Fans (Prolog)


IMG_20150418_172444

 

Title : Fans (PROLOG)

Author : iyank3

Credite poster : s.cha

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Tiffany

Lenght : series

Happy reading

==00==

“ckrik..ckrikk..”

Sore itu dingin, dengan angin hebat yang menyapu helaian rambut miliknya yang panjang. Gadis dengan kemeja kotak-kotak sebagai  sampul kaus hitam itu menekan-nekan layar hitam pada kamera di ponsel miliknya, Namanya  Sooyoung ia mengeluh,  bibirnya ranum membentuk kerucut kecil sebagai ungkapan rasa prustasi yang lagi-lagi ia rasakan. Hasil gambarnya semakin buruk saja. Padahal dulu objeknya sudah terlalu pas letak dan perpaduan image-nya sangat baik tertata. Wajah rupawan itu yang selalu mencuri hatinya disepanjang hari-hari yang berganti.

“Huh jelek sekali..” Decaknya sebal melihat hasil gambarnya yang buyar menimbulkan bias-bias gambar yang buram.

“Meskipun gambar ini tidak jelas..” gadis bersurai panjang itu tersenyum sejenak memandang hanyut wajah teduh dilayar ponselnya. “Gwenchana… yang terpenting adalah wajah namja ini,”

 Pipinya panas oleh sapuan angin sore yang menelisik, terlebih posisi wajah yang berseling dengan senyumnya..  “Hah.. bukankah ia baru pulang dari Eropa.. semakin hari semakin keren saja..”

Dengan penuh haru ia dekap communicator mini-nya. Rasanya membahagiakan setelah berhasil mencuri-curi gambar dari idolanya. Bibir itu tidak pernah ragu bergerak beberapa centi untuk berdecak sembari bergumam melontarkan kalimat pujian yang luar biasa banyak.

“Aku tidak mau..!!”

Mata Sooyoung membulat begitu mendengar dengan keras suara teriakan yang semakin dekat dengannya. Dengan hight hill-nya kakinya yang berjangkar hampir terpelanting jatuh jika ia kurang waspada, ia menyelinap di balik semak. Semua tubuhnya sudah mulai bergetar, dengan mata membelalak Sooyoung menutup mulutnya yang hampir berteriak. Dilihatnya seseorang yang sangat familiar di matanya. Itu Kyuhyun.

“Siapa gadis itu..?” Sooyoung menggeram mengenyahkan rasa gatal yang semakin lama semakin menyiksanya. Dari ilalang panjang itu rupanya membuat kulit tangan dan kakinya menjadi kemerahan. Gatal? Tentu saja, gadis itu terus menggaruknya perlahan.

“Oppa, kenapa kau bersikeras menolak perjodohan kita..” Sooyoung masih memperhatikan dua orang tadi. Kyuhyun di jodohkan? Seperti dentuman besar yang memukul hatinya begitu keras. Sooyoung menggelengkan kepalanya keras. ‘Seharusnya aku tau diri, gadis seperti apa aku ini..’

Gadis itu menangis dalam diam, meski Kyuhyun dan wanita asing itu tampak tak akur mengapa bagi Sooyoung keduanya tampak romantis. Wanita yang dilihatnya sangat fashionable. Ia memiliki eye-smile yang menawan. Surainya bergelombang dengan bentuk tubuh mungilnya yang sangat menggoda.

“Tidak bisakah aku, untuk tidak melihatnya..?” Sooyoung menyeka biji-an air matanya. Ternyata seperti ini rasanya patah hati. Dari seorang fans berubah menjadi pengagum ulung hingga fanaticisme-nya yang berlebihan lama-lama tumbuh dan berubah menjadi rasa cinta. Sooyoung sadar betul jika ia mencintai Kyuhyun lebih dari apa-pun. Mencintai pria menawan itu dari lubuk hati. Semula ia tidak yakin dan berfikir jika ia hanya mengaguminya saja. Namun persaan itu muncul silih berganti bersamaan dengan sikap dan caranya yang diam-diam memuja pria itu.

