Familie (alert)


IMG_20150418_172354

Familie (alert)

Author : iyank3

c.r poster : s.cha

Star : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Cho HyeJin

Lee Donghae

=============

“Dia ada disana.”

Kyuhyun langsung mendongak tegak ke atas gedung kantornya begitu Donghae mengacungkan jari menunjuk seseorang yang tidak terlihat sama sekali dari bawah parkiran mobil-mobil mewah yang berjejer rapi.

“Sedang apa di sana.”  Buru-buru Kyuhyun melangkah mengacuhkan langkah Donghae yang terseok kecil menyeimbangkan langkah kesal pria itu menuju lift setelah loby besar itu terlewati begitu saja.

“Hey Kyu, pelankan cara jalanmu.” Donghae menyapu sebiji kecil keringat yang tiba-tiba terpecik dari dahinya, sedangkan Kyuhyun melingkis lengan kemeja birunya, wajah sepanik orang saat terburu-buru melakukan sesuatu tergambar jelas di wajahnya.

“Istrimu bersama putri kecilmu yang menggemaskan, aku menyiapkan semua untuk kalian, makan malam romantis di atap gedung,  ah tidak maksudku di tempat indah.. yang tidak ternilai, aku melakukannya sebagai permintaan maafku, karena akhir-akhir ini mungkin aku sering sekali membuatmu kesal, ya… hanya akhir-akhir ini saja. Bukan begitu kan?”

Donghae mengakhiri kalimatnya lalu melihat Kyuhyun tidak terlalu berminat mendengar membuatnya langsung bungkam serta terpekur, kemudian pria itu lebih memilih diam seribu bahasa lalu keheningan melanda sepanjang ia berjalan menuju lantai demi lantai sampai pintu lift berdenting dan terbuka. Kyuhyun menghela nafasnya tidak mempedulikan jas birunya yang sedikit acak-acakan.

“Udara disini, terlalu dingin…”

Kyuhyun menengadah melihat langit malam yang bintangnya bertaburan menghias di sepanjang gulita langit sedang bulan terang sangat benderang membuat pencahayaan di gedung pencakar langit itu sedikit berbinar terang.

Donghae mengangguk menanggapi ungkapan Kyuhyun sebagai persetujuan, lalu bertepuk tangan begitu orang-orang yang Kyuhyun cari sepulang ia bekerja hilang tanpa kabar. Dan lagi-lagi karena kesalahan seseorang yang tidak pernah menyadari titik salahnya. Donghae terlalu sering membuat kerusuhan dalam hidup Kyuhyun. Begitu Kyuhyun mengutuk kesal temannya matanya langsung berbinar terang menikmati moment hangat yang terhampar di hadapannya.

“Surprise..” ungkap Donghae merasa puas, ia menyuruh beberapa pelayan mahir di restaurant yang ia miliki di Hotelnya untuk mendekor tempat itu lalu menyulapnya sebagai meja makan romantis di depan sana.

“Sayang sekali istrimu tidak mau berdandan…”

Donghae  justru menghawatirkan penampilan Sooyoung,  apakah tepat seperti itu di acara romantis begini? Donghae yakin Kyuhyun puas dengan semua yang ia persiapkan…  tatanan dekorasinya bahkan jauh dari kata biasa-biasa saja, namun istri Kyuhyun justru kurang begitu menarik, padahal  ia menyiapkan pernak-pernik mewah sampai sedemikian rupa namun keganjilan tak terduga justru datang, Sooyoung menyanggupi permintaan Donghae namun entah mengapa wanita itu sangat enggan menggunakan busana glamour seperti biasanya. Ia bilang sedang tidak dalam mood kurang baik namun tidak bisa menyia-nyiakan ajakan Donghae agar Kyuhyun mau memaafkan dan tidak lagi menjaga jarak dengannya. Wanita itu akhirnya mau dan hanya mendandani HyeJin saja.

“Eomma kenapa tidak makan?”

Sooyoung menggeleng mengenyahkan angin kejam yang masuk menyeruak sampai kulit tubuhnya menggigil kecil. Tangan kanan HyeJin mencondongkan sendok berisi cake ke arah Sooyoung.

“Ini manis, enak sekali.. Eomma makanlah..”

Sooyoung menggeleng berusaha tersenyum saat rasa pening langsung mendera di kepalanya. Sakit sekali.

“tidak, kau saja sayang…”

“HyeJin sedih, kelihatannya Eomma sakit.”

