Living with you


tumblr_m39x90eq7o1ruq27fo4_500

“Kimbab, Banana, Cookies, pasta.”

HyeJin menuding beberapa menu makanan itu dengan pandangan takjub. Lalu tangannya mencengkram lengan ayahnya membuat ayahnya mau tidak mau harus menoleh.

“nde, kau mau yang mana?” Tawar Kyuhyun, sedang HyeJin nyaris stres melihat ada beragam makanan kesukaannya di daftar menu itu.

Kyuhyun menautkan alisnya bingung memandang manik mata putrinya yang bergairah untuk mencomot gambar menu di tangannya.

“Semuanya,” Kyuhyun langsung menyemburkan nada tercengang meniliki tingkah kecil HyeJin yang masih menatap beragam makanan disana. Aroma khas di cafe tempat makan itu tersengat di indra penciumnya. Sedap dan menggairahkan terlebih mereka sudah sangat lapar siang itu.

“Kenapa Eomma lama sekali.” HyeJin rupanya tidak menghiraukan suara panik Kyuhyun, anak itu terlampau senang untuk segera melahap gambar-gambar makanan penuh warna itu.

Kyuhyun melirik ke arah jam tangannya. Menunggu Sooyoung dari acara shopping bersama teman-temannya benar-benar membuat Kyuhyun jenuh. Wanita itu pasti akan lupa waktu dengan perbincangan khas ala ibu-ibu muda di sana.

“Appa kapan makanannya datang?”

Kyuhyun tersenyum masam. Kemudian mengacak rambut tebal putrinya. Membuatnya merengut sebentar lalu membenarkan bandananya yang terjatuh untuk ia pasang kembali.

“Kalau begitu kita pesan saja dulu, kau sudah sangat lapar kan?”

HyeJin mengangguk lengkap dengan senyuman lucu yang terbentuk di bibir plum muda miliknya. Kyuhyun hampir mati kesal begitu dua pelayan membawa mangkuk-mangkuk makanan dengan gepulan aroma yang menguar membuat perut laparnya tidak bisa di kompromi lagi.

Kyuhyun membelalak begitu makanan itu tepat berada di depannya HyeJin tanpa ragu menyuap makanan-makanan itu ke mulutnya.

“huh.. panas.”

“Yaa.. hati-hati, itu masih panas.” Dengan panik Kyuhyun langsung merenggut mangkuk putrinya membuat tangis kecilnya pecah seketika.

“Kenapa Appa mengambil makananku.. huee..” Tubuh kecil HyeJin menggelinjang dengan tangan kesalnya yang langsung menghentak-hentakan meja. Ah.. ya ampun. Kyuhyun mengurut pelipisnya antara gemas bercampur kesal begitu semangkuk penuh makanan itu sudah Kyuhyun sodorkan lagi pada putrinya.

“Dasar cengeng.” HyeJin hanya memberinya cengiran khas lalu menikmati moment bahagianya dengan sekumpulan makanan-makanan favoritnya.

“hmm.. enak.” Kyuhyun tertawa kecil memandang perilaku menggemaskan bocah kecil itu. Suara kecil seperti bayinya perlahan berubah menjadi suara merdu khas anak-anak, terlebih dengan ocehan-ocehan mengguruinya yang setiap hari harus Kyuhyun telan bersama istrinya, jika dia mengacuhkan sedikit saja pertanyaan-pertanyaan semerawutnya maka seisi rumah akan menjadi pertunjukan tangis.

“Bagaimana mungkin Eomma melupakan janji makan siang ini.”

“Iya. Eomma itu suka lupa jika bersama Taeng dan Fanny gommo.”

“Oh ya?” HyeJin mengangguk masih dengan mulut penuh mengunyah makanan.

“Jadi Eomma juga sering melupakanmu jika sedang bersama Fanny gommo, Taeng gommo.”

