, Kyuhyun langsung melirik layar ponselnya, pria itu jutru mendesah prustasi bercampur lega.

“Memangnya kenapa?” Kyuhyun berbalik santai dan memilih menyibukan aktifitas mencukurnya. Telinga Kyuhyun dapat mendengar dengusan kesal dari Siwon, namun pria itu tidak lagi mempedulikan. Apanya yang salah dengan gambar di ponselnya. Bukankah itu bagus. Pikir Kyuhyun dalam hati.

“Kau sudah gila? Kenapa menyimpan gambar ini di ponselmu, dan lagi kenapa harus di jadikan walpaper segala?” Siwon kembali menyodorkan ponsel itu dengan kekuatan amarah yang tidak pudar, malah semakin meletus kesal ketika melihat sikap acuh yang Kyuhyun lakukan saat ini. Kyuhyun mengusap permukaan mulutnya yang sudah bersih dari air segar dengan handuk kecil yang langsung tersampir di pundaknya.

“Sudahlah Hyung apa salahnya, seperti kau tidak pernah jatuh cinta saja.” Kyuhyun membiarkan ponselnya tetap tergenggam dengan erat oleh Siwon. “Apa aku salah. Lagipula tidak ada yang buruk dari gambar itu, melihat mereka sangat akrab begitu membuatku ingin bergabung disana.”

Siwon mendesah, ia hanya mencemaskan Kyuhyun yang selalu tidak berhati-hati, malah terlihat ingin menunjukan sesuatu yang Siwon takutkan. Apa jadinya jika semua member mengetahuinya, ia juga yang akan repot menjelaskan, dan Siwon yakin Kyuhyun hanya akan diam jika dicecar berbagai pertanyaan menyelidik dari para member Suju.

“Apa tidak ada gambar yang lain? Kau bisa kan untuk menyimpannya saja secara pribadi dan rahasia?”

Kyuhyun mengikuti gerakan Siwon yang terduduk di pinggiran ranjang tidur miliknya. Matanya menekuri gambar ponselnya yang semakin bercahaya di matanya. “ah, semakin melihatnya. Aku jadi semakin merindukannya.”

Siwon menoleh dengan rahangnya yang mengeras. “Lihatlah, dia Choi Sooyoung terlihat sangat menikmati liburannya di Hawai bersama ibunya. em.. Anniya.. dia calon istriku dan calon mertuaku, mereka cantik sekali dengan pakaian santai seperti itu.”

670681cfjw1epdecu0p93j20rs112q8a

Siwon langsung menekan pelipisnya yang terasa semakin berdenyut sakit, berdebat dengan Cho Kyuhyun di tengah malam seperti ini adalah kesalahan besar, setan itu terlalu banyak dan usil dari tubuhnya dan Siwon tidak akan sanggup menghadapi tingkah liar pria itu. Magnae buruk dengan segudang pesona yang menyesatkan.

“Calon isrtri? Calon mertua? Hey Cho Kyuhyun bisakah kau jaga ucapanmu. Kau itu hanya-”  Ucapan Siwon terpotong karena Kyuhyun justru sibuk memposisikan diri untuk tertidur, pria itu menarik selimutnya sampai dagu. Lalu hanya seringaian lebar yang terpancar di wajahnya. Siluet itu membuat Siwon geram, bagaimana bisa ia sesantai itu dengan pertanyaan retorik yang Siwon ajukan. Ia ingin Kyuhyun serius menjawab dan tidak mempermainkan emosinya yang sedang naik turun.

“We cheating, and she only affair. Begitu maksudmu?” Siwon mengangguk, lalu menyerahkan ponsel Kyuhyun. melemparnya asal dengan kesal.