“Oh.. tidak Eomma sehat.” Mata Sooyoung terpejam dan karena sakit kepala yang luar biasa hebat, dengan terpaksa Sooyoung menekan dengan kedua tangannya.

“Eomma..”

“HyeJin makan saja, Eomma baik-baik saja..”

Bibir anak kecil itu bergetar hampir menangis, emosionalisnya muncul lalu keinginan untuk menyerukan permintaan tolong pada siapapun tak terbantahkan lagi.

“Appaa…”

HyeJin berteriak senang sekali begitu Kyuhyun muncul lalu menyentuh kening Sooyoung.

“Appa Eomma sakit ya?”

Sooyoung merasa lega ketika Kyuhyun berada di sampingnya. Donghae mengacak rambut HyeJin gemas lalu memangkunya. Mata Donghae terlalu fokus pada dua manusia di hadapannya.

“Kyu, istrimu baik-baik saja?”

Kyuhyun menghela nafasnya yang memburu berat, bersamaan dengan deru angin malam yang menelisik hebat, ingin rasanya sumpah serapah jahanam ia lontarkan pada temannya. Tidak! Ini bukan waktu yang tepat. Ada istri dan putrinya disini… lalu Kyuhyun hanya tersenyum masam saja.

“Sayang, suhu badanmu panas sekali..”

Sooyoung mengangguk lalu mencari-cari tempat senyaman mungkin dalam dekapan pria di sampingnya, wajah wanita itu menyesap di dada bidang Kyuhyun.

“Entahlah… sejak pagi aku merasa tidak enak badan, kepalaku sakit dan aku…”

Sooyoung merasa tidak sanggup bicara, udara sudah tidak lagi bersahabat dengannya. Kyuhyun memeluk tubuh wanita itu dengan rasa khawatir yang cukup tinggi.

“Donghae bisakah aku minta tolong padamu..”

“Ya, katakanlah..”

“antarkan anakku ke tempat kakeknya… aku akan membawa Sooyoung ke rumah sakit.”

Donghae mengangguk, wajah setengah menyesalnya kentara saat mendengar rintihan sakit di bibir Sooyoung.

“Maafkan aku..”

Dan HyeJin menggelengkan wajahnya, ia tidak mau meninggalkan setumpukan makanan lezat dan mengggoda di hadapannya, mulutnya saja bahkan masih mengunyah pudding coklat yang hampir raib separuhnya.

“anniya, Appa aku ingin disini…” HyeJin melihat sekelilingnya pernak pernik boneka kecil yang mengelilinginya tidak bisa ia acuhkan, semenjak ia berada disini… ia merasa syurga kecil sudah ada di tiap pandangan matanya.

“Tapi Appa dan Eomma akan pergi.”

“HyeJin masih ingin bermain. Lagipula ada paman tampan ini yang lucu,”

Tawa Donghae hampir meledak keras mendengar pujian anak sepolos HyeJin, bahkan putranya yang sok pintar itu tidak pernah memuji Ayahnya baik tampan ataupun lucu seperti yang HyeJin lontarkan.

“ah, sayang, terimakasih HyeJin yang manis,” Donghae menoel dagu anak itu yang tersenyum malu.

“Kyu, aku bisa menjaga HyeJin.  Percayalah… setelah ini akan aku bawa dia ke rumah orangtuamu.. aku akan menyusul ke rumah sakit yang kau tuju..”

Kyuhyun tidak bisa berkata apa-apa lagi.

“Hyejin-ah, jangan terlalu lama… disini dingin nanti kau juga sakit seperti Eomma..” Kyuhyun memploklamir anaknya dengan sedikit nasehat, lalu menggendong Sooyoung yang sudah tertidur lelah. Berjalan dengan langkah terburu. Rasa kesal, kecewa dan segudang kemarahan pada Donghae ia pendam, rasanya ingin ia ledakan segera… dan tamatlah riwayat sahabatnya itu!

Anak kecil itu menurut dan memandang ibunya iba, begitu tubuh kedua orangtuanya sudah tak terlihat lagi. Kemudian ia menoleh ke arah Donghae. “Paman antarkan aku ke rumah sakit saja, HyeJin juga harus menjaga Eomma..”