“Fany-ah..” Kyuhyun berteriak melangkah mundur untuk memberi jarak antara kedekatan tubuh mereka..

“Kyuhyun Oppa.. aku bosan mendengar alasan klise-mu..” Gadis itu urung semangatnya, langkahnya tetap maju dan lebih dekat dengan pria itu.

“Tiga bulan bukan waktu yang singkat aku tidak percaya kau menyukai gadis semacam itu..” Tiffany berdecak, rasa kesal akibat penolakan yang terus ia terima dari Kyuhyun membuat amarahnya membuncah. Ia merasa gadis itu jauh dari levelnya… Dia American-girl dan gadis pujaan Kyuhyun, entah dari pribumi Korea mana.

“Aku hanya ingin mencintai seseorang yang mencintaiku dengan tulus…” Kyuhyun meremas jemarinya, terbesit bayangan indah bersama gadis misterius yang selalu membuntutinya kemana-mana.

“kau yakin dia menyukaimu..?” Fanny makin meninggikan suaranya. Ayo sadarlah Kyuhyun, dunia ini bukan tempat negeri dongeng, berfikirlah realistis. “Aku yakin meski hanya 50 % saja..”

Fanny terkikik. Kyuhyun pasti sudah gila.

Sedang Sooyoung masih sibuk dengan fikirannya yang melayang jauh. Ia merasa hancur, tidak berguna. Seorang Fans hanya akan menjadi pengagum bukan sang pemilik idol dan Sooyoung, tentu saja tidak akan pernah bisa memiliki Kyuhyun. Gadis kurus itu tertunduk meyakinkan dirinya sekuat tenaga agar tidak lagi rapuh. ‘hey… Kau ini siapa-nya?’ lagi-dan lagi hatinya bersorak mengejeknya. Fakta lain yang ia tau.. Kyuhyun sepertinya sudah memiliki gadis impian lain. ‘dan bukan AKU’ gadis itu tidak mau beranjak dari Semak menjengkelkan itu,  meski sakit tapi rasa penasaran itu menyelubunginya.

“Jadi apa yang membuatmu yakin jika dia menyukaimu… ah maksudku mencintaimu, tapi itu terdengar aneh, bukan?”  Fanny terus membombardir pertanyaan yang menyindir pria itu. Dengan gerakan lamban tiba-tiba Kyuhyun mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.

“Benda ini terjatuh saat aku mencoba mengejarnya..!!”

Syal. Kain hitam berenda rajutan tebal yang sangat sederhana. Sesuatu yang tidak terlalu disukai gadis kebanyakan ditambah warna hitam pekat itu. Kyuhyun membukanya memamerkan segurat bukti pada gadis dihadapannya itu. Oh.. alasan macam apa ini. Fanny semakin pusing ia tersenyum maklum, mungkin ia tidak akan pernah bisa mendapatkan Kyuhyun tapi alasan-alasan konyol itu yang tidak bisa ia terima.

Dentuman itu makin keras memporak-porandakan degup jantungnya. Sooyoung meringis dengan air mata berlinang. ‘itu milikku… syal itu milikku..’ ah, tidak! Sooyoung menampik, tapi ia yakin benda yang berada di tangan Kyuhyun adalah miliknya.

“Aku juga tidak yakin aku mencintai gadis ini atau tidak… tapi demi Tuhan, aku akan menjadi pria paling jahat jika aku menyakitinya… lalu tidak memberi kesempatan padanya..” Kyuhyun melenguh. Andai saja gadis itu tidak selalu menghindarinya saat ia berusaha dekat padanya. “Tidak masuk akal jika aku memiliki seorang fans… aku bukan bintang Hallyu tersohor, masih banyak idol keren yang seharusnya ia suka, tapi kenapa dia hanya mengejarku.. dan aku tidak pernah merasa terganggu.. dia tidak menggangguku.. apa Tuhan mengirimnya sebagai Guardian-ku, aku sangat bersyukur menjadi diriku.. bisa diidolakan dan dikagumi oleh gadis cantik semacam itu..”