HyeJin menggeleng. Sedikit lebih membuat Kyuhyun menggeram karena merasa terjebak tingkah polah putrinya. “Eomma kan, memberi HyeJin ice cream dan coklat, gommo-gommo itu juga memberi banyak makanan, Appa tahu tidak? Makanannya enak-enak sekali seperti ini..”

Kyuhyun mengembungkan pipinya yang kesal, putrinya seperti mendukung ibunya untuk sibuk memilih bersama teman-temannya. Mereka para ibu-ibu muda terlalu mudah untuk menyogok anak kecil dengan seambrek makanan enak? Membuat Kyuhyun tidak habis pikir. Dan Kyuhyun harus merasa puas untuk tersingkirkan berlama-lama seperti sekarang. Menunggu dan menunggu kehadiran Sooyoung, terhitung sejak ia menjemput HyeJin di sekolah taman kanak-kanaknya.

“Appa itu enak tidak?” HyeJin menunjuk makanan Kyuhyun yang sejak tadi di anggurkan, orang dewasa terlalu payah untuk tidak bisa menikmati hidup mengesankan seperti yang HyeJin lakukan sekarang, sayang sekali makanan dengan lumuran saus tiram itu rupanya juga menggiurkan dalam benak HyeJin.

“Jangan! Yang ini pedas.”

“Bagaimana mungkin Appa tidak memberikan makan yang sama padaku..”

Kyuhyun melemas bahu, dengan wajah menahan gejolak kesal ia suapkan satu sendok makanannya pada putrinya. Lalu hanya mata membelalak yang hanya Kyuhyun tampilkan begitu HyeJin memuntahkan omellet pedas miliknya.

“Tidak enak. Pedas. Tidak enak.”

Nde. Kyuhyun hanya menganggukan wajah. Tangannya mengambil selembar tissu untuk mengusap bibir HyeJin yang penuh dengan noda makanan. Bibir Kyuhyun terkatup namun di hatinya ia mendumel kesal hampir marah-marah. Ternyata mengurus satu anak saja begitu merepotkan. Dan semua kerepotan itu hampir Sooyoung lalui setiap hari. Hati Kyuhyun terenyuh merasa bersalah karena hampir menganggap enteng pekerjaan ibu rumah tangga seperti yang istrinya lakukan.

“Anyeong…”

HyeJin dan Kyuhyun langsung menoleh mendengar suara familliar itu. Seolah bumi yang hampir retak karena gempa langsung merekat lalu menyatu lagi. Perasaan Kyuhyun langsung dihinggapi rasa senang… begitu Kyuhyun melihat Sooyoung yang datang lengkap dengan style anggun yang mengagumkan.

“Yaa.. HyeJin-ah, kenapa kau membuang-buang makananmu. Aish… kotor sekali.”

“Eomma..” HyeJin langsung berteriak senang lalu memeluk tubuh ibunya, sesaat setelah Sooyoung memangkunya lalu sibuk membersihkan makanan-makan yang bertebaran di mana-mana.

“Ingat ya, kita harus menjaga kebersihan, supaya se-hat.”

Kyuhyun tersenyum simpul memperhatikan keduanya. Dengan tissue basah yang tersedia Sooyoung mengelap telapak tangan, bibir, dan wajah HyeJin yang terlihat pasrah ketika ibunya menceramahinya. Mereka terlihat seperti guru dan murid yang sangat kompak. Kyuhyun terkikik ketika melihat HyeJin tidak bertingkah manja lagi dan hanya mengangguk setuju ketika Sooyoung bicara.

“Eomma..”

“hm..” senyum Sooyoung terbit saat putri kecilnya tampak mulai tenang dan diam dalam pangkuannya, lalu hanya mata kantuk lucu yang ia hadirkan membuat Sooyoung harus mengusap puncak kepalanya untuk membuatnya terlelap… dan beberapa menit kemudian HyeJin benar-benar terlelap. Kyuhyun ikut mengusap puncak kepala HyeJin membuat keduanya tersenyum.