===

Kyuhyun masih duduk terpaku melihat wajah pucat yang terlelap. Di genggamnya dengan erat tangan itu lalu di belai puncak wajahnya dengan lembut. Mendengar penjelasan dokter tadi membuatnya merasa lega sekaligus khawatir. Dan Kyuhyun bersyukur kini Sooyoungnya sudah dalam keadaan baik-baik saja. Kini ia yang merasa kelelahan hanya bisa merebahkan kepalanya di sisi tubuh wanita itu.

“Kau sudah siuman..”

Kata Kyuhyun ketika melihat tubuh Sooyoung bergerak dan tangannya menelusup di rambutnya.  “aku kan tidak pingsan, aku hanya tidur mungkin hanya kelelahan.. dan kurasa aku baik-baik saja.”

Sooyoung mengulum senyum lalu melihat ruangan itu begitu asing membuatnya tersadar. “Kau benar-benar membawaku ke rumah sakit?”

Kyuhyun mengedikan bahunya acuh. “hmm.. mau bagaimana lagi? aku tidak mungkin membawamu ke hotel lalu memaksamu bercinta dengan kondisi tubuhmu yang lemah seperti itu..”

Sooyoung tertawa, bahkan sebelum ia berada disini bibirnya sangat susah ia tarik untuk tersenyum dan sakit kepala yang berat mencengkramnya tiba-tiba sirna entah kemana.

“Bagaimana? Sudah baikan?”

“Sangat baik…” Kyuhyun tiba-tiba menggenggam erat telapak tangan Sooyoung yang terasa dingin, dan mengecup singkat bibirnya sekilas saja.

“Pantas  saja aku mendengarmu mual pagi tadi…”

Sooyoung tersenyum. “ya, mungkin aku terkena flu berat… tapi sekarang, aku benar-benar sembuh, kondisi tubuhku sangat baik sekarang.” Sooyoung melihat sekeliling ruang kamar itu, melihat-lihat sekilas lalu tertegun begitu ia mengingat sesuatu. “Mana anak kita.”

“Dia mungkin sudah pulang ke rumah nenek-kakeknya.”  Mulut Sooyong terkatup lalu mengangguk. “Seharian ini aku merasa sangat lelah. Tidak biasanya aku menjadi serapuh ini.”

“Berhentilah melakukan aktivitas berat mulai sekarang. Aku tidak mau kau pingsan lagi. kondisi janinmu sangat lemah, kau harus hati-hati sayang.”

Mata Sooyoung mengerjap tidak percaya, Kyuhyun? apa yang baru saja, pria itu katakan?

“O..Oppa. aku.”

“Kau hamil sayang, selamat ya…”

Tubuh Kyuhyun tercegat untuk memeluk istrinya karena wanita itu memberi sekat terlampau jauh, alis wajah Kyuhyun mengerut ketika pelukan itu tidak bisa ia berikan sebagai tanda ucapan terimakasih pada istrinya.

“Kenapa kau murung?”

Sooyoung menggeleng. “Padahal aku sudah meminum obat anti kehamilan. Apa aku lupa melakukan suntik anti hamil bulan lalu.”

Kyuhyun membulatkan mata, tidak percaya jika istrinya selama ini melakukan rutinitas yang tidak ia tahu. “apa yang sedang kau pikirkan saat ini? Seharusnya kau senang dengan kehamilan ke dua mu.”

Mata Sooyoung mengawasi gerakan tangan Kyuhyun yang membelai puncak wajahnya dengan sangat lembut.

“Apa tidak apa-apa jika aku hamil lagi.”

Ucap Sooyoung terbata dan langsung disambar wangi ferofon bibir Kyuhyun yang tiba-tiba menciumnya secara mendadak.

“Hey nona jangan bicara seolah-olah aku adalah bajingan keji yang akan menendangmu ke meteorid karena kehamilanmu akan merugikan hasrat biologisku,” Kyuhyun berhenti menekuri mimik wajah istrinya yang memperhatikan wajahnya. Lalu pria itu mengerling serta meruncingkan bibir sehingga terpout lucu.

“Lagipula selama kau hamil kita masih bisa-“

Sooyoung menggeleng. “oh kalau itu aku tidak mau..”

“Kau yakin?”

“Tentu saja.”

“Kau tidak bisa menolak pesona ku Sooyoung-ah..”

Detik itu mereka tertawa serempak, dengan tubuh Sooyoung yang menggeliat geli sedangkan tangan Kyuhyun tak berhenti menggelitikinya.. “Yaa.. hentikan, apa maumu…”

“Tidak ada, aku hanya mau kau bahagia bersamaku..”