“Dengar Cho Kyuhyun, tidak peduli seberapa hebat dan memabukannya dirimu di hadapan para gadis-gadis di luaran sana yang tidak aku tahu… aku benar-benar tidak peduli. Tapi untuk gadis itu adalah ‘tanda kutip’, dia berbeda dan jangan samakan gadis itu dengan para mantan-mantanmu. Choi Sooyoung adalah adikku sama seperti Jiwon. Aku mengenal betul keluarganya, mereka orang-orang terpandang dan baik hati… begitu aku tahu kau hanya mempermainkannya akan ku seret kau ke jeruji besi yang kumuh.”

Kyuhyun tersentak mendengar kata-kata peringatan Siwon yang baginya terasa pedas dan menusuk hati lalu dia memilih diam untuk beberapa saat.

“Ucapanmu benar-benar keterlaluan hyung.” Kyuhyun tersinggung dan kembali menatap Siwon dengan segurat keberanian padanya. “Dengarkan aku ya, Choi Siwon..!! si visual narsis yang menyebalkan.”

“Apa kau bilang?” Siwon mendengus lalu menguatkan diri untuk tidak memukul magnae kurang ajar itu.

“Yang pertama, Sooyoung dan keluarganya… tentu saja aku tahu mereka dari keluarga baik-baik, jadi maksudmu kau menganggapku pria buruk??” Kyuhyun mendongakan dagu menantangnya. “Kau tidak tahu kan? Ibunya pernah bertemu denganku dan dia bilang aku member suju yang paling mengagumkan dengan kualitas pesona yang tidak kalah dari visualnya dan bibi Choi tidak menyebut namamu sama sekali,” kenang Kyuhyun saat beberapa waktu lalu bertemu dengan Ibu dari Choi Sooyoung, saat di gedung SM. Dan Kyuhyun hampir menyemburkan tawa melihat reaksi syok dari Siwon. Lalu Kyuhyun melanjutkan perkataannya. “dan dia memfavoritkan suaraku.. dia bilang suaraku merdu dan Sooyoung sering mendengarkan laguku sebagai pengantar tidurnya. Jadi bagaimana? Aku tidak mungkin menghalangi fans spesialku untuk memilihku kan?” Kyuhyun terkikik mendengar Siwon mendesis.

“dan yang ke dua..” Kyuhyun berbalik memperingatkan. “Mantan-mantan! Kau pikir apa saja ku lakukan dengan para mantan-mantanku? Kau itu jangan sok tahu ya, Hyung. Aku bahkan tlah putus dengan mantanku saat masih traine, usiaku masih 17 tahun waktu itu.. dan aku memilih untuk tidak pacaran sesuai peraturan perusahaan selama debut. Dan Choi Sooyoung adalah gadis yang mampu membuatku betah untuk sendirian saja selama kita banyak melakukan kegiatan promo album bertahun-tahun.” Tiba-tiba raut wajah Kyuhyun mendadak sedih, ucapannya kelu tercekat oleh sesuatu, dan Siwon tahu Kyuhyun sedang menahan perih di hatinya.

“Bagaimana perasaanmu melihat gadis yang kau suka terlibat skandal dengan seorang pria. Ah.. lupakan lagipula itu sudah tidak penting.”

“Hancur!” Kyuhyun menoleh melihat Siwon berkomentar. “Perasaanku akan hancur dan sakit. Baiklah aku mengerti sekarang. Kau sudah mengincar adikku dari dulu rupanya.”

“Dia bukan adikmu..”

“Cho Kyuhyun! apa kau tidak bisa menghormati kata-kataku.”

“Choi Sooyoung ya Choi Sooyoung…!! Choi Siwon ya Choi Siwon, jangan mentang-mentang margamu sama dengannya kau bisa seenaknya mengaku kalian adalah saudara.”

Kyuhyun mendengus dan kali ini Choi Siwon merasa tertantang untuk bersikap kurang ajar pada magnae itu. “Oh, jadi seperti itu. Syukurlah jika kau tidak mengharapkan persaudaraan ku dan Sooyoung.” Tiba-tiba Kyuhyun merasa Siwon menjadi sosok misterius yang mengerikan terlebih dengan seulas senyum jahat yang terpahat di bibirnya.