“aaa..” Sooyoung menunjuk makanan Kyuhyun dengan dagunya lalu membuka mulutnya meminta satu suapan saja dari makanan itu. Pria itu tersenyum lalu menurutinya, membimbing sumpitnya yang berisi irisan daging untuk bisa langsung ditelan di mulut Sooyoung.

“emm..” Sooyoung mengunyah makanan itu kualahan. “mashita.”

“Oppa kenapa kau tidak makan? ini enak.”

Kyuhyun tertawa hampir mencibir menanggapi. “Istri dan anakku benar-benar pecinta makanan rupanya.”

Sooyoung hanya mendelik kesal, lalu cuek menyesap minuman yang Kyuhyun pesankan untuknya.

“Yebbo-ya.”

“Wae?”

“Kemana saja? Kenapa lama sekali,” Kyuhyun langsung melayangkan protes kesal pada Sooyoung, namun mata Kyuhyun tidak bisa berbohong jika wajah istrinya siang ini terlihat sangat berkilauan mengalahkan terik surya yang sekarang menyengat panas di luar sana sekalipun.

“Taeyeon mengajakku ke salon langganannya, dan ini gratis karena ia berulang tahun hari ini.”

Sooyoung tersenyum dan merapikan piring yang terlihat kacau dengan sisa makanan yang sudah tandas ia lahap, Kyuhyun yang hampir mati kesal karena menunggu terlalu lama seakan lupa untuk protes habis-habisan agar istrinya tidak lagi mementingkan acara tidak berguna bersama teman-temannya. Mata Kyuhyun terhipnotis penuh oleh dandanan Sooyoung yang sangat segar di siang-siang penuh kesibukan manusia.

“Sooyoung-ah.”

Dahi Sooyoung sampai mengerut bingung memperhatikan senyuman suaminya. Antara kagum dan menakutkan. Sambil menimang HyeJin yang tertidur, Sooyoung ikut menyapa senyuman suaminya.

“Kau ini kenapa?” Hati wanita itu sudah tergelitik, dan tidak tahan oleh tatapan intens itu, jika ia sedang berada di tempat yang lebih ber-privasi mungkin Sooyoung akan memaklumi. Tapi mereka masih di tempat makan, dengan anaknya yang tertidur sangat lelap. Tidak mungkinkan, mereka berpacaran di tempat seperti ini… dan lagi mereka sudah bukan lagi anak muda yang baru mengetahui apa itu cinta.

“Aku hanya ingin mengatakan kau cantik sekali.”

Sooyoung mendongakan dagunya sebagai tanda penentangan, tadi saat tubuhnya sudah terduduk di kursi, wanita itu merasa Kyuhyun akan memberikan beragam pertanyaan implusif menyebalkan sebagai bahan protes setelah hampir setengah hari ia menghilang tanpa pesan, meskipun Sooyoung juga merasa bersalah dan ingin meminta maaf padanya.

“Benarkah?” Sooyoung tersenyum tenang kali ini, lalu mengerling membuat Kyuhyun nyaris mati, sialnya setelah makan siang ini berakhir, Kyuhyun harus berkutat lagi dengan acara kerjanya yang menjenuhkan, meeting-proposal-tender dan lain-lain. Rasanya ingin meringkis waktu siang yang langsung menjadi malam.

“Apa kau tidak keberatan untuk menungguku pulang, setidaknya berusahalah untuk tidak tidur lebih dulu. Aku sedang rindu-rindunya padamu.”

Sooyoung tergelak dalam tawa panjang. “apa yang ingin kau berikan padaku? Membuatku berdebar saja.”

“Kau pasti sudah tahu.”

Lalu mereka hanya bisa saling tertawa melempar kata-kata gombal penuh ejekan konyol sebelum akhirnya Kyuhyun menggendong HyeJin lalu mengantarkan keluarga kecilnya pulang ke rumahnya.

==00==

“aku pulang.” Ucap pria itu lesu.