Detik berikutnya mata itu hanya saling memandang sedangkan kesunyian seolah melingkupinya sebagai kawan kebahagian di hati masing-masing. “aku selalu bahagia bersamamu oppa..”

Kyuhyun menggeser posisi duduk Sooyoung di ranjangnya lalu merangkak naik menyejajarkan tubuh miliknya bersama wanita itu. Pria itu menepuk dadanya beberapa kali.

“Ku pikir tidak ada bantal paling nyaman untuk sandaran ibu hamil selain dada suaminya, bukankah begitu istriku.” Sooyoung langsung membaur bersama rasa bahagia tak terhingga saat Kyuhyun merentangkan tangannya meminta wanitanya untuk menuruti kemauannya, memeluknya dengan kehangatan tiada tara.

“aku mencintaimu…”

Mata Sooyoung perlahan terpejam saat iringan harmony yang Kyuhyun lantunkan dari bibirnya mengalun merdu… pengantar tidur yang syahdu.

“Oppa apa HyeJin akan marah jika dia punya adik bayi?”

“Dia akan berjingkrak kegirangan saking senangnya, tapi Ayahnya dari adik HyeJin akan sangat merasa khawatir nantinya.”

“hmm, kenapa?” Sooyoung melepaskan pelukannya. Alis matanya mengerut, mungkin saja pokok perbincangan mereka akan merujuk ke arah sex yang Sooyoung sudah sangat bosan mendengar semua kata dan rayuan pria itu.

“HyeJin itu maniak balon, jika kau sudah memasuki hamil tua, bukankah perutmu akan semakin besar… dan aku berpikir jika HyeJin akan mengira bahwa kau sedang menyembunyikan balon kesayangannya di perutmu..”

Sooyoung memutar bola matanya kesal. “oh, Tuhan… suamiku, kau itu tampan kan? Jangan merusak image tampanmu dengan logika dangkal yang tidak bernalar, putri kita tidak sebodoh itu… tuan tampanku yang malang.”

Kyuhyun mendesah meraih wajah Sooyoung, lalu terbenam dalam pelukan hanyut yang damai. “Yah, Tuan tampanmu yang malang ini sedang menunjukan betapa bodoh dan tidak berdayanya jika istrinya kenapa-napa. Jadi biarkan aku menjagamu dengan baik malam ini..”

“hmm dengan senang hati sayang.” Sooyoung tersenyum merekah setelah berhasil mendaratkan satu kecupan manis di bibir Kyuhyun.

“Besok pagi seluruh keluarga akan gempar dengan berita kehamilanmu…”

Mereka tertawa lalu terlarut dalam dentingan waktu yang berdetak teratur mengantarkan mereka dalam mimpi-mimpi paling berkesan sepanjang sejarah….

 

=======

95 thoughts on “Familie (alert)

  1. Ff.y sweet2 bngt… Aku suka 😊
    Wahhhh chukkae little cho kedua telah hadir 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
    Ciyye hyejin mau pnya dedek bayi 👶
    *Terima Kasih Buat Fanfictionnya ☺

  2. Ka Iyank gue suka ff lo yg ini dri semua ff lu gua pling suka yg ini, ceritanya ga ngebosenin,alurnya pas, typo jarang, tulisan rapi, overall gua suka semua 😀
    Ff lu yg lain gua suka yg Marry You suka bgtt ^_^
    Aduh sorry ye manggil nya gue elu, udh biasa soalnya maklum ya,intinya gua suka semua ff lu ka iyank, cepet2 di lanjut ya ka. 😀
    Duh gua banyak bacot ye wks xD Ditunggu ya ka lanjutan ff ini ^_^

  3. Yyyeee……
    Hyejin bakalan punya adik baru nich….
    Kyuppa sama Soo Eon romantis banget dech…
    Ditunggu kelanjutan ceritanya nich, unnie..

  4. aaaaaaa so sweeeeeeeet
    btw hyejin nya kmna ? kata nya kan dia nak ikut ke rumah sakit
    tpi nape tak nampak ?

  5. Hyejin bakal punya adik..
    Aw.. Bakal makin rame dan cute nih mereka!
    Dan kyuyoungnya tetep sweet bgt! ^^

  6. Woah ff nya keren.
    Kirain soo sakit parah eh pdhl hamil. Chukae soo eon ^^
    Di tunggu ff selanjutnya thor.

    Figthing thor ^^

  7. So sweet… so sweet… so sweet >_<
    Astaga… aku gak nyangka Kyuppa malah ngomol kayak gitu. Hahaha~ lucu saja dengan penuturan yang dapat dibilang terlalu logis. Hehehe~
    Sweet deh…

  8. Ya ampun kak…. aku bacanya sampe gak berhenti senyum… bahkan nulis komen ini pun aku masih senyum😀
    Jujur belakangan ini aku hilang feel sama kyuyoung dan beralih ke pairing soo yg lain (karna setiap ff yg aku baca main cast wanitanya harus ttp soo😀 ) tapi setelah aku baca ff kakak, jiwa knight aku muncul lagi, thanks ya kak atas tulisanmu yg sangat amat menghibur.. dari awal kenal dunia ff sampe sekarang, blog kakak tetep jadi tengkrengan fav aku ^^ tapi satu yg aku pelajari, ternyata soo di pairingkan sama siapa aja cocok loh, hehe /ini pendapatku, maaf kalau ada yg gak suka/ last, aku jatuh cinta sama tulisan kakak 😍😘

  9. ecieeee hyejin bakal punya adik lagi😉 so sweet banget tau mereka aigoo selalu deh…itu cover’a daebakkk kayak asli ya hehhehw

  10. Keren lho pakek bnget !!
    Maap nie thor d ff sbelumnya aku gk pernah koment karna aku tdk bisa gmana cara koment nya mesti nunggu moderasi dan sekarang akhirnya bisa juga
    #malah curhat

  11. eciyee Sooyoungnya hamil lagi.ciyee selamat ya Kyu, Soo. pengen tau reaksi Hyejin pas tau eommanya hamil

  12. Uwaaa so sweet bgt.
    Soo eonni hamil lagi, jd inget part sebelumnya yg dia bilang kangen hamil lagi hehehehe
    Chukkae soo eonni & kyuppa
    Ditunggu part selanjutnya

  13. aku suka bangey ffnya manis banget keluarganya kyuyoung apalagi foto nya bagud bngeg editan nya .. aku kira soo sakit parah eh malahan lagi hamil pokonya good luck

  14. lama lama kena diabet nih..
    sweet buangeuuttt.. hehe

    keren…😀
    ih pasutri satu ini bikin ngiri selalu..🙂

  15. aaaa ini ma sweet bingit ^_^
    akhirnya kyuyoung mau punya anak lagi
    itu hyejin sama donghaenya gimana? gak diceritain lagi
    anyway ini keren banget author
    next nya secepetnya yaaaaa
    cant wait it

  16. Yeyeyeyeyeyeye ,, Soo hamil lagi dan hyejin punya dede bayu
    Kyuyoung memang serasi ,,, selamanya serasi
    Ditunggu kelanjutan nya ,, jangan lama**
    Ohhh , satu lagi … Posternya sangat sangat daebbakkkkk … Huhhhh seperti lebih real …
    KYUYOUNG JJANGGGG !!!
    Semangat …

  17. Annyeong iyankz-ssi…
    Woww…! Selalu tetap mengagumkan, romantika cho fam, gaya bahasa yg dipakai, semuanya deh pokoknya perfect tingakat 7, terus berkarya, dan membagi karya itu dengan kami, jeongmal gomawo

  18. Wah so sweet.
    Selamat sebentar lagi hyejin akan memiliki adik. Kyuppa soo eon selamat atas kehamilannya.🙂

  19. iiiihhhh.. yg ini crita ny apalah2 bgttty..
    soo sweeetttt.
    Pasangan paling ideal nie. Semoga keluarga mereka sllu bhgia, apalg mw pny baby baruu.
    next ff ny dtunggu chingu…

  20. haha donghae.. ckk, baik sekali dirimu..
    owh, bikin ngiri, sweet sekali.. pengennya kyuyoung beneran. u.u, chukkae punya momogan lagi. haha
    di tunggu ceritayang lainnya thor.

  21. calon keluarga baru Cho family eoh? keren keren keren!!!
    Haeppa lucu yaampun.. gatau dia polos tapi aku suka banget KyuHae moment disini..
    Soo kenapa? dia gamau punya anak atau gmn??
    kira2 gmn juga ya reaksi Hyejin pas tau kalo dia bakal punya dongsaeng?? dia kan kritis orangnya.. ckck
    tapi.. chukkkaeee Kyuyoung!! kita punya ponakan baru.. wah jadi penasaran gmn Soo ngidam.. hehe..
    ditunggu karya2mu selanjutnya chingu..
    Fightiiinnggg!!!

  22. OUWwahhhhh…
    Akhir.A apa yg dri dlu Hyejin ingin terrealisasi.
    Ahahaaa.. itu Kyu plinplan apa g’mna(?) Bkan.A dluuu.. dia yg nda suka ahh lbih tpat.A khawatir klo Syoo hmil lgii(?) Ehh.. skrang mlah kget seolah tdk suka Syoo mminum obat pncgh khamilan/suntik kb…
    Arghhh.. pen cpet” tw reaksi kluarga besar cho&choi. 😍😍😍

  23. ya tuhan ini cerita sweet bnget,,,
    hore hyejin pnya adik lagi,, hehhe
    next next thor,,,, aduhh mkin seru nii klau ada ank kedua nya ^_^

  24. Aa sumpah senangny kyuyoung mau punya anak lagi s,a hyejin mau punya adik kyuyoung sweet bgts kyuppa aduhh sumpah suami idaman next ff ny di tnggu eoni jng lma2 ne

  25. loh hyejinnya kemana ? katanyan mau ikutan ke rumah sakit kok gk muncul2 ?
    mereka selalu sweet next

  26. seneng… akhirnya bakalan ada anak kedua kyuyoung & hyejin pnya adik😄 tp kocak sama pemikiran kyu ttg hyejin ahhahaha ya kali sampe sebegitunya😄. kyu emg suami perhatian ^3^

  27. keren banget deh ceritanya. keluarga kyuyoung tuh romantis & sweet banget. kyuyoung yang selalu perhatian & mencintai satu sama lain, hyejin yang lucu & gemesin. aaaa… andaikan ini bisa jadi kenyataan..??

  28. demi apapuuuun aku suka banget bangetttt sama ff kamu tentang keluarga ini😀
    Rasanya pengen banget kalo ff ini nyata sama kyuyoung..
    Sifat kyu yang care dan cinta banget sama soo, hyejin.nya juga pinter banget…
    Lanjut lanjuuuuut😀

  29. aduh sumpah ini fix romantis banget. sangat sangat romantis. bikin aku envy. fix jadi ngebayangin kalo diri sendiri kaya gitu pasti so sweet banget. ahhh udahlah aku tak bisa berkata apa-apa lagi selain daebak!! jjang!! untuk ffnya chingu iyank ini. serius keren bangeettt. suka banget sama ff yang kaya gini. aduh chingu kata-kata yang chingu ketik kaya mempunyai makna tersendiri. ihh jadi greget baca nya akh wkwk
    chingu sering-sering ngepost ff yang kaya gini ya. sumpahhh ihhh aku suka banget.
    aku yang tadinya berkurang niat untuk baca ff+komen jadi nambah lagi grgr ff beruntun keren yang chingu kasih.
    kalo ffnya keren semua kaya gini kan aku semangat buat komen wkwkwk
    oiya gomawoyo chingu~~ lanjut ne? jangan lama-lama loh ya wkwk *maksa ^^
    tapi nanti kelahiran anak kedua jangan cepet-cepet ya chingu wkwk masih pengen ngeliat kyusoo-hyejin aja dulu wkwkw

  30. whoa *party* congrat ya soo utk khamilan kduany…
    btw knp kyu jd semarah gtu pd hae ????
    ap sjak awal dia sdh thu klo soo hamil ??

    next ffmu yg lain dtunggu

  31. satu lagi thor !
    poster nya keyeeeennn daebakkkkkkk
    neomu neomu daeeebakkkk xD
    keliatan real sekali ><

  32. ak kira ini ff yg sad ternyata tidak yayy ><
    tapi ak penasaran , jdi sebelum nya kyuyoung itu lgi ad konflik kah ??😮
    ceritanya bagus ^^
    ditunggu ff lainnyaaaaaaa
    author hwaiting !

  33. wahhh after story marry is prefered seru abis…ga nyangka soo hamil lagi pdhal dia dah kb…..

  34. Wuaahhhhhh keren nih hae oppa buat kejutan buat kyuyoung hehehe=))
    Kyuyoung romantis bgtttt love kyuyoung ditunggu ff lainya thor;)

  35. Pingback: Familie (alert) – Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