“Kalau begitu aku juga akan mengincar Sooyoung sebagai pacarku.. dan setidaknya itu lebih baik dari status cheating mu itu..”

Kyuhyun membelalak dengan rasa syok yang tidak bisa ia tahan, Kyuhyun langsung melempari bantal tidurnya ke arah Choi Siwon dengan kesal. “Tidak boleh… Tidak boleh, jangan Hyung..!!”

“hahaha.. bagaimana ya? Akan ku pikirkan.” Dan tentu saja, Siwon hanya bergurau, ia sudah merasa setuju jika hubungan Kyuhyun dan Sooyoung akan terungkap media nantinya. Hanya saja ia merasa cemas jika Kyuhyun masih kurang berhati-hati seperti masalah kecil tadi maka hancurlah semuanya. Entah kapan… waktu yang akan menjawab, dan semoga saja Kyuhyun dan Sooyoung akan segera menyusul Lee Sungmin ke pelaminan. Dan Siwon mengamini.

“Hah, bagaimana Jiwon? Apa dia sudah sampai rumah?” Keluh Siwon sebelum langkah kakinya benar-benar sampai di  ambang pintu.

“Bukankah kau sudah menelfonnya?” Kyuhyun bertanya setelah Siwon kembali membalikan tubuhnya dengan raut kesal yang terpasang kembali.

“Kau memprivatnya? Aku tidak tahu sandinya…”

“KYUYOUNG.”

“Mwo-ya?”

“sandinya Kyuyoung.” Kyuhyun melempar ponselnya lagi, lalu Siwon hanya mendesah kesal setelah menangkap ponsel itu lagi. Ia mencoba menjebol pasword yang tertera di layar communicator itu. Dan begitu ia mengetik nama yang  di sebutkan Kyuhyun, ia mendesis. Kata sandinya terlalu aneh dan Siwon tidak tahan.

“Omong kosong macam apa ini? Nama yang aneh.”

“Itu kombinasi namaku dan dirinya. Bagus kan? Itu keren menurutku. Dan.. kurasa kami mempunyai banyak pendukung di luar sana. Para fans kami…”

Siwon hanya bisa menggerutu mendengar Kyuhyun semangat bicara… sambil mengetik nomor adiknya, ia tidak sampai hati jika adik kandungnya harus pulang sendiri dari Amerika sendirian, dan sayangnya ia tidak bisa menjemput saat di bandara. Lalu gerakan tangan Siwon terhenti saat ponsel Kyuhyun berkedip-kedip dan menunjukan nama kontak yang membuat Siwon menyernyit bingung.

“Yebbo-?”  dengan segudang rasa penasaran ia mengangkat panggilan itu.

“Oppa..”

“Choi Sooyoung.” Ujar Siwon, lalu menghela nafas sepanjang mungkin untuk bersabar. Ah.. Kyuhyun memang tidak terduga. Dia pikir siapa Yebbo itu? Ah.. Siwon menggeram kesal seperti terjebak diantara puzzle permainan game yang Kyuhyun mainkan setiap hari.

“Oh, Siwon oppa.”

Siwon tertawa. “kau mengenal suaraku dengan sangat baik youngi-ya.. bagaimana Hawai??”

“Tentu saja. Disini sangat sejuk oppa, kemarilah jika kalian mendapat jatah libur.”

“Ya, tentu saja, oh… aku belum sempat mengucapkan selamat ulang tahun padamu.. kau pulanglah ada orang gila yang merindukanmu. Dan sisakan waktumu untukku, aku ingin mengajak Nice Last Night Dinner bersamamu.”

“Benarkah?”

“Ya, tentu saja.. dan aku akan mengajak setan itu untuk acara kencan kita.”