“Jika aku menjadi gadis itu, dan melakukan hal gila kurang waras seperti yang dia lakukan, apa kau akan menyukaiku..?”

Kyuhyun tertawa, ucapan Fanny benar-benar menggelitiknya.

“Eum.. mungkin..” Gadis itu tertawa seperti merasakan ada kesempatan kedua baginya. Namun urung karena Kyuhyun tertawa mengejeknya. “Sayangnya kau tidak melakukannya..”

“Huh.. kau menyebalkan..!!” Fanny mengerucutkan bibir pertanda jika hari ini adalah hari paling menyedihkan baginya. Wajahnya mendung tidak menunjukan sisi cerianya seperti kebiasaannya.

“maaf..!!”Fanny menganggukan wajahnya.

“Siapa nama gadis itu..?”

“Choi Sooyoung..”

Hampir dan mungkin sebentar lagi pasokan oksigen dalam tubuh Sooyoung akan habis, nafasnya terkikis akibat sesak yang menderanya. ‘Tuhan apa aku salah dengar?’ Perasaan itu membaur bercampur padu antara senang dan syok.

“Aku penasaran seperti apa bentuk wajahnya..” Sungut fanny, rupanya gadis itu masih menyimpan rasa cemburu yang berlebihan.

“Dia tidak kalah cantik denganmu..”

Kedua manusia itu mulai termenung. Hening. Tenang. Diam. Hingga legang benar-benar datang… dan fanny merasa terganggu dengan suara yang sejak tadi mengganggu indera pendengarnya.

“Sepertinya aku mendengar sesuatu..”

“Benarkah?” Kyuhyun mengerutkan dahi, ia juga merasakan apa yang fanny rasa. Suara isakan itu makin jelas.

“Hem..” Fanny mengangguk. lalu tangannya langsung menunjuk ilalang panjang yang bergerak-gerak meski tidak ada angin besar. Mungkin disana benar-benar ada seseorang. Lalu keduanya beranjak mendekati kearah itu.

 “seseorang di sana.. kau sedang apa.. kau menangis..” Sambil berteriak Fanny menunjuk-nunjuk ke-arah semak itu berasal. Kyuhyun membulatkan mata saat empunya menunjukan tubuh tegapnya, dilihatnya gadis tinggi itu yang menangis sesegukan.

“Sooyoung..!!”

Fanny menoleh mendengar teriakan Kyuhyun. “Ap.. apa? Jadi dia Sooyoung itu…”

 Kyuhyun memperhatikan langkah tertatih Sooyoung yang mulai mendekat. Wajahnya tersenyum begitu antusias. “jadi dia Sooyoung, tidak terlalu buruk..” kata Fany secara terang-terangan. Gadis itu tidak pernah berkomentar dengan nada berbelit. Sambil dua alisnya mengerut tajam Tiffany memilih diam dan hanya memperhatikan gadis itu saja.

Kyuhyun berjalan mendekat, matanya terpejam kenapa rasanya aneh mendekati gadis asing ini, jantungnya ikut berpacu dengan tidak seimbang.. dan apa dia menangis karena mendengar semua. ‘dasar bodoh’ ia memaki diri dengan segudang rasa sesal.

“Kau baik-baik saja…!!” Dengan hati-hati Kyuhyun bertanya, namun seperti tidak tertolong lagi, wajah Sooyoung makin pucat saat pria itu mengulurkan tangan menyentuh dahi mengkilat gadis itu.

“Astaga..!” Teriak Tiffany… Kyuhyun membelalakan matanya melihat gadis itu pingsang.

“Sooyoung… Choi Sooyoung…!!”

=00=

“Bagaimana, dia sudah sadar?”

Kyuhyun menggeleng dengan bahu mengedik, bagaimana mungkin gadis itu ada di tempat seperti itu? Seberapa lama… apa sangat lama? Kyuhyun sangat cemas sekarang.