Kyuhyun hanya bisa mendesah pasrah, pikirannya gila dengan seambrek tugas di meja kerjanya, mengharuskan waktu berharganya harus tersita untuk lembur.. dan sekarang sudah pukul 11 malam, ia tidak yakin dua perempuan tercintanya masih terjaga, namun ia juga merasa penasaran, apa mungkin salah satu perempuan itu menepati janjinya. Sepertinya tidak! Sekalipun Sooyoung harus menepati janji untuk tidak tidur untuk menyambutnya sampai selarut ini, ia akan menyalahkan dirinya, karena menyesal menyuruhnya sampai seperti itu.

“Selamat datang.”

Tubuh Kyuhyun berjengit kaget saat kepala Sooyoung menyembul dari balik pintu kamarnya.

“Astaga kau membuat jantungku hampir copot.”

Sooyoung menahan diri untuk tidak tertawa terbahak, karena ekspresi pria itu benar-benar menunjukan syok luar biasa, Kyuhyun benar-benar kaget rupanya.

“Ku pikir kau sudah tid-“

Begitu pintu kamar itu benar-benar terbuka, Kyuhyun terdiam, ia bahkan tidak sanggup menyisiri kalimatnya lagi, bibirnya kelu terkatup oleh pandangan matanya. Sooyoung mengikuti arah pergerakan mata Kyuhyun yang seakan ingin memangsanya hidup-hidup.

“Kau sendiri yang bilang agar aku tidak boleh tidur, ah… lagipula aku tidak mengantuk, jadi kita bisa mengobrol banyak, bukan begitu kan?”

Kyuhyun tidak bisa bernapas normal, saat tangan santai Sooyoung membuka tiap kancing kemejanya. Pria itu terdiam berlama-lama menunggu kejutan apalagi yang akan wanita itu berikan padanya.

“Kau bisa berendam sebentar jika kau mau, aku sudah menyiapkan air hangat untukmu.”

“anniyo.. apa kau punya banyak pakaian seperti ini..” reflek tangan Kyuhyun mengelus pundak terbuka istrinya, Linngeri putih tipis itu benar-benar makin membuat pria itu dimabuk pandang.

“Ah, ini…” Sooyoung membiarkan tangan suaminya bergerilya.

“Koleksi linngery cannada dari Tiffany, dia memberiku ini sebagai oleh-oleh, karena minggu lalu dia pulang ke kampung halaman.”

Kyuhyun mengangguk mengagumi lekuk tubuh itu, perpaduan bahan dan bentuknya begitu pas, sempurna di tubuh Sooyoung, terlebih istrinya sendiri yang memakainya membuat Kyuhyun memandang takjub padanya.

“Aku juga tidak terlalu menyukai ini. Aku akan menggantinya.”

Sooyoung terhenti begitu tubuhnya dilingkupi tangan kuat Kyuhyun, lalu tersenyum memandang kelakuan konyol mereka di cermin rias miliknya.

“Kata-kata mu seolah memakiku habis-habisan, melihatku menjadi bodoh begini bukankah itu kesenanganmu. Hoby baru mu adalah membuatku menjadi pria idiot, aku penasaran apa saja hal yang kau gosipkan bersama teman-temanmu, hingga membuatku hampir cemas jika kau sedang bersama mereka.”

Sooyoung menggeliat dalam rengkuhannya, Kyuhyun menciumi bagian tengkuk itu dengan mudah, bagaimanapun Kyuhyun harus berterimakasih pada Lingery transparan itu, karena biar bagaimanapun benda itu mengubah penat harinya menjadi bahagia.

“Ya ampun, benarkah? Aku tidak pernah berharap kau akan menjadi seorang idiot seperti ini. Ckckck..”

Sooyoung mengubah haluan tubuhnya, menghadap suaminya langsung.. merengkuh dua pipi Kyuhyun lalu menciumi bibirnya.

“aku hanya merasa khawatir, baju ini akan merusak konsentrasimu. Jadi biarkan aku menggantinya dengan yang lebih pantas.” Sooyoung merasa di hujani reruntuhan kebahagiaan malam itu. Berduaan dengan Kyuhyun untuk berbincang masalah serius mungkin tidak akan pernah terwujut tanpa skhinship panjang seperti sekarang.