Kyuhyun langsung merenggut ponsel miliknya membuat Siwon mengerjap kaget, pria itu mendesah kesal dan memilih menghilang dari hadapannya, mungkin meminjam smartphone milik Ryeowook akan lebih cepat dan tidak serumit ini hanya untuk menelfon adiknya saja, kenapa tidak terpikir sejak awal.

“Chagi-ya..”

Kyuhyun hampir berteriak nyaring menyapa seseorang di ponsel itu.

“Oppa..” Sooyoung tidak kalah senang, mendengar suara Siwon yang langsung berubah menjadi Kyuhyun membuat Sooyoung heran.

“Mana Siwon Oppa?”

“Kenapa memikirkan orang lain? Disaat ada aku sekarang.”

“ckck.. aku bercanda. Bagaimana kabarmu oppa..”

“Sangat buruk tepat setelah kau melangsungkan acara liburanmu yang sangat panjang.. tidak tahukah kau, aku sangat tersiksa disini..!!”

Sooyoung tertawa, dan telinga Kyuhyun bisa mendengar ada banyak desiran ombak yang membuat pendengarannya terganggu saat Sooyoung sedang berbicara.

“apa kau sedang di pantai waikiki?”

“woaaa.. tebakanmu tepat sekali. Ah.. disini menyenangkan sekali.. aku benar-benar melepas penat disini..”

Kyuhyun tersenyum masam, terasa hambar mendengar cerita seru dari gadis itu. “Hey jangkung, kau tidak rindu suamimu?”

“Suami? Aku kan belum menikah?” Kyuhyun mengurut keningnya lalu tertawa merasa hatinya tergelitik mendengar ungkapan polos gadis itu. “Maksudku si tampan Cho Kyuhyun, masa kau tidak merindukannya sama sekali… awas saja jika kau pulang. Aku akan mengurungmu berjam-jam di tempat yang tidak bisa kau bayangkan.”

Kyuhyun tersenyum mendengar ledakan tawa dari ponselnya. “Jika aku tidak merindukanmu, mungkin aku batalkan niatku untuk menelfonmu.”

Kyuhyun mengangguk dan memilih bergulingan di kasurnya dengan perasaan campur aduk. “hmm, rasanya tidak adil, kau pergi merayakan ulangtahunmu dengan sangat lama… hampa sekali gedung SM tanpa teriakanmu.”

“Kau pikir aku apa? Gadis rimba atau gadis hutan amazon mana? Apa aku pantas menjadi istri tarzan? Oh.. baiklah asal kau tahu di Hawai banyak sekali tarzan keren, tubuhnya kekar dan luarbiasa mempesona. Mungkin aku bisa membawa pulang mereka ke korea.”

Kyuhyun memutar bola matanya kesal dengan topik itu. Pria itu merasa memang tidak sekeren yang Sooyoung katakan dengan tipe-tipe pria tarzan seperti itu… tapi dia yakin gadis itu hanya sedang memancing emosinya meskipun berhasil tapi Cho Kyuhyun berusaha tenang dan tidak meledakan kemarahannya. Oh.. ayolah jangan membuat moodku buruk sayang. Kyuhyun mendengus di hatinya.

“Choi Sooyoung sayang.”

“hmm, ada apa?”

“bisakah kau tidak mengenakan pakaian sexy disana? Menurutku baju putih merayangmu dan hotpans pendekmu itu benar-benar membuatku sakit kepala. Aku tidak tahan, mungkin saja jika kau berada disini aku bisa langsung menerkammu. Ingat kau ada dimana..”

“kau tenang saja, disini ada Eomma dan keluargaku yang lain.”

“Tapi tetap saja aku tidak suka dengan pandangan pria-pria luar negri disana.”

“hmm ya, dasar pria otoriter.”

“Aku bisa saja bersikap lebih protectif lagi jika kau sedang bersamaku, jadi.. kapan kau bersedia menjadi penagntinku dengan begitu aku bisa lebih mudah menjagamu..”