“Are you o.k?”

Kyuhyun mengangguk, lalu beranjak dari tempat tidurnya. “Sebaiknya kau pulang?” Tiffany melirik dengan pandangan mata yang cukup tajam. “Kau pikir aku akan membiarkanmu berduaan saja dengan gadis itu?”

“Aku tidak akan berbuat macam-macam padanya?”

“dan.. kau pikir aku percaya?” Kyuhyun bungkam. Tidak tahu untuk melanjutkan kata menyangkalnya… mungkin Fany benar, jika dia pergi bisa saja dia langsung kerasukan iblis lalu menggauli Sooyoung sesukanya tanpa rasa belas kasih. Dia terkikik… apa mungkin pria sepertinya akan melakukan tindakan sebejat itu?

“sepertinya gadis itu tidak terlalu asing denganku.”

Kyuhyun terdiam sambil menyeduh teh hangat untuk ia sandingkan bersama biskuit manis lalu menyodorkannya pada Fany.

“Kau yakin?”

Fany menerima sajian Kyuhyun, ia duduk di sofa putih kamar Kyuhyun, matanya meliriki tubuh ramping Sooyoung yang tertidur pulas di ranjang tidur milik Kyuhyun.

“entahlah, tidak terlalu yakin.” Tiffany tersenyum. “Bibi Cho akan sangat kecewa jika kita menolak perjodohan ini..”

“Dan ku rasa kau adalah gadis yang cukup pintar bernegosiasi. Kau bisa bilang bahwa kau tidak mencintaiku. Kau mencintai pria lain yang lebih kaya dan sangat mempesona.”

“dan aku tidak mau.”

“kau yakin?”

Kyuhyun mengulum senyum di bibirnya. “Aku akan sangat memalukan jika kita memaksakan untuk menikah. Mungkin kau hanya akan melongo melihatku melarikan diri bersama gadis pujaanku, disaksikan oleh pasang mata yang melihatnya. Dan kau tidak ingin seperti itu bukan?”

Tiffany menggeram. “Kau terlihat seperti seorang brengsek yang sedang menampar harga diriku.”

Kyuhyun tertawa. “ayolah Tiffany sayang. Kau itu sahabatku… mungkin aku pernah menyukaimu tapi percayalah itu bukan cinta.”

“Dan aku bukan gadis yang tersaingi, aku tidak mau di kalahkan oleh siapapun.”

Kyuhyun menggelengkan wajahnya kesal, lalu melangkah berat meninggalkan Tiffany… memilih meringkuk menyejajarkan tubuhnya untuk duduk lalu mengamati wajah tenang Sooyoung yang tertidur.

“Terimakasih sudah mengikutiku sampai sejauh ini.” Bisik Kyuhyun, Tiffany mendengarkan dengan geraman kesal.

“Kyuhyun, 3 bulan lagi kita harus menikah. Demi bisnis demi masa depan, dan aku yakin masalah cinta akan datang dengan sendirinya saat kita sudah berumah tangga,”

Kyuhyun menoleh ke arah Fany dengan pandangan sedatar lempengan kayu..

“Beri aku waktu…”

“Untuk apa?”

“untuk membuatku yakin, jika aku tidak memiliki perasaan apa-apa dengan gadis ini..” Kyuhyun berdebar, seperti tersengat oleh kata-katanya sendiri. Mengapa ia begitu ingin mengenal gadis ini.

“Gosh… ku rasa kau hanya merasa kasihan dengannya.. baiklah ku beri kau waktu satu bulan, jika hatimu terasa hambar saat kau bersamanya itu artinya kau tidak memiliki perasaan apapun padanya, jika demikian maka datanglah padaku… aku pusing, dan aku merindukan Amerika-ku, aku akan datang satu bulan lagi… dengan kepastianmu.. Jadi aku memberi kalian berdua kesempatan, dan aku yakin… perasaan yang ada di hatimu hanya untuk aku.”