“Kau pikir aku akan membiarkan.” Kemudian Kyuhyun melanjutkan ciuman bertaut itu menyengatnya dengan romansa liar yang bergairah.

“Setelah menjebak kau tidak bisa melarikan diri. Kau bilang konsentrasi? Aku memang tidak bisa konsentrasi dengan benar jika ada kau di dekatku, bahkan saat berjauhan sekalipun.” Bibir Kyuhyun mulai berdecak menjalari kulit tubuh Sooyoung yang terpampang mulus.

“Radarmu terlalu kuat, dan aku tidak bisa mengacuhkannya.”

Sooyoung melenguh panjang, membiarkan pria itu menjajahi tubuhnya… yang tanpa mereka sadari tubuh keduanya sudah terpelanting bebas di kasur besar itu.

“Oppa..” Sooyoung mencengkram pundak Kyuhyun kuat-kuat, saat helai lembut lingery itu sudah tersingkap, lalu hanya desahan cinta yang mereka lalui bersama.

“Baju yang kau pakai tadi itu sangat cantik, tapi sayangnya kau selalu terlihat lebih cantik tanpa baju manapun.”

Kyuhyun mungkin akan merasa cemas jika Sooyoung harus mengikuti pergaulan kebaratan kawan-kawannya lalu menyibukan diri untuk hal-hal yang kurang penting, namun sejauh ini, istrinya tidak terlalu mengacuhkannya… dan Kyuhyun semakin mencintai cara Sooyoung untuk membuatnya menjadi pria idiot. Pria itu tidak peduli lagi… hanya Sooyoung yang bisa membuatnya seperti ini. Menjadi bodoh dan Kyuhyun tidak menyesali untuk menjadi pria bodoh yang beruntung mendapat istri sepertinya.. cantik, pintar, keibuan, baik, lucu, walau akhir-akhir ini wanita itu terlihat sering menjengkelkan.

“Oppa, bagaimana jika kau saja yang pakai lingery itu.”

“Yaa… Choi Sooyoung..!!”

86 thoughts on “Living with you

  1. Jiwa shikshin sooyoung eonni nurun sama hyejin ternyata 😃
    ckck emng cuma soo eonni yang bisa bikin kyu oppa jadi pria bodoh. Habis kerja terus dalam keadaan tubuh yang lelah, pulang2 dapet sambutan yang luar biasa dari istri tercinta 😉
    *Terima Kasih Buat Fanfictionnya ☺

  2. blush (///_///) aish jinjja !!!! ceritanya bikin aku envy … mereka romance banget …. fan suka juga sama tingkah lucunya hyejin… keren keren keren banget deh … ditunggu banget ff lainnya ya … keep writing !!!!!!~

  3. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn🙂🙂🙂
    Sukaa banget sama ff kyuyoung apalagi yang genrenya romance kaya gini🙂 Pokoknya daebak buat ff ini🙂
    #Keep_Writing🙂

  4. ya ampun sweet banget dah mereka….bener2 keluarga harmonis hehehe walaupun udah punya anak tapi masih kayak pengantin baru aja❤❤❤

  5. oooowowow..
    kiyu kyk yg baru nikah aja… hahaha…
    iigh.. syoo nakal..😀
    daebak daebak.. seruu..😀

  6. itu yang terakhir sooyoung malah godain kyuhyun wkwkwkwk, ngga nyangka sooyoung malah ngomong gitu ke kyuhyun. lanjut eon!! keep writing ^^9

  7. ahhh udah lama ga ngepost akhirnya post juga ff baru hehehe
    oh ya thor, berhubung KSI tutup sementara, aku sih berharap author lebih sering ngepost ff😀

  8. selalu ky gitu, kyu selalu terpesona soo yaiyalah jelas soo ky bidadari gitu ^^
    bener” keluarga harmonis :*