“Oh, ya ampun kau bicara pernikahan disaat kau masih dalam jadwal yang padat.”

“Memang kenapa? Sungmin saja bisa, kau sedang pamer jika jadwalmu sedang senggang?” Kyuhyun menyunggingkan seringaian jail.  “Jika kita menikah nanti, jadwalmu tidak jauh lebih padat disaat kau sedang meniti karier sebagai girlgroupmu. Jadwal malammu akan sangat banyak dipenuhi oleh keringat cinta dari kita berdua.”

Sooyoung tidak tahan disaat suara Kyuhyun sangat berat dan emosional namun justru terdengar sangat konyol dengan kata-kata vulgarnya yang jenaka.

“ckck… benarkah pria malangku sayang? Kalau begitu mari kita menikah diam-diam. Aku jadi bergairah untuk menjadi istrimu sesegera mungkin.”

Kyuhyun memasang wajah mendung mengingat kenyataan itu sangat jauh dari jangkauan pikirannya. Ah… semoga saja Tuhan mendengarkan ucapan Sooyoung tadi lalu mengabulkannya.

“Chagi-ya..” Kyuhyun memotong tawa Sooyoung menjadi kerutan bingung.

“Ya.”

“aktifkan video callmu.”

Sooyoung menuruti, gadis itu tahu mungkin pria itu benar-benar merindukannya, sama seperti dirinya yang sudah beberapa hari ini tidak melihat wajahnya.

“Haaii.” Sooyoung melambaikan tangannya menyapa dan Kyuhyun tertegun untuk beberapa saat melihat pakaian Sooyoung yang terpampang di akun instagramnya bisa dilihat secara langsung oleh mata kepalanya membuat jantungnya berdegup. Kyuhyun sempat membuka akun milik Sooyoung dengan bantuan akun IG di ponsel milik Heechul tadi sore, dan Sooyoung masih mengenakan pakaian yang membuat Kyuhyun uring-uringan seharian.

soo in hawai

“kyeopta..”

Pipi Sooyoung hampir menerbitkan semburat merah dan Kyuhyun pikir itu hanya efek terik matahari di pantai waikiki di sana. Lalu mata Sooyoung menyipit dengan alis berkerut bingung melihat tangan Kyuhyun yang menyuruhnya mendekat di ponselnya, “Wae?”

“Dekatkan bibirmu, aku ingin menciummu..”

“Andwe,, aku akan terlihat jelek nanti.”

“ah ayolah aku sudah sangat merindukan gadis keras kepala ini..”

Sooyoung berusaha keras mencoba namun gagal karena gadis itu tidak merasa percaya diri, ia tertawa setiap kali mendekat ke arah ponselnya. Ia merasa menjadi makhluk bodoh dan gila sepanjang jagat Hawai.

“aish.. susah sekali kau ini. Baiklah dekatkan saja pipimu.”

Sooyoung menutupi sebagian permukaan wajahnya dengan tangan kirinya lalu mendekatkan pipi kanannya ke ponsel, ia merasa sangat idiot sejak tadi hanya terkikik oleh tingkah pria itu.

“Yaa Cho Kyuhyun kenapa mencium-cium ponselmu sendiri seperti itu, kau bicara dengan siapa?”

Suara Ryeowook datang begitu saja di kamar Kyuhyun. Dan Sooyoung mendadak gugup dan langsung memutuskan sambungan videocall itu. Lalu  Kyuhyun langsung melontarkan kemarahan pada Ryeowook dengan mata tajam.

“gara-gara kau dia memutuskannya.”

“Dia siapa?”

“Wanita yang sangat berharga.”

“Oh… Ibumu? Ya ampun Cho Kyuhyun kau mencium Eommonimu seperti ini.” Ryeowook langsung mempraktekan cara Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dengan sempurna membuat Kyuhyun mengerjap takjub. Begitu menggebu dan penuh nafsu. Apa memang seperti itu aku, tadi?