Tiffany menggebrak meja di hadapannya lalu memilih melangkah meninggalkan keduanya dengan pintu berdentum hebat.

“satu bulan? Tapi kehadiranku di Korea hanya tersisa dua minggu lagi.”  Gadis itu tidak bergerak meski matanya ingin ia gerakan untuk terbuka lalu melihat bagaimana Kyuhyun dan suasana kamarnya yang memabukan penciumannya itu…

Sooyoung bersuara menyuarakan komentar tidak terimanya di dalam hati. Apa yang harus ia lakukan? Kesempatan menjadi gadis biasa baginya hanya tersisa dua minggu… dan hari-hari berikutnya ia akan mengikuti alur cerita dari Ayahnya, seorang bos perfilman tersohor di Jepang.

====000====

Hallo… author hadir lagi. ini masih prollog yaa… kira-kira di lanjut aja apa stop aja!! Author juga pengen ceh lanjut ff yang terbengkalaiii lain yang belum pada rampung. Tapi lupaaa… ff mana aja?? Ini kalo komennya kurang dari 40 maka akan di stop kkk… lanjut hiatus lg dech… ^_^

89 thoughts on “Fans (Prolog)

  1. Teasernya panjang..
    Jadi makin penasaran
    mudah-mudahan kyuyoungnya ga sampe sebulan udah jadian ya
    terus fany nya ga usah balik, dia di amerika aja sama cowok laen xD

  2. Wow jadi sooeon anak orang kaya jg ya🙂
    pantes aja fanieonni merasa nggak asing dgn soo,
    Next next next….

  3. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  4. Wah kira kira perasaan kyuppa ke soo eon bagaimana ya?

    Setelah satu bulan akankankah hubungan kyuyoung merubah keputusan orang tua kyuppa?

    Next chingu

  5. nggatau kenapa ffnya lucu aja wkwk
    next ya chingguuuu aku sih suka wkwk
    gomawoyo chingu ffnya ^^

  6. Kangen bngt karna udah lama ga baca ff ky, please lanjut ya thor.. dan mudah2an segera bikin bnyk fanfic bru lg, benar2 kangen karya mu thor smangat tterus buat bkin fanfic uri couple tercinta!!! ditunggu ya lanjutannya dan jgn hiatus lg ya :3

  7. lanjuuut dongg…
    cheating jg d tunggu😀
    ternyata syoo bkn orang biasa.. :3

    next ya next..😀

  8. yaaahhh andweeeee jangan di stooppp😦 ini bagus wkwk lucu juga haha berasa mimpi fans jadi kenyataan bisa disukain beneran sama idolnya. dilanjut yaaa jebaaaaaaaal

  9. Annyeong…..
    Wuaaahhh….. Ini perlu dilanjutkan, krn ini idenya… Hmmm… Seperti biasa selalu apalah..apalah..
    Tapiii… Cheating sma marry you nya hmm…, sangat perlu juga dilanjutkan, trutama marry you, krn sptnya rahasia kyuppa blm semua terungkap, aku mengerti mungkin iyankz-ssi sibuk dgn urusannya diluar per-ff-an, dan menulis ff mmbutuhkan mood dan inspirasi, tpi please jgngn hiatus, dan jgn brhnti menulis ttg uri kyuyoung ya, kami para readers trutama aku sangat menanti karya2 iyankz-ssi to selalu terbit, gomawo, jeongmal gomawo…

  10. Daebak,,, bagus ceritanya. Kyu jg suka sm soo ternyata. Wah ternyata soo bukan orang biasa, smga ja kyu yakin kalau dia mencintai soo. Next! Jgn alama2

  11. Lanjuuuuuutttttt!
    Seruuu loh!
    Ternyata mereka saling jatuh cinta.
    Ah jadi ngingetin rumor yang katanya kyu pacaran sama fans yang bernama hyeri.
    Ah sudahlah!
    Yang jelas ff ini musti dilanjut!😀

  12. Brarti sooyoung bkn semata hanya fans kyu donk. dy juga sibuk di jepang. wihhhhh
    keyennnn…. aku sukaaaaa… harus next donkkkk
    ditunggu bgt nih

  13. huaaaa lanjutttt thorrrr~~~ penasarannnn T.T keren-kerennnn~ ayooo buat kyu fall in love ke syoeon kkk~

  14. seneng baca percakapan kyufany, yang satu ngotot banget, yang satu kalem banget ngejawabnya, tapi moment kyuyoungnya beluk ada ya? lanjuuut yaaa ^^ di tunggu ff selanjutnya ^^ hwaiting!