  9. Annyeong iyank3-ssi..
    Seperti sebelum2nya…. Karya iyank3-ssi kali ini tetap wahid kualitasnya…
    Simple, tatabahasa nya mudah dmngerti, manis, dan menggemaskan.
    Salah satu point yg aku suka dari hampir semua karya iyank3-ssi adalah kedahsyatan cinta kyuyoung dngn kyuppa yg terkesan lebih besar cintanya buat uri soo, sikap posesif kyuppa dikemas dlm porsi yg pas, romantika kyuyoung plus hyejin ddlmnya errgghhh… Bikin guemes,
    and it was perfect, I, loove it.
    Jeongmal gomawo iyank3 authornim, karyamu selanjutnya selalu ku tunggu

  10. buahaha soo soo keadaan lg begitu sempet-sempet nya ngelontarin jokes :v
    suka sama cerita nya
    bahasa nya juga mudah di cerna (?)
    selalu suka karya-karya mu (y)

  11. Hyejin shikshinnya kumat.. Smua makanan dilahap sama dia hwkwkwk

    syo nyuruh kyu yg make bajunya? Emang muat? Hwkwkwk

  12. Bagaimana yaa kalau kyuhyun memikainya pasti lucu. Haaaaaa membayangkan saja bikin cengar-cengir ahhh sooyoug ada-ada aja hye jin juga lucu shikshin nuruunin sifat eommanya wahhhh daebak di tunggu ff selanjutnya

  13. shikshin sekali hyejin hahahah bisa2 saingan sama soo😄 ini udh romantis(?)trus tiba2 endingnya malah soo bilang kyu yg pake aja hahaha jd ambruk(?)sesi romantisnya

  14. wah… keren bgt thor. .. ternyata kyuhyun bisa sedikit romantis yaw….. gak nyangka deh…^^ lanjut ya thor… fighting thor…!!!!

  15. kyu yang pulang kantor lesu langsung berenergi lagi disambut sama istrinya. ya walaupun dia terkesima sama penampilan syo yang menggundang gairah si mesum cho.

    keren ceritanya dapet bgt sama feelnya si keluarga harmonis ini.

  16. Setelah skian lama tak bersua di dunia reader, aku kembali komen

    Greget bgt ma soo dan jg slalu y kyu itu “nafsunya gde” kalau ktm soo… xixi #yaiyalahwajar

    aq tunggu ff soowon/kyuyoung lainny y…. gomawo

  17. so sweeet bangeeet, meleleeh bacanya, harmonis banget, hye jin lucu, dan saya senang penggunaan bahasanya ringan, jd mudah di fahami, ga rumit ^^ di tunggu ff selanjutnya ^^

  18. Keluarga bahagia banget ini aku berharap bisa jadi kenyataan mereka menjadi suatu keluarga sama kaya di ff ini ^^
    Semangat thor untuk ff kyuyoung lainnya ditunggu;)

  19. duo shikshin :v
    hah bikin senyum senyum sendiri ini ma :v
    bikin kyuyoung punya anak lagi dong author hehee

  20. sooyoung ada2 aja masak kyu disuruh pake lingery…
    hyeJin juga ngegemesin banget,,…
    ditunggu ff yg lainnya🙂
    semangat😀

  21. ngebaca hasil karyamu ini oen mbuat ak selaku reader merasakan aura bahagia jga…*alay

    tp yg pasti n keluarga mkin chessy aj dr hari ke hari…

    next ff dtunggu

    like

  22. Kya>< Kyuyoung unyu banget nih couple. Apalagi hyejin hhahahaha:D gak bisa bayangin gmna unyunya hyejin klo kyuyoung bneran jdi pasangan suami istri

  23. lucu, menggemaskan…keluarga ini kyu bener2 jd idiot kalau sooyoung cantik and menggairahkan
    😍😍😍

  24. polah tingkah nya hyejin itu bikin gemes dehh.. ciee.. sooyoung satu ² wanita yang mampu membuat seorang kyuhyun menjadi idiot. so sweet nya.. ditunggu ff kyuyoung lainnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s