“Hyung mau apa disini..”

“Aku ingin tidur disini saja, suara Siwon sangat berisik, aku tidak bisa tidur di kamarku sendiri..” Lalu Ryeowook memilih langsung membungkus dirinya dengan selimut tebal begitu tubuhnya telah nyaman berada di kasur Kyuhyun… dan dia langsung terlelap begitu saja.

Kyuhyun mendesis padahal ia masih ingin bercengkrama dengan gadisnya. Ia menatap ponselnya dengan pandangan nanar lalu matanya membulat melihat pesan LINE miliknya berbunyi.

“Luv u honey, maaf aku takut sekali tadi, kau tahu banyak orang yang menertawakanku disini, mereka pasti melihatku seperti orang gila.”

Kyuhyun memilih untuk tidak menghubunginya lagi, meskipun ia masih sangat ingin melanjutkan, tapi tidak mungkin! Leeteuk sudah berseru untuk menghentikan aktifitas malamnya karena besok masih banyak hal yang harus ia lakukan.

“aku juga mencintaimu.” ia bisa membayangkan wajah merona Sooyoung yang kikuk pada orang-orang di sekitar sana. Lalu Kyuhyun hanya bisa membalas pesan LINE itu sebagai permohonan selamat tidur.

“Luv u too, having fun in paradise chagi-ya,, *kiss.. xoxo.”

Dan pada akhirnya Cho Kyuhyun memilih untuk tidak tidur malam ini setelah mengganti wallpaper ponselnya sesuai dengan yang Siwon perintahkan. Tapi gambar itu membuat seluruh tubuhnya mengejang geli, dan Kyuhyun harus selalu mengurut pelipisnya sebagai pelampiasan tawanya yang siap meledak setiap kali melihat gambar di ponselnya. “Dia memang gadis aneh yang luar biasa.”

11009848_823361691042839_6915999588950330142_n

70 thoughts on “Cheating 7

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Kyu makin menggila gt ditinggalin syo nya liburan hwkwkwk
    nah loh kyu, kalo macem2 sama syo bakal di tendang dia ke sel kumuh sama siwon..lol😀

  3. aigooo emang dasar pasangan aneh hahahaha…siwon oppa udah tau nih hubungan mereka untung respon’a baik gimana para oppa yg lain ya????mudah2an aja respon mereka juga baik

  4. Daebak
    Kyuyoung ngakak bgt y
    Kyu konyol bgt sampe nyium” hape hhaa
    Ditunggu ne ff kyuyoung yg lain😀

  5. Ngakak liat tuh couple yg sama gilanya dan sama anehnya, tapi tetep bisa romantis 😊😜
    Omona— Kyuyoung couple seakan-akan beneran ‘REAL’ dg adanya ff ini 😍
    Aku suka sama ff-nya 😘 next cepet ya 😝

  6. waaahhh udah makin terbuka aja nih mereka wkwkwk awas kyuu kalo sampe yg lain tau ckck tapi tetep harus romantis konyol ya kaliaaannn hehe xoxo jugaaaaa LOL

  7. Aduhh mereka maniss serasa melayang jga aku baca padahal mereka berdua yg puji2an satu sama lain next part di tnggu eonii

  8. Chingu , aku sungguh suka ff kamu ini … Bagussss bgt .. Aku aja smpe bingung mau komen apa … Komenan aku tou berputar** … Hahhhhh pkonya I Like it … Lanjut ya ..
    Semangat

  9. ahahaha…
    ya ampun kyuuoung konyolnyaaaa…😀
    hahaha sumpah bikin ngakak..😀
    😀 daebak..

  10. padahal member banyak yang udah pada tau ya, tapi keliatan masih kucing-kucingan sama member sendiri…
    dan yang jadi pertanyaan banget itu status hubungannya sama Kyungho..masih lanjut apa udahan ya??