  15. aduh kayanya ff ini bakal bikin galau dehh.
    plis disini jangan sampe kyunya jadi orang bego yang buat si choi patah hati.
    fany egoisnya ga ketulungann

  16. Dari prolog nya aja udah menggambarkan ff ini bakal bagus,
    Tapi itu tiffany sumpah kek apaan aja
    Next part semoga mereka bersama wkwkwk
    Next part sangat ditunggu ya thor
    Semangat buat authornya

  17. wah pas banget aku buka wp ini , ada ff baru.. uoh Soo fansnya Kyu??? Kyu idol Kpop tp ga tersohor?? terus mau dijodohin sama Fany??? big NO. Syoo juga dia itu tinggal di Korea sementara?? tuhkan prolognya bikin penasaran.. plis chingu dilanjut ne?? aku suka bgt ff ff mu.. ringan tapi maknanya dalem.. kekeke..
    Hwaitiiiinngggg!!!!!

  18. ini pasti keren..
    jdi syoo pura” toh jdi gadis biasa pdhal sbnarnya dia holang kaya~
    kyu bgitu aja sdh brdebar apalagi klu udh 1 bulan..
    ditunggu full part.y thor😉

  19. Kyk nya bakalan seruh nih penasaran bgt sma kelanjutanya,
    Suka sma poster kyuyoung nya kyk asli:-D

  20. Ceritanya menarik bangettt thor…
    Jdi sebenernya kyu itu ada rasa/ngga sama soo._.
    Ahhh ditunggu next nya thorr;)

  21. lanjut thor…!! si fanny kok terobsesi banget ya pengen nikah ama kyuhyun? sooyoung bukan orang biasa gitu jadi dia anak nya bos perfilman di jepang? makin penasaran nih..

  22. Astagaaaaa kereennn bgtsssss aduhh aku jgaa mau jdi sooeoni di sukaiii sama idolany aaaa sooeoni anak orng kaya ternyata ya aduh mudahan kyuyoung bsa bersatu next part di tnggu jng lma2 ne

  23. Dilanjutin ya author krn ceritanya bakalan seru dan bagus nih, sooyoung yg ternyata anak org kaya dan kyuhyun yg ternyata jg diam2 kagum sm soo dan bakal semanis apa hubungan keduanya makin bikin penasaran..

  24. ya ampun.. ini harus berlanjut thor..
    ah, jadi soo eon itu bukan orang biasa yah. eum, penasaran.. cepetan lanjutnya yah thorㅅ! hee

  25. lanjutttttt oen please..
    seru nh.
    prologny aj sdh whoah aplg fullny B-)

    ak kira kyu artis tp trnyta gk. tp drmna awal soo jd sbgtu ngefansny dg kyu ??

    trus knp kyu bsa thu siapa yg jd fansny ? ap ggra syal ??

    next part dtunggu dh bserta dg ff lainny

  26. Seneng iyaaa.. Sedih iyaaa.. Ngenes Iyaaa.. Khawatir jga Iyaaa..
    ngmong” itu Syoo g’bentol” apa? Ngumpet d.smak” kan gatel ihh…

  27. sprtnya ff yg menarik…tp g ngerti bag akhirny dr prologny…sapa yg cuma 2 minggu di korea. trus kerjaan soo it ap?
    smoga ff ni bisa lanjut…
    hwaiting!!

  28. Pingback: Fans (Prolog) – Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s