Cheating 8


IMG_20150418_172331

“aku sedih Super Junior akan kembali hiatus, bahkan hampir dua tahun lamanya.”

Kyuhyun berhenti sejenak sebelum melanjutkan langkahnya lalu matanya hanya memperhatikan tubuh Sooyoung yang mendahuluinya ketika berjalan. Tubuh yang tinggi kurus dengan kakinya yang ramping tegak dengan jeans mode terbaru yang sedang di gandrungi gadis itu. Kyuhyun sempat menautkan alisnya heran mengapa gadisnya selalu memilih menggunakan skinny jeans  dengan robekan-robekan kecil di bagian depan. Dasar fashionista. Umpat Kyuhyun lalu bergerak cepat menyusul langkah Sooyoung yang mulai memimpin menjauh.

“Benarkah? Tapi wajahmu tidak terlihat sedih.”

Sooyoung berdecak sebal mendengarnya, sejak memutuskan untuk meninggalkan para member yang sedang berlatih di dalam dorm demi bertemu Kyuhyun ada sedikit rasa kecewa, gadis itu sempat berpikir mungkin pria itu benar-benar ingin mengatakan hal penting sehingga ia bersikeras untuk tidak melanjutkan latihan dance yang di serukan Hyoyeon. Gadis itu mengaku ingin pergi meninggalkan dorm SNSD karena Choi Soojin kakaknya memintanya datang karena rindu. Hingga para member memaklumi lalu membiarkan begitu saja kepergiannya demi urusan keluarga.

“Ya. Wajahku memang tidak terlihat sedih, sore ini.”

Kyuhyun mengulum kecil bibir plum merahnya berkat pancaran senja langit membuat bibir pria itu makin merona merah di tambah wajah putihnya yang selalu pucat segar membuat mau tidak mau, Sooyoung harus menelan dahaga, mengagumi betapa hebatnya Tuhan menciptakan pria menawan yang terus mencemooh disepanjang ucapannya kali ini, mendebat dengan kata-kata tidak berkeprimanusiaan membuatnya jenuh mengitari jalan sepanjang sungai Han.

“Wajahmu memang tidak terlihat menyedihkan,” Kyuhyun mengedikan bahunya, bibirnya tersenyum bermain-main dengan angin sore menyegarkan membuat batinnya terpuaskan bisa menemui gadis pujaannya lagi. “tapi, wajahmu terlihat cantik saat ini.”

Sooyoung hampir melayangkan protesnya kesal karena sejak pertemuannya sore ini Kyuhyun tidak memberinya jeda sedikitpun untuk bicara, pria itu terlihat ingin mendominasi cerita, ia bilang ada banyak hal penting yang ingin ia bagi dengan Sooyoung. Namun gadis itu mengurungkan niatnya, lalu hanya hati yang berdesir cepat setelah pujian ‘cantik’ meluncur begitu saja di bibir Kyuhyun. rasanya ingin membalas kata itu, jika Kyuhyun juga terlihat luar biasa mempesona kali ini. Kenapa begitu susah mengakuinya. Sooyoung mengumpat namun merasa aman jika tidak mengatakannya. Ia tahu apa yang akan terjadi ketika ia memberikan sedikit pujian, pria itu langsung terbang menggila bersama awan sore yang terang dengan pernyataan yang definitif.

“Hey, gadis kaki jerapah, kau tidak boleh melamun.” Kyuhyun sadar kali ini Sooyoung sedikit berubah diam dan lebih menurut tanpa protes setelahnya ia menarik gadis itu duduk di pinggiran pantai. Sooyoung tersentak namun bibirnya tidak berontak, hanya senyuman yang menghias ketika tangan pria itu kembali menyentuhnya untuk kesekian kali.

“kau tahu saat konser super show 6 di Indonesia aku melakukan banyak improf saking antusiasnya, dan aku melakukan breakdance, kau ingin lihat? Aku bisa mempraktikannya sekarang.”

Sooyoung menggeleng. “ah, tidak. Itu tidak perlu.” Lalu tubuhnya mendekat ke arahnya. “bagaimana suasana di Indonesia, aku juga rindu ingin melakukan konser lagi di sana.” Kata Sooyoung lalu bersiap mendengarkan cerita Kyuhyun berikutnya. Kening Sooyoung mengerut bingung, mempertimbangkan kelakuan jail pria itu. Kyuhyun menepuk pipinya sendiri memberi gadis itu isyarat nakal. “ppopo.” Katanya sambil tertawa.

Sooyoung mendengus hampir mencakar wajah mulus Kyuhyun, tapi sangat di sayangkan wajah setampan itu sudah pasti Sooyoung dambakan… Baik! tidak ada salahnya kan, jika dia menuruti… Sooyoung merasa tidak dirugikan secara fisik. Hanya beban mental yang tersiksa, apakah ada netizen atau sasaeng fans yang melihatnya. Semoga saja, tidak!

Cup… Wajah Sooyoung panik dengan membelalak, raut mukanya nampak syok untuk beberapa detik lamanya.

“Apa yang sedang kau pikirkan? Lama sekali,”

Sooyoung bahkan tengah bersiap mencium pipi pria itu, namun bibirnya terenggut kecupan bibir Kyuhyun begitu saja dengan ciuman panas yang mendebarkan, gadis itu tidak bisa mengontrol detakannya yang mengangkasa, menyeruak dengan begitu hebatnya ketika ciuman itu datang tanpa persetujuan.

“Kau baik-baik saja.” Sooyoung mengerjap masih memandang pria itu dengan tidak terduga.

“tentu saja. Aku baik-baik saja.” Sooyoung mengalihkan pandangannya, kemudian menatap hamparan sungai Han dengan takjub. Gadis itu tidak bisa mengacuhkan jantungnya yang berdegup kemudian hanya tersenyum malu. Kyuhyun tampak memperhatikan gadisnya dengan senang, pria itu tampak ceria menemukan dirinya ada bersama Sooyoung menjauh dari terik dan hiruk pikuk keartisannya yang melelahkan. Mereka sama-sama tersenyum menikmati semarak angin segar lalu terdiam dalam pikiran indah tak terhingga hingga keheningan begitu terasa luar biasa syahdu.

IMG_20150418_172457

“Saat aku melakukan aktivitas wajib militerku nantinya, aku selalu meminta pada Tuhan agar kau selalu merindukan aku saja, dengan begitu rutinitasku di sana nantinya tidak akan terasa berat.”

Sooyoung mendesah, tiba-tiba rasa frustasi melanda di kepalanya hingga berat menyergap dengan kejam. “rasanya aku ingin sekali untuk selalu mengunjungimu setiap saat nantinya. Oppa.”

“Kau tidak perlu melakukannya, aku bukan seorang anak pramuka, aku melakukan tugas wajibku sebagai pria dewasa. Ya, terkadang aku sedikit iri dengan Sungmin, istrinya sudah pasti membekali kepergiannya dengan banyak cinta dan perhatian padanya.” Sooyoung menerawang wajah Kyuhyun yang lesu kemudian menyemangatinya.

“hmm, Kenapa kau harus iri dengan Ming oppa, seharusnya kau iri dengan Yesung Oppa.” Sooyoung tersenyum lalu memberikan smartphon miliknya, rubrik dengan berita kecil terpampang layar tipisnya.

“Orang yang baru menyelesaikan wajib militernya terlihat begitu bahagia berada di Indonesia, berjalan-jalan tanpa beban. Bertemu fans. Menyenangkan sekali bukan?.” Ucap Sooyoung dengan decak kagum luar biasa. Gadis itu mengakui kelakuan konyol Yesung di Indonesia.

Kyuhyun membaca berita itu dengan cermat, lalu dahinya menyernyit heran. “Dasar pria aneh ini.” Sooyoung ingin sekali mencibir mulut tajam Kyuhyun namun hanya telinga yang bisa mendengarkan hal gila lain dari bibir pria itu. “Dia terlihat seperti pria gila yang tersesat. Dia merusak image idolnya dengan begitu bodoh, berjalan-jalan di pasar tradisional? Menyantap lalu menjejali mulutnya dengan beragam penganan disana, apa hebatnya?” komentar Kyuhyun retorik,  “Mengunjungi istana kenegaraan? Apa dia seorang diplomat korea?”

Telinga Sooyoung panas mendengar komentar negatif dari pria itu. Yesung membernya sendiri di hina dengan tidak terhormat oleh Kyuhyun, Sooyoung yang marah langsung merenggut smartphone miliknya lagi.

“Yesung Oppa tidak seperti itu, aku bahkan sudah merindukan untuk kembali bertemu dengannya. Aku ingin memeluknya.”

Kyuhyun tercetuk menatap mata Sooyoung dengan garang. “Kau itu pacar siapa? Kenapa merindukan orang aneh itu sementara ada dewa Yunan tampan yang kau sia-siakan.”

“Baiklah. Bisa kau tarik kata-kata tidak beradabmu pada rekanmu sendiri, Yesung itu tampan.” Bela Sooyoung, Kyuhyun meringis kesal.  “Kau ini. Siapa yang lebih tampan? Aku atau makhluk alien itu.” Bibir Sooyoung bergemeretak, kalian berdua sama tampannya. Kyuhyun bahkan lebih tampan tapi mulutnya saja yang bodoh… membuat nilai tampannya berkurang. Sooyoung mencengkram rambutnya hingga terlihat acak oleh angin laut yang meliukan hembusan kencang.

“tidak ada pria yang lebih tampan selain ayahku.”

Kyuhyun tertawa. “Jangan bohong ya,”

Sooyoung yang sudah mati bosan di cecari kata-kata gombal kurang sedap dari pria itu memilih berlari kabur begitu saja.

“Yaaak, jangkung.” Kyuhyun mendesah namun kakinya tak ingin ia hentikan untuk mengejarnya. Awas saja jika tertangkap, aku bisa saja mengurungmu di kamarku berhari-hari. Sumpah Kyuhyun di hatinya, ia tahu itu tidak mungkin meskipun ia menginginkannya.

“Kena.” Kyuhyun tersenyum sangat puas begitu tubuh kurus Sooyoung tertangkap dalam rengkuhan tangannya. Ia bersyukur di sepanjang trotoar yang di hias kayu bambu terlihat tidak begitu ramai. Pengunjung belum terlalu fokus dan memperhatikan siapa mereka.

“Yaaak, oppa kita tidak sedang memakai alat penyamaran.”

“Apa pedulimu? Biarkan dispatch mengungkap seputar asmara kita.”

Wajah panik Sooyoung, tidak membuat Kyuhyun takut lalu semakin memeluk gadis itu sesuka hati. “Oh ya ampun, aku rindu gadis cerewet ini.”

“Lepaskan aku.” Kyuhyun semakin puas. Lihat betapa Sooyoung sangat takut sekarang.

“Andweyo…”

“Kariermu akan hancur, berantakan tidak berbentuk. Hangus. Rusak. Sirna.”

“Tidak masalah,” kemudian mengendurkan pelukannya untuk melihat raut wajah Sooyoung yang memucat. “Tapi aku menghawatirkan kariermu. Maaf.”

Kyuhyun mengubah haluan kakinya. Ia memandang sepanjang pancaran senja yang silau di lautan sana.

IMG_20150511_202054

Kyuhyun sudah menduganya jika kencan singkat bersama Sooyoung memang selalu harus berakhir seperti ini. Langkah yang tidak bisa bergerak bebas. Gerak gerik mereka yang mungkin akan diawasi oleh siapapun.

IMG_20150511_202049

Semula Kyuhyun memang tidak ambil pikir, namun ia sadar perjalan karier gadis itu masih sangat berarti untuknya.

Selagi Kyuhyun merenung, Sooyoung tersenyum melihatnya. Angin itu memporak-porandakan tatanan rambut rapi pria itu hingga acak. “tampan sekali pria itu.” Lalu meraih smartphone-nya mengambil beberapa gambar dari pria itu ditiap sisi sudut manapun.

IMG_20150511_202037

“Dia kekasihku kan?” Sooyoung ingin mengklaim jika pria itu miliknya. mungkin suatu saat saat ia sudah tidak berkarier di dunia hiburan, ia sudah bisa mewujudkannya. Kyuhyun bisa saja merealisasi, entah kapan? Mereka berharap semua akan terjadi walau harus menunggu dan menunggu lagi.

“sayang, duduklah disini.”

Setelah gadis itu menuruti permintaan Kyuhyun, ia bergegas mengambil selca sama seperti yang gadis itu lakukan padanya. Dan tidak butuh waktu lama untuk mencari sudut terbaik gadis itu. Body language-nya memang sudah tercetak sebagai bagian Top model dunia. Dan pastinya Kyuhyun akan berdecak seru. “Waw, cantik sekali.”

IMG_20150511_205213

“Kau sedang apa?”

Kyuhyun langsung memasukan layar communicatornya saat Sooyoung sadar sejak ia memandang pemandangan menakjubkan di sekitarnya, pria itu terlihat sibuk sendiri.

“Aku sedang berfikir, bagaimana caranya menculik salah seorang member girlgroup ternama yang sangat cantik.”

Sooyoung menjulurkan tangannya, meminta ponsel Kyuhyun, ia yakin ada banyak foto-foto dirinya yang tersimpan disana. Gadis itu juga sadar gerakan Kyuhyun saat memotretnya terlihat sangat jelas. “apa itu aku? Berikan padaku!”

“Tidak akan ku berikan kecuali jika kau masuk mobil sekarang.”

Kyuhyun menuding mobil audi yang terjejer bersama mobil-mobil mentereng lainnya di parkiran sana.

“oh… baiklah aku tahu, kau pria paling sibuk sedunia. Aku berfikir kau idol yang beruntung, sepertinya akan ada banyak fans yang sedang membuat project besar-besaran untukmu.”  Sooyoung bergumam kesal melangkah dengan kata-katanya berargumen merecoki pria itu yang terlihat bahagia mendengar kecerewetan gadisnya.

“Kau mungkin bisa mengulang gaya frozen-mu bersama para member, itu lucu sekali, dan saat Radio Star kurasa kau sedikit pendiam, mana mulut tajammu.”

Kyuhyun gemas sekali ingin menarik tubuh gadis itu agar bisa cepat masuk dalam mobil yang sama, namun saat melangkah ada banyak orang di sana hingga ia melangkah panik dan dengan gerakan cepat ia menarik Sooyoung masuk ke kursi mobilnya.

“Yaaak,”

“ssstt..”

Mata Sooyoung membelalak kaget. Kyuhyun sudah mengekang tubuhnya di dalam mobil. Gadis itu tidak bisa bicara saat Kyuhyun menutup mulut Sooyoung agar tidak bersuara lagi, begitu keadaan sudah mulai aman karena sedikitnya orang-orang sekitar area parkir itu berkurang. Kyuhyun mulai menjauhkan tangannya, namun tidak dengan tubuhnya yang mengunci tubuh Sooyoung.

“ada apa? Apa mereka para fansmu?”

Kyuhyun menggeleng. “bukan. Mereka hanya pengunjung.”

Gerakan Sooyoung tampak kaku, saraf implusifnya tidak bisa mengontrol debaran jantungnya, tubuhnya terkunci sempurna, di tambah suara Kyuhyun saat menjawab pertanyaan Sooyoung tadi, gadis itu serasa mati oleh gairah aneh.

“Kau tahu, mengapa aku menyuruhmu untuk cepat masuk ke dalam sini.”

Sooyoung menggeleng. “apa ada orang yang sedang melihat kita?” suara serak Kyuhyun bergelenyar membelenggu dada Sooyoung yang terasa sesak. Ya ampun. Kenapa sedekat ini Kyuhyun justru bertambah tampan. Sooyoung tidak bisa berkata apa-apa. Ia senang jika pria ini mendominasinya.

“memang apa yang akan Oppa lakukan?” gadis itu memejamkan mata sambil meruntuk, seharusnya ia tahu tanpa bertanya hal mesum apa yang akan pria itu lakukan padanya. Kyuhyun tersenyum miring lalu mendekatkan wajahnya yang sendu menggoda. Sooyoung berdebar saat bibir merah yang sejak tadi ia puji mendarat tepat di bibirnya, memagutnya dengan lincah lalu berdecak kemudian berubah menjadi ciuman panas yang memabukan.

“Gomawo.. chagi, aku tidak akan melupakan kencan manis kita hari ini.”

Sooyoung mengangguk. “aku juga… terimakasih kembali.”

Kyuhyun mengacak rambut Sooyoung lalu tangannya bersiap menyalakan mesin mobilnya. Dada mereka sama berdesirnya mengakhiri kencan mereka kali ini. Lalu petang menyergap sebelum akhirnya mobil itu sampai ke dorm SNSD… kemudian mereka berpeluk rindu, berharap ada waktu senggang yang lebih banyak untuk meluangkan kisah cinta bersama lagi.

IMG_20150511_202101

65 thoughts on “Cheating 8

  1. wahhh daebakk.. soosweet banget kyuyoung setiap baca ff author aku pasti senyum2 sendiri kaya org gila tapi gpp klo itu gila gara2 baca ff kyuyoung.. dan yg bikin aku histeris baca ff cheating part 8 soalnya aku baru nyadar klo fto itu berlatar belakang yg sama dan cuma senyum gembira liat fto itu…

  2. ya allah hamba mengucapkan banyak banyak bersukur kepada engkau karna kehendak kamulah hamba bisa bertemu dengan AKI JOKO BONDOSOH lewat dunia maya ini melalui bantuang ritwal beliau hamba jadih bisah menang togel 6D putaran malesya,dan selama bertahun tahun saya megapdi kepada juragang kelapa sawit di sinih namu tak prnah ada gajih yang aq terimah sepesenpum,,hingga suatu malam ada seorang teman yang membuka internet dan menemukan 1 komentar di situh tercantung nama dan nomer telepon MBAH JOKO BONDOSOH ,pada saat itu juga saya langsung telepon beliau.awal saya bicara sama beliau saya agak tidak percaya waktu beliau meminta biaya ritwalnya.tapi demi keinginang aku mau balik ke indo sayapum relah meminjam uang kepada teman teman di sinih untuk memenuhi permintaan beliau dan setelah semuaya selesai beliaupum langsung mengirim angkaya,dan setelah saya pasang angkanya tibul keraguang di dalam hati aq seakan akan angka itu tidak akan tembus,,dan memikirkan uang yg telah aku pinjam untuk memenuhi permintaan beliau.tp keyataan yang saya terimah tak seperthy yang aku pikirkan teryata angka ritwal beliau tu benar benar berhasil tembus,dan di dalam hati aku merasa bahagia sekali bisah menang togel dan kembali berkumpul bersama keluarga d indo lg,,,apa bilah anda ingin seperthy saya ini nomor MBAH JOKO BONDOSOH 085331492224 buktikanlah saudaraku dengan rasa kepercayaan dan ketulusan anda insah allah nasip anda bisah berubah terimah kasih

  3. Ah seneng benget klo ngliat kyuyoung berduaan kya gto, mga aja jd beneran d khidupan nyata eeee….

  4. Manis bgt kyuyoungnya
    meskipun kencan mereka bentar doang karna sama2 sibuk, tapi tetep romantis nya ada..eaaa😀

  5. itu yg di pantai foto mereka asli ?
    kalo yg cewe postur nya soo bgt
    btw aku slalu suka ff buatan mu (y)

  6. ya Tuhan, semoga mereka menjadi pasangan sehidup semati… Amin
    Feelnya dpt bgt thor, dtambah fto mereka yg sama itu. Aduh Ahjussi tertampan gue se-Dunia dihina Namja gempal berwajah tampan -_-” mulutmu laksana sambel Cho
    ditunggu karya mu yg lainnya thor
    salam Knight🙂 Moga do’a kita semua terkabul ya😄

  7. Ya allah tolong dengarkan do’a para Knight disini Ya Allah, kami hanya ingin Kyuyoung real dimasa depan. Amin

  8. Annyeong iyank3-ssi…
    Ya Tuhan, kabulkan kesamaan do’a readers-deul ygn memohon agar kyuyoung nyata, dan itu juga mnjadi mohon ku. Always, dan tetap bhkan lebih mengagumkan lagi, gaya kamu bercerita endos gandos apalah-apalah, karya selanjutnya juseyeo…!
    Gomawo iyank3-ssi

  9. so sweet banget >< di part ini kek oneshoot aja😀 mungkin gara-gara aku cuma baca part ini hehe

  10. btw itu foto kok tempatnya sama?? hua… jangan”…..

    thor ff nya keren… lanjutnya cepetin ya kangen :3

  11. aigoooooooo!!!! apa mereka kencan beneran?? berharap banget mereka kencan, Tuhan T.T
    aku berfikir, mereka tuh punya kesamaan yang samar tapi terlihat jelas. kalian pasti juga ngerasa gitu kalo liat pict similarity mereka, gaya foto mereka, dan sifat mereka, kan? and that’s why i really love this couple!!

  12. hah~ berharap sekali kyuyoung bener” real, bikin galau.. soo eonnni itu sebenernya udah putus apa blum sih sma kyunghonya? eumm
    manisnya couple ini.. ditunggu kelanjutannya thor

  13. ahhhh.. kencannya sweet bgt
    serasa kyuyoung lg date beneran
    btw ftonya mirip hehehehe
    next cheatingnya ditunggu

  14. Ughh!!
    Apunnn deh Kyu’, klo wa ada d.smpingmu ktika jlek”in uri Yeppa *JiwaCloudsKambuh udh tk bkin gorengan!!
    Syoo eonni daebak! Jdii org tersbar d.dunia krna kyu brmlut tjam stajam Silet.
    Next.A bkin hbungan mreka lbih srius dong thorrrr… pleaseeeee… Jebaaallll… *hiper😉

  15. pictnya keren” deh apalagi yg terakhir brrasa bgt real mereka lg kencan hahahha
    sukaaaa ^^

  16. ya ampunnnn selalu berharap mereka bener2 real😥 susah’a pacaran klo jadi artis ya kemana2 harua hati2 soalnya banyak mata2 ckckckc

  17. so chessy…
    aigo dr part ke part cheatingmu ini oen mkin keren..
    dtmbh dg pict2 yg mnunjang suasana ap yg sdng dlakukan olh kyuyoung..<3

    hn..i hope its real

    next part dtunggu..
    serta mnurut ak n msh cerita ttg hub mereka. blom msk konflik..
    dg hub mereka

  18. Ff favoriteeeeeee 😍 sweet like always kak… i love your imagination so much :* eh tapi itu foto kyu beneran dan gak editan? itu di pulau Udo kan yah? tempat shooting my spring day nya soo kan? aduh seneng bgt kalok poto kyu itu beneran ^^

  19. kangen ma ff ni…suka bgt sm part ni karna yesung di bawa” =))˘•˘=D=D˘•˘=))˘°˘=))=D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D=D˘•˘=)) нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ =))˘•˘=D. =))˘°˘=))˘•˘=D=D˘•˘=))˘°˘=)) .

  20. aaaa… so sweet…
    hah.. tp masih harus was was dan sembunyi sembunyi kencan nya..
    tapi ini kencan yang manis..🙂
    ah bikin ngiri..

    seru seru
    keren…
    next next ya🙂

  21. Ya ampun . . . Ceritanya keren trus sweet bnget! ^_^
    ya allah smga ni cerita jdi kenyataan,, amin. . .
    KYUYOUNG is real. . .
    next part ditggu. .

  22. YaTuhan berharap ini bakalan jadi kenyataan.. uwhoo Kyuyoung Jjanggg!!
    Ditunggu ff-ff lainnya chingu.. Hwaitingggg!!!!!!!

  23. sweet moment kyuyoung,,, akhirnya dilanjutin juga… ffnya keren banget… nextnya ditunggu…

  24. huhuhu seandainya itu cerita terjadi beneran pasti seneng bnget… itu kyuyoung kencan bneran kah… tempatnya kug bisa mirip gt… susah move on dri ni couple… next chingu…

  25. First? Kyaaaa— cerita’a ringan dan simple tpi cute bget 😘😚
    Aigoo— jdi mkin cinta sama couple ini, hihihi 😁

  26. Pingback: Cheating 8 – Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s