  11. annyeong…
    Aigoo… Uisanim.. Tolong aku….
    Ini nyata atau khayalan ?.., ini khhayalan apa nyata?… Bunda Romi, mb Tika Bisono, atau siapapun itu, help me, delusi ku akan kyuyoung makin akuuutt.
    Yak ampyun busyeet dah iyank3-ssi, aku makin ngefans sma kmu, caramu bercerita mengalir bgitu saja, ringan ga ribet, and…. da%nd… It’s really..really awesome…. Yeah..awesome
    Gomawo jeongmal gomawo to sharing ini ke kami para readers setiamu, aku selalu menunggu karya2mu selanjutnya, gomawo

  12. wookie tau” nongol aja nih
    konyol banget sihh kyuyoung ini, serius😀

    next part ditunggu😀

  13. kyuhyun serasa menjadi pria paling galau & paling kesepian di dunia gara ² ditinggal sooyoung liburan di hawai. aishh.. wookie ganggu moment kyuyoung yang lagi video call padahal kyuyoung lagi asik ² nya melepas rindu. ditunggu part selanjutnya..

  14. Haha emang evil si kyuhyun, siwon aja dilawan😀
    Ngakak pas tiba” kyuhyun change wallpnya ma foto sooyoung yg itu gak ada foto yg laen bang😀

  15. Hadeuhh ngakak ngebayangin kyuhyun kayak gituuu. Mana ada siwon ganggu2in kyuhyun kayak gitu makin jadi lahh. Da best bgt lah lanjutkan terusssss

  16. 😀😀 ngakak pas lihat photo soo yg terakhir..
    kyu kayaknya menderita bingitt ditinggalin soo liburan😀
    mudah2an mereka cepat2 nyusul ming oppa juga..🙂

  17. Uuughh… yg LDR.a kek orgil tpi so sweet.. Ahh jdii bkin iri aja.
    Ehh… tumben tuh krarter.A Wonppa d.buat berdebat sma Kyupil biasa.A org yg briman jdii sllu nglah Jhahahaaa..
    smoga next chap ada kjutan” lgii yg gokil.😉

  18. wehhh lg iri liat soo seneng2 di hawaii sama bekah, skrg malah ada ff nya hahahah. jd kebayang beneran situasinya kayak gini si kyuyoung😄 tp emg indah(?)sekali badan soo dgn pakaian itu

  19. Kekeke lucu banget saat ngebayangin ryeowook oppa niruin gaya bibirnya kyuppa😄
    Smoga doanya siwon oppa terkabul di dunia nyata Aamiin……
    Ditunggu ff lainnya

  20. menurut ak n part full comedy bgt.
    hduch gl ngebayangin gmna ciuman via hp hhheee

    next waktu ketemu moment kyuyoung dprbnyak nde

  21. 😀😀😀😀 sumpah ngakak bacanya… udah kaya org gila aku cekikikan sambil liatin hp perkara ff ini.. apalagi pas ketahuan sama ryewook dan foto soo eonni yg terakhir.. nyatanya pas ngeliat postingan soo eonni di ig kemarin aku beneran cekikikan😀 soo eonni emang gadis aneh yg luarbiasa. Such a great inspiration for us, geuchi? ah, aku harap kyuyoung beneran cheating yah.. haha

  22. Kyu Sma Siwon Berdebat Gtu Lucu Ihh:D Gemes Liatnyaa
    Soo Cepet Plnglah Kyu Udh Rindu Tuhh kkk~
    Ryeowook Oppa Pengganggu Kemesraan Ajaa kkkk~

  23. Hahaha ngakak bayangin Kyuyoung video call xD aah Ryeowook oppa ganggu kyuyoung video call aja nih. Kocak wallpaper nya Kyuhyun yg setelah diganti. Part berikutnya jangan lama” ya thor, fighting ne^